Jadi kisah ini benar benar nyata tanpa direkayasa dan kisah ini benar benar dialami oleh orang terdekatku.
Cerita ini dialami oleh temanku dengan inisial A.
Jadi begini,pada tengah malam aku terbangun sekitar jam 3 pada saat itu aku tidur diruang tamu,lalu tak lama kemudian aku mendengar seperti ada suara motor yang berhenti didepan rumahku dengan suara mesin yang masih menyala.Aku pikir motor itu akan segera beranjak pergi tapi dugaan ku salah!Aku mendengar suara seseorang dengan sengaja menghentakkan kakinya diatas rumahku begitu keras,aku kira orang itu akan mencuri barang-barang dirumahku tapi untuk kedua kalinya itu salah besar lantas suara itu hilang bersamaan dengan suara montor tadi.
Tidak berhenti sampai disitu,aku mendengar suara pintu ruang tamu terbuka dan seseorang berjalan masuk dengan suara kaki yang berjinjit,aku sangat ketakutan dengan mengalirnya keringat dingin tanda aku ketakutan.Siapa yang tidak takut
jika pintu ruang tamu dibuka seseorang padahal pintu itu terkunci dari dalam.
Aku panik dan ketakutan setengah mati serta tidak henti-hentinya aku melafalkan doa-doa yang tahu didalam hatiku karena mulutku terasa kelu,dan setelah itu aku kehabisan doa yang aku ingat,tapi suara itu hilang beserta suara motornya.
~Tamat~
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN CREEPY PASTA
Terrormenceritakan tentang pengalaman menyeramkan yang dialami oleh orang terdekatku