" pelayan , saya akan pergi keluar selama beberapa hari , jika kazuto memiliki kebutuhan apapun tolong penuhi sebaik mungkin "
Sona memberikan instruksi ke kepala pelayan
Bagaimanapun, kazuto adalah tunangannya (untuk saat ini) dan mereka tinggal bersama selama 3 tahun,dia tidak bisa mengabaikannya begitu saja setelah memanfaatkannya
" keluar?!"
Pengurus rumah tangga berambut keperakan dan terlihat baik hati berkata dengan prihatin
" nona, apakah anda membutuhkan saya membawa beberapa bawahan untuk mengikuti anda..,saya merasa kota saat ini tidak begitu aman "
" jangan terlalu waspada , aku tidak begitu suka di ikuti "
Kata Sona menggelengkan kepalanya
" selain itu, ini wilayah yang dikuasai oleh keluarga Gremory dan sitri , selain beberapa iblis liar yang bersembunyi, dan sekelompok kecil malaikat jatuh yang berkumpul di gereja , semuanya masih dalam kendali"
" saya mengerti nona, saat nona keluar,semua pelayan akan melayani kehidupan sehari-hari tuan kazuto dengan baik"
Kepala pelayan tidak bermaksud menghalangi
Bagaimanapun, meski Sona masih muda namun kekuatan sangat besar bagaimanapun dia adalah penerus klan sitri , dan juga Sona datang kedunia manusia untuk mendapatkan pengalaman jadi ketua pelayan berpikir akan sangat tidak sopan jika mengganggunya
.....
" patner, sepertinya tunanganmu sedang pergi keluar, kenapa kamu tidak pergi bersamanya dan melihat apa yang dia lakukan ?"
Kazuto melirik Gloves Sekiryuutei di tangan kanannya
" hei Draig , ini hanya perasaanku atau kamu semakin banyak bicara akhir-akhir ini .., lupakan, dari pada memikirkan Sona , lebih baik kau membantuku meningkatkan kekuatanku dengan cepat , bagaimanapun sebagai salah satu naga langit terkuat dimasa lalu , tidak ada yang mengetahui spesies naga lebih baik darimu "
" itu wajar"
Lalu Draig menjelaskan
" sejak zaman kuno , jumlah naga suci sangat jarang atau bisa dibilang langka, kebanyakan dari mereka tinggal di tempat seperti surga tertinggi yang memiliki danau cermin cahaya peninggalan alkitab yang berisi energi cahaya paling murni , bahkan elf dan para roh lahir dari danau itu"
" danau suci juga merupakan tempat sakral bagi ras naga tipe cahaya , karena merupakan tempat mereka berlatih untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi , jika kamu ingin menjadi lebih kuat maka salah satu caranya adalah berlatih di dekat danau suci "
" danau suci"
Setelah kazuto merenung sejenak,dia menggelengkan kepalanya tanpa daya dan berkata
" kau ingat, terakhir kali aku menyelinap kesurga untuk mencuri sebagian esensi darah naga cahaya, aku menyebabkan banyak kekacauan disana , pasti mereka akan sangat waspada, dan bukan hanya itu , aku yakin mitologi Nordik juga begitu , meski bukan aku yang mengambil rumus rune tersebut, tetap saja mereka pasti tidak akan diam melihat orang yang bukan dari praksi mereka menggunakan rune mereka tanpa ijin"
" tapi patner, meski begitu mereka tidak melihat wajahmu bukan ?"
" meski begitu mereka akan langsung tau jika aku menggunakan kekuatan Sekiryuutei, bagaimanapun kita membuat banyak kekacauan saat disurga, aku hanya bisa meminta maaf dimasa depan pada mereka jika identitasku ketahuan"
" meski kita tidak membunuh siapapun disana ?"
Kazuto mengangguk
" meski tidak ada yang mati, namun kita memukuli beberapa malaikat , mereka pasti memiliki dendam pribadi pada kita, aku hanya berharap mereka akan memiliki hati yang luas sehingga mau memaafkan kita"
Draig merasa aneh dengan pemiliknya , dia memiliki kekuatan dari salah satu naga legendaris yaitu Sekiryuutei dan juga rengkarnasi dari naga suci paling langka dan mitos didunia , akan meminta maaf pada makhluk lemah seperti malaikat namun mengingat patnernya hanya ingin hidup normal tanpa membuat banyak keributan untuk membawa masalah yang tidak perlu padanya dan terutama pada tunangannya Sona,yang mana merupakan iblis tingkat tinggi
" patner, kau selalu mengatakan ingin hidup normal dan tidak ingin terlibat dengan banyak masalah,namun bukankah yang kita lakukan saat ini sangat bertolak belakang dengan niatmu?"
" kau salah Draig, alasan aku ingin kuat adalah agar jika masalah itu datang padaku begitu tiba-tiba, setidaknya aku memiliki kekuatan untuk membela diri, ditambah meski hanya sementara , Sona adalah tunangan ku, dan sebagai tunangannya aku harus melindunginya dari bayangan "
" aku pikir selama kau tidak menggunakan kekuatan Sekiryuutei dan hanya menggunakan kekuatan garis naga suci mu , mungkin kita tidak akan ketahuan"
" aku harap"
" tidak perlu khawatir partner,selama kamu menggunakan kekuatan Naga cahaya suci , peluang dikanali akan sangat kecil"
Kazuto sedikit terkejut dan lupa, karena dia sekarang sudah berengkarnasi menjadi naga berdarah murni maka dia bahkan tidak perlu menyamar dengan sengaja, karena dia adalah naga suci sebenarnya sekarang
" kalau begitu , aku harap ketika kita kesurga nanti, mereka tidak akan menempatkan keempat seraph terkuat mereka disana untuk menghalangi jalan, kalau , jika mereka melakukannya , maka ini akan membutuhkan banyak usaha"
Kazuto sedikit memiliki karakter yang tegas , dia masih ingin menyelinap kedalam surga untuk menggunakan cermin danau suci untuk berlatih , dengan begitu dia langsung dia lalu mengaktifkan sihir teleport dan meninggalkan kamar
Kepergian kazuto yang tiba-tiba, tidak membuat para pelayan khawatir , bagaimanapun mereka bahkan tidak sadar kalau kazuto sudah meninggalkan kamarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunanganku adalah Sona
Fanfictionterlahir kembali di dunia dxd dan menjalani kehidupan sehari-hari, namun suatu hari diberitahu bahwa dia mempunyai tunangan, seorang wanita bangsawan, yang akan mulai tinggal bersamanya. Saat tunangan datang ke pintu terkejut saat mengetahui bahwa t...