06. Maaf ya
"Maaf ya dek, gue ketawa hahaha. aduh perut gue sampe sakit loh" Jaemin ketawa ngakak gara gara kalimat Jean tadi.
"Jadi sebenernya gini dek. bang Mark kebetulan kan baru 2 hari tinggal disini, biar ga salah paham, gue jelasin deh" orang yang tertawa tadi lanjut berbicara.
"Perkenalkan dulu gue Na Jaemin, dan ini istri gue namanya Na Haechan" Ucap Jaemin memperkenalkan diri sambil merengkuh pinggang Haechan.
Jean shock 'lah anjir bukan bininya dong?!'
"Aduh kak maaf yaa, aku kira tadi kakak ini suaminya kak Mark" Jean langsung meminta maaf kepada Haechan dan Jaemin. Karna jujur aja! Dia malu banget!!
"Gapapa kok akunya juga sebenernya pengen jadi suami kak Mark aja daripada ni cwo"
"Loh yang?! Kok gituu?!" Jaemin langsung menatap Haechan dan langsung narik Haechan ke kamar yang dipake buat tidur sama Jisung tadi. Ya soalnya Kan jisung bangun terus nyari mamanya.
.
.
."Eumm.." Jean sekarang terjebak di keadaan canggung sama Mark. Iya, dia canggung soalnya salah ngira kalo Haechan itu suaminya si Mark ini.
"Hah kalo mau ngomong, ngomong aja gapapa kok. Mau tanya apa aja juga boleh" Mark yang ngeliat Jean daritadi mau ngomong ga jadi jadi langsung peka dong.
"Eh? Ehehe maaf ya kak, aku tuh ngira kalo kak Mark udah nikah tadi" Jean langsung minta maaf ke Mark soalnya dia malu banget woi ini. Oiya, sekarang mereka berdua ada diruang tamu rumah Mark. Biar enak ngobrolnya kata Mark tadi.
"Gapapa, emang banyak yang ngira saya udah nikah" Mark menghela nafas setelah menjawab permintaan maaf Jean.
"Loh tapi emangnya kak Mark umurnya berapa sih? 31?" Jean polosnya tanya begitu ke Mark. Mark kaget dong, masa dia keliatan se tua itu sih?!.
"Hei! Saya ga se tua itu. Baru juga umur 25" Mark agaknya ngambek ini.
"Eh, maaf ya kak" lagi lagi Jean minta maaf karna dia beneran ga tau.
Disisi lain
.
.
.
.
."Na, itu bocah tadi keliatannya cocok sama Kak Mark ga sih?" Haechan menanyai sang suami.
"Ahaha, emang. Makannya aku langsung narik kamu kesini tadi."
"Hah, kadang aku juga kasian sama kak Mark, Masih aja tuh om Jo jodoh jodohin dia" Haechan menghela nafas sembari mengingat ingat kelakuan ayah dari kakak kelasnya itu.
"Biasa sih babe, orang kaya mah gitu" Jaemin menjawab.
"Ngaca dulu ga sih? Kita berdua juga dulu pernah dijodohin kan" Haechan.
"Haha iya iyaa"
.
.
.
.
.
."Maaf ya kak malem malem ganggu" Jean merasa ga enak sama Mark. Soalnya ini udah malem dan Jean jadi bertamu gini.
Yaa sebenernya belum malem banget kok, baru jam setengah sepuluh."Gapapa, kamu tadi juga kesini karna balikin dompet saya" ujar Mark santai.
"Ekhem" seseorang berdehem dari atas tangga. Jaemin. Dia mau pamit sama Mark soalnya udah malem, kasian juga Jisungnya.
"Bang, gue mau balik. Lain kali kalo Jiji ga ada yang jaga gue bawa kesini lagi" pamit Jaemin.
"Ck lu kira gue babysitter gitu?" Mark protes. Meskipun jisung itu bayi yang gampang diatur, tapi kalo ada jisung dia jadi agak kesusahan buat kerja.
"Hm kak, kalo mau minta bantuan Jean gapapa kok" Jean menawarkan diri kepada Mark. Ya Jean taulah kalo Mark itu udah kerja, soalnya dia aja bisa beli rumah disini yang kasarannya tuh termasuk kawasan elite.
"Gapapa emang?" Tanya Mark ragu.
"Gapapa kok kak. Meskipun aku ini mahasiswa semester 6, semuanya udah hampir selesai" jelas Jean " hitung hitung ngisi waktu luang sampe pengumuman kelulusan" lanjut Jean.
'gue ngapain sih? Kan gue ga suka anak kecil' batin Jean.
Barusan dia ngomong mau jagain Jiji?
"Terimakasih. Maaf kalo ngerepotin ya"
"Yaudah bang, gue pulang deh. Ga enak disini anak bini ikutan jadi nyamuk" Jaemin langsung pergi ke arah pintu utama rumah Mark sambil melambai lambaikan tangannya tanpa melihat kearah belakang.
"Ny-nyam- nyamuk?" Jean mukanya udah kepalang merah. Sebenernya kak Jaemin ini mikir apa sih?
"Je? Kamu gapapa? Mukamu merah. Mau saya anter pulang?" Mark menanyai Jean. Karna yang benar saja, wajah Jean merah banget sekarang, takutnya kalo tiba tiba sakit gitu.
"E-eh gapapa kok kak. Aku pulang sekarang ya" Ucap Jean beranjak dari duduknya.
"Oh iya, ayo saya anter sampe depan" Mark menawarkan diri. Maksudnya Mark tuh cuma nganter sampe depan pintu nya Mark gitu, bukan nganter sampe depan rumah Jean. Tapi kayanya Jean salah paham ya?
"Ga! Gausah kak, aku bisa sendiri" Jean berteriak sambil lari ke pintu keluar rumah Mark. Mark bingung dong. Mau nganterin aja emang ga boleh?
"Orang orang hari ini pada kenapa sih?" Heran Mark. Ah tapi ya sudahlah. Dia mau mandi terus lanjut tidur, hari ini terlalu banyak kejadian yang dia lewati. Ah tapi dia nutup pintu dulu, kan kalo ada orang masuk ke rumah ga lucu.
.
.
.Tapi baru aja selesai mandi, handphone nya malah berbunyi. Dengan nama kontak
"Bapak Jo"
Astaga, apalagi ini?
"Iya pa, kenapa?"
"..."
"Mark sibuk"
"..."
"Mark udah ada pa. Jangan paksa Mark lagi"
"..."
"Tau deh pa. Terserah papa aja, Mark ga peduli"
"!!!"
Tut
"Yakali gue mau dijodohin sama tante tante lagi!" Mark ga pernah lupa soal dia yang dulu pernah dikenali sama papanya eh ternyata dikenalin sama tante tante. Dia juga sering ga dateng pas harusnya dia dikenalin, tapi kali ini dia memutuskan buat datang karna mungkin ada sesuatu yang enggak diberi tahu ke dia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.NB: Karna udah buka puasa gitu kan, jadi mending ku up aja. Serius gemes pengen nge up ini. Eitt tapi kayanya book ini bakalan ada M nya sih. Eh tapi ga tau juga, aku ga pernah bikin book begitu jadi kalo misal nanti udah sampe di chap nya M rated mohon jangan di ketawain😞🤏🏻
Hope you enjoy my book.
Don't forget to votement yah!!To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy [Markno]
RomanceJean dapet tetangga baru yang pokoknya vibes dia tuh 'Hot Daddy' gitu This book contain bxb story. If you're homophobic please just leave. Pair: Mark × Jeno Jaemin × Haechan Johnny × Jaehyun Taeyong × Yuta