!! WARNING, SEDIKIT MENGANDUNG 18+!!
Semua murid pun segera kumpul di aula untuk mendengarkan materi yang akan disampaikan oleh para osis. Kaylie, Selly, brena dan osis lainya menyebar dan akan duduk di samping para murid untuk mendampingi.
Bella, rania, berlian, chika, dan rafa duduk di paling belakang karena malas untuk di depan.
"gilaa gerah banget gue" ucap berlian dengan muka bete nya.
"sabar sih elah marah mulu lo kaya si bella" saut chika.
mendengar hal itu rania, rafa, dan bella pun hanya tertawa kecil. tanpa sadar ada 5 orang osis yang menghampiri mereka. Ya, kaylie, selly, brena, dafa, dan faizal.
"hai bella" sapa kaylie dengan senyuman
"haiii kak kaylieeee" balas bella dengan senyuman.
"kamu ngga pusing kan sayang??" tanya kaylie yang membuat mereka semua terdiam dan bingung seolah-olah bertanya "hah?".
"engga kakaa,kan tadi dip-" belum selesai perkataan bella, mulutnya sudah di tahan oleh kaylie.
"loh? kalian uda baikan? bella ikut kakak sebentar" ajak Selly yang dibalas anggukan oleh bella dan mendapat tatapan dari kaylie.
POV SELLY
Acara MPLS udah mau dimulai, gue dan temen temen gue nyamperin bella dan temenya di belakang. gue senyum ke bella tapi anehnya hanya dibales senyuman kecil. yang paling bikin gue kaget adalah obrolan antara kaylie dan bella. gue bingung sebenernya ada apa antara mereka? dan seorang kaylie bisa manggil sayang ke orang lain, terlebih lagi itu cewek.
Gue yang kesel akan hal itu langsung menarik bella dan mengajaknya ke belakang aula.
"dee, kamu kenapa bisa deket sama kaylie?" tanya gue ke bella
"emm ya kenapa? kak kaylie udah minta maaf kok. salah kah?" jawab bella sedikit dengan nada tinggi.
"uda aku bilang gausah deket2 kaylie, aku gasuka bell. you're mine." jawab gue yg membuat belle mengkerutkan dahinya.
"gada dasar yang mengatakan kalau aku punya kakak. aku bebas mau sama siapa aja. lagian bener kak kaylie ga seburuk itu. kak kaylie ada sisi baiknya. bahkan emang baik. aku nyaman sama kak kaylie. tadi pagi aja aku digendong kak kaylie" jawab bella yang bkin gue kepanasan dan marah
"anjing, lo punya gue bell. lo jangan deket deket kaylie" ucap gue kasar dan bikin bella bingung
"hah? kenapa kakak jadi kasar sih. udalah kamu juga gajelas ka sell. aku mau balik ke aula" jawab bella yang membuat gue,
"cup" gue tanpa sadar cium bibir bella namun dengan cepat bella menepis wajah gue dan bibir gue yang tadi ga sengaja cium dia.
"apansi, gila ya kamu kak. udah ah, jangan deket deket aku dulu!!" jawab bella marah.
bella pergi ninggalin gue dan gue sangat merasa bersalah ke dia.
SELLY'S POV END
****
POV KAYLIE
Gue sangat kesal waktu selly narik bella pergi menjauhi gue dan lainya. gue bingung sebenernya kenapa dengan selly itu? apa dia suka sama bella? kalau iya, ga akan gue biarin dia ambil bella dari gue. bella punya gue.
Gue takut bella kenapa2, gue cari bella kemana2 tapi hasilnya nihil. sampai dimana gue denger ada suara tangisan di ruang pribadi donatur sekolah, ya om alex, papanya bella. suara tangisan itu pun terdengar seperti suara bella. gue memberanikan diri buat masuk. dann ya terlihat bella sedang menangis. gue mengunci pintu dan segera mendekati bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak osis
Diversos"kayanya gue suka sama kak kaylie deh ran" "HAHH?!? yang bener aje lo bell?kalian sesama cewek(?)" "yah namanya juga rasa, kita gabisa ngatur kan?" ungkap gue ke rania yang lagi liat gue dengan tatapan heran. *** Jazebella anastasia remaja yang bar...