05. Loh?
"Heh, Bahasanyaa!!! Ntar diikutin Jisung bahaya!" Omel Haechan.
"Hehe maaf ya by" Jaemin menyengir setelah di omeli oleh Haechan, dan Mark cuma diem aja.
.
.
.Ngomong ngomong kalian pasti heran kenapa Jisung dititipin ke Mark.
Itu tuh karna Jaemin sama Haechan jarang ada dirumah dan ga bisa ngurus full 24/7. Dan mereka juga ga mau pake babysitter, soalnya agak kurang percaya mereka tuh sama orang asing. Jadi ya mending dititipin ke Mark aja..
.
.
."Makan tu nikah muda lo berdua" cerocos Mark saat melihat Jaemin dan Haechan turun dari lantai duaーkamarnya setelah menaruh Jisung yang tertidur lagi.
"Ck daripada lo ga nikah nikah" balas Jaemin
"Heh gue masih 25 ya!" Mark ga terima dong. Masa dia diperlakukan seakan akan dia nih bujang 40 tahun gitu.
"Saran gue sih mending cari pacar dulu kak" Haechan memberi saran kepada kakak kelasnya selama masa SMA itu.
Mereka bertiga sudah saling berkenalan sedari masa SMA, Kecuali Jaemin dan Haechan yang memang sudah berteman sedari masa sekolah menengah pertama.
Mark yang saat itu jadi kakak pembina di MPLS dan membimbing kelas mereka berdua.Awalnya hanya berteman biasa, eh lama lama jadi temen tongkrongan. Terus tiba tiba hubungan Jaemin sama Haechan berubah karna Jaemin menyatakan kalo dia suka sama Haechan. Dan ternyata Haechan juga sama. Mark awalnya kaget karna mereka dengan mudah bisa nerima hubungan dari pertemanan ke hubungan saling mencintai gitu. Tapi dia juga ikut bahagia kalo ngeliat itu.
"Ga ada minat gue mah" jawab Mark santai.
"Jangan jangan lu impotent ya bang?" Celetuk Jaemin.
"NGAWUR LU!" Mark udah kesel sama Jaemin. Daritadi kalo ngomong ga pernah bener ni anak.
"Ya maap bang, jangan marah kek" Jaemin langsung minta maaf karna udah bikin Mark marah.
"Ck ga ada guna kamu tuh. Keluar aja sana!" Nah loh malah Haechan sekarang yang marah.
"Ehh jangan marah by. Aku udah minta maaf loh sama kak Mark" Ucap Jaemin sambil mendusel dan memeluk Haechan.
Mark sebenernya agak risih ngeliat pemandangan bucin ini.
'risih apa iri mark?' author'berisik lu juga jomblo thor'
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah melihat pemandangan yang menyakiti mata akhirnya Jaemin dan Haechan sadar kalo mereka diliatin sama Mark, mereka ngerasa ga enak dan langsung melepas pelukan mereka.
"Ekhem maaf ya bang. Ga maksud gimana gimana gue mah" Jaemin mencairkan suasana yang agak canggung tadi.
"Oh iya kak, tadi kak Mark bawa Jisung kerumah tetangga ya?" Tanya Haechan.
Oh no Mark lupa belum cerita ke mereka berdua kalo tadi dia sempet ninggalin Jisung karna lagi ngangkat telpon.
"Eee.. panjang ceritanya" Mark ngerasa bersalah banget. Terus andaikata bukan Jean yang nemuin?? Apa yang bakal terjadi sama Jisung??
Akhirnya Mark beraniin diri buat cerita semuanya ke Haechan sama Jaemin. Dia ga menutupi satu ceritapun.
.
."BISA BISANYA LO TARUH ANAK GUE PINGGIR JALAN BANG?!" Jaemin marah. Tapi dia nahan buat ga mukul Mark saat itu juga.
"Ssh shh udah Jaem. Kak Mark tadi juga jawab telpon dari kita loh. Terus, Jie juga ga kenapa napa kok" Haechan menenangkan Jaemin sambil mengusap usap tangannya ke punggung Jaemin.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah pertengkaran itu Jaemin dan Mark sedang bermaaf maaf an. Sampai tiba tiba ada yang mencet bel rumahnya.
"Siapa tuh bang bertamu malem malem gini" Tanya Jaemin.
"Gua juga ga tau lah. Belum juga gue liat" Mark langsung pergi ke arah pintu ruang tamu nya. Dan setelah dia membuka pintu dia melihat sosok manis yang em... Cuma pake piyama aja lagi nunggu sambil jongkok didepan pintu dia.
"Eh aduh Kak Mark, ini tadi dompet kakak ketinggalan di kamar ku tadi" ujar Jean menyodorkan dompet Mark.
"Siapa kak?" Haechan ikut mengintip dong, soalnya dia kepo.
'waduh bininya cakep bener kak Mark' batin Jean
Setelah sadar dari lamunannya dia langsung memperkenalkan diri kepada Haechan.
"Kenalin kak, saya Jean tetangga kakak" Haechan lag sebentar. Loh kok tetangga dia? Bukannya tetangga nya Mark ya?
"Emm maaf, maksud Jean apa ya?" Tanya Haechan memastikan apa dia ga salah dengar tadi.
"Loh? Kakak kan suaminya kak Mark" Jean ikut bingung dong.
'lah ini gimana sih'
"Ada apa bang, kok tamunya ga disuruh masuk?" Jaemin ikut muncul didepan pintu utama Mark.
"Terus by, kamu kok ikut keluar sih? Itu Jisung nyari mamanya" penjelasan Jaemin bikin Jean yang udah bingung tuh, makin bingung lagi!
"Eumm maaf sebentar kak, ini aku aja yang salah paham atau?? Emang kakak ini bukan suaminya Kak Mark ya?" Jean tanya hal yang bikin dia bingung daritadi sambil menunjuk Haechan.
"HAHAHAHA" Jean makin heran!!! Ni orang kok ketawa anjir!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.NB:maaf tangan gatel banget pengen nge up😞🤏🏻
Hope you enjoy my book.
Don't forget to votement yah!!To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy [Markno]
RomantizmJean dapet tetangga baru yang pokoknya vibes dia tuh 'Hot Daddy' gitu This book contain bxb story. If you're homophobic please just leave. Pair: Mark × Jeno Jaemin × Haechan Johnny × Jaehyun Taeyong × Yuta