Prolog

232 28 6
                                    

Enjoy it my all reader!!
this is my first story about vampire..
Soo please support !!!

•••

sebuah kastil  berdiri dengan begitu mewahnya di tengah hutan kota pedalaman yang berada di Romania bernama Transylvania.

Meskipun begitu mewah dan besar, bangunan itu terlihat begitu menyeramkan dari luar, beberapa orang menyakini bahwa terdapat mahluk penghisap darah didalam kastil itu, hingga tidak ada satupun dari orang-orang di sana yang berani datang untuk melihat langsung kastil itu, lagipula kastil itu berada cukup jauh dari pusat kota Transylvania, membutuhkan waktu sekitar 5 jam dari pusat kota untuk menuju kedalam hutan itu.

Namun beda halnya dengan seorang mahasiswa senirupa bernama Damien Parker, karna merasa penasaran dengan berita tentang ditemukannya beberapa orang yang tewas mengenaskan dengan bekas luka gigitan dileher yang terlihat  seperti gigitan ular.

Ngerinya mayat-mayat itu ditemukan dalam keadaan kehilangan hampir seluruh darahnya, hingga tidak ada lagi yang tersisa, menurut penyelidikan yang dilakukan oleh tim polisi, orang yang tewas akibat serangan yang tidak dikenal itu mengalami keadaan dimana mereka ketakutan setengah mati yang membuat mata mereka tidak tertutup saat menemui ajalnya.

Damien yang seorang mahasiswa tentu tahu tentang legenda mahluk yang haus darah. Yaitu vampir, kecurigaannya semakin besar ketika kebanyakan mayat-mayat itu mati ketika bulan merah, yang konon katanya bulan dimana para vampir bebas meminum darah manusia untuk memuaskan dahaganya.

Kemudian dengan dilandasi oleh rasa penasaran tentang benar atau tidaknya eksistensi vampir didunia, Damien memutuskan untuk mencari tau letak kastil yang dikatakan oleh beberapa orang adalah tempat tinggal mahluk itu.

Hanya dengan mengandalkan beberapa petunjuk yang ia temukan di buku sejarah dan internet, Damien akhirnya berangkat menuju hutan laraloea (karangan) menggunakan mobilnya, Damien beberapa kali berhenti untuk beristirahat, hutan itu hanya didominasi oleh pepohonan yang menjulang tinggi, begitu pula dengan kegelapan yang semakin membuat Damien lemas karna ketakutan, namun karena kepalang tanggung Damien tetap memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya.

To be continued.

TUNGGUIN TERUS KELANJUTAN KISAHNYA, JIKA KALIAN SUKA CERITA INI MOHON PENCET BINTANG DIBAWAH YA SAYANGGKUHH..

TUNGGUIN TERUS KELANJUTAN KISAHNYA, JIKA KALIAN SUKA CERITA INI MOHON PENCET BINTANG DIBAWAH YA SAYANGGKUHH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-damien Parker
-The main character
-23 tahun

Lord Of VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang