Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah di SMA N Bina Darma Bandung. Penerimaan siswa baru dan MPLS yang akan dilaksanakan selama 3 hari.
Pada pagi itu jazebella, salah satu siswi baru di SMA N Bina Darma sedang heboh di kediaman rumahnya karena bangun kesiangan di hari pertama masuk sekolah.
POV JAZEBELLA
"Bell, bangun nduk udah siang ini. hari ini hari pertama kamu ke sekolah. Ayo bangun, bibi uda siapin sarapan nya" ucap bibi yang membangunkan ku sambil menepuk nepuk bahuku.
Ya, aku sejak kecil tinggal bersama bibi (baby sitter ku) dan pak anton (suami bibi) yang menjadi driver ku. Papa dan mama ku sibuk bekerja di luar negeri, jadi aku dirawat deh oleh mereka berdua.
"HAHHH ANJER IYA HARI PERTAMA SEKOLAH" ucapku kaget dan langsung prepare untuk berangkat ke sekolah baru ku itu.
Setelah selesai bersiap, aku langsung bergegas menuju mobil karena driver ku sudah menunggu aku. Aku berlari sambil membawa sepotong roti tawar sarapan ku.
"Kok ya bisa kesiangan nak bella, begadang ya semalem?" tanya pak anton, driver dirumahku sejak aku kecil.
"huh huh capek. engga pak, emang dasarnya aku males buat sekolah. pasti di sekolah baru ini kakel nya ngeselin semua" jawab ku dengan nafas terengah engah karena capek berlari.
Pak anton pun mulai menjalankan mobil menuju ke sekolah ku. Fyi, papa ku salah satu donatur di sekolah baruku ini.
****
Di hari pertama ku ini, aku masih menggunakan pakaian bebas karena dulunya aku bersekolah di sekolah internasional. aku memakai rok pendek selutut, polo berwarna hitam, tas ransel kesayangan ku, dan aku mencepol rambut ku ala messy bun, menggunakan kacamata, dan airpods di telinga ku, dan tidak lupa aku memakai liptint yang membuat ku terlihat sedikit bertambah cantik pagi ini. (pd dulu gasih)
***
Aku pun telah tiba disekolah, pak anton membawa mobil masuk ke halaman sekolah yang dimana seluruh siswa baru di sekolah beserta kakak2 osis sudah berbaris untuk memulai upacara pembukaan. Namun, semua pandang jadi terpecah saat aku memasuki area lapangan sekolah. Aku bergegas turun dari mobil dan semua orang mengalihkan pandangan kepadaku.Salah satu kakak osis menghampiri ku
"Dek, ayo segera baris. Upacara akan segera di mulai." ucap kakak osis yang bertuliskan nama 'brena' di seragam nya. dia menyuruhku sambil memegang tanganku."Apasih kak, lepas. aku bisa kali jalan sendiri" ucapku ketus kepada kak brena.
Mendengar kegaduhan itu, salah satu kakak osis yang lain pun menghampiri ku dan kak brena.
"Kenapa bren? rame banget" tanya kakak osis itu
"Ini kay, anak baru dikasitau baik baik malah nyolot" ucap kak brena ke cewek yang tertuliskan nama 'kaylie' di seragamnya.
"Lo kedepan aja, biar gue yang urus bocah tengil ini" ucap kak kaylie.
"Shut up, you don't know me. Stop calling me bocah tengil ya kak kaylie yang terhormat." ucapku dengan nada penekanan.
"Bandel" ucap kak kaylie kepadaku dengan raut wajah kesal.
"Ikut gue, lo gausah ikut upacara pembukaan. Gue bakal hukum lo" lanjut ka kaylie kepadaku.
"serah u dah kaylie jenner gajelas" jawabku yang sembari mengikuti kak kaylie dari belakang.
Ku lihat sesekali sekolah ini, bagus, ga jauh beda sama sekolah ku dulu. Aku terus memandangi sekitar sampai tiba dimana kak kaylie berhenti di salah satu ruangan dan menyuruh ku masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak osis
Random"kayanya gue suka sama kak kaylie deh ran" "HAHH?!? yang bener aje lo bell?kalian sesama cewek(?)" "yah namanya juga rasa, kita gabisa ngatur kan?" ungkap gue ke rania yang lagi liat gue dengan tatapan heran. *** Jazebella anastasia remaja yang bar...