03

1.3K 76 0
                                    

03. Ternyata



'benar ini yang bawa anak saya?' Tanya orang dari seberang telepon.

"Maaf ini siapa ya?" Ponsel Jean direbut sama ayahnya. Ck main rebut aja anjirlah

'oh saya ayah dari anak-'

"Bisa langsung kerumah ga kak? Kakak chat aja nanti kukasih alamatnya" Jean merebut kembali ponselnya dari sang ayah.
Setelah telepon dimatikan dia langsung mendapat pesan dari orang tersebut. Tentu Jean langsung mengetikan alamat rumahnya.

Sang bunda dan ayahnya masih terdiam. mereka udah mikir yang engga engga sama Jean. Ditinggal 10 bulan eh udah dapet anak aja.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Maaf atas kesalah pahamannya bu pak" Ucap orang tersebut membungkuk kan badannya.

"Aku ga nyangka loh kak kalo Jiji itu anak kakak" Jean menyelas permintaan maaf Mark. Iya si Jiji itu tadi anak Mark. Jean kemarin cuma tau kalo Mark itu punya anak, tapi ya belum tau mukanya.

"Eh hm iya makasih udah jaga Jisung" Mark langsung mengalihkan pandangannya kearah Jean.

"Tenang aja loh kak. Oiya lain kali kalo mau jalan jalan gitu istrinya diajak kak, biar kalo misal kakak ada urusan Jiji ada yang ngejaga" jelas Jean. Soalnya Jean ini ga tega kalo anak ditinggal dijalan sendirian. Takut kenapa kenapa gitu.

"Oiya ngomongin soal istri, emang istri nak Mark ada dimana?" Ayah langsung bertanya ke Mark setelah duduk di sofa.

"Eh? Eum.." Mark bingung harus jawab apa tapi tiba tiba dia merasa terselamatkan.

"Huaaa aamamamm" Jisung tiba tiba nangis kenceng di gendongan Mark.

"Ssh ush sh tidur Jiji" Mark mencoba menenangkan jisung. Tapi ga ada hasilnya, dia jadi ga enak sama keluarga Rayona. Rumah mereka jadi berisik karna anaknya.

"Siniin kak" Jean meminta Jisung dari gendongan Mark. Tapi Mark nolak dan malah mau pamit pulang.

"Ck lo om om keras kepala amat sih" Jean capek denger anak kecil nangis. Jadi akhirnya dia langsung ngerebut Jisung dari Mark.
Mark yang melihat Jisung perlahan tenang pun heran... Biasanya dia gamau kalo sama orang baru.

"Maaf ya ngerepotin" Ucap Mark tidak enak.

"Udah udah, Mark kamu makan malem disini aja ya? Toh rumah kita juga sebelahan. Hitung hitung kenalan sama tetangga" Ucap bunda Yuta.

"Ehh gausah tan! Ini saya mau pulang aja habis Jisung tidur. Tolak Mark halus. Dia makin ga enak dong!! Udah ngerepotin masalah Jisung, masa sekarang dia harus makan bareng?! Mark ga masalah sih. Tapi dia ngerasa ngerepotin banget.

"Haduh om! Udah deh sana ikut ayah sama bunda ke dapur! Ini jisung kubawa kekamar aja. Makan malem disini aja om" Jean jengah sama sikap Mark yang ngga enakan itu. Akhirnya dia 'sedikit' membentak Mark.

"Duh anak bunda udah kaya ngurus suami aja" celetuk bunda yang diikutin dengan kekehan dari Mark dan muka merah Jean.

'duh ni kenapa jantung ga baik banget dah. Terus ini bunda kenapa cie cie in aku sama suami orang?!' batin Jean sambil berjalan keatas tangga menuju ke kamarnya.

.
.
.
.
.
.
.
.

"Dia keberatan ga sih ngurus 'anak kita' babe?" Tanya pria berbadan kekar tersebut kepada istrinya.

"Semoga engga sih. Aku harap juga dia ngerti sama keadaan kita" jawab sang istri.

"Tapi kasian nanti dia dikira duda lagi" kekehan dari mulut si manis keluar ketika sang suami berkata seperti ayah yang Mengkhwatirkan anaknya. Padahal sang suami lebih muda dari 'dia' ini.




















Yuhuu this is the next chapter.
Oiya disini ada sedikit fun fact about bunda Yuta.

Sebenernya beliau tuh gasuka dipanggil bunda. Maunya dipanggil papa atau papi gitu. Tapi si Jean bandel, Dari kecil manggilnya bunda mulu. Jadinya ya bunda Yuta jadi terbiasa dan biarin aja.

Young Daddy [Markno]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang