Falling in love and first love?

5.5K 456 5
                                    

Sorry Kalau typo✌️
VOMMENT YAA😁
*Still Florina pov*
Senangnya hari ini,aku sudah di rumah,dan baru sampai rumah.Tadi aku seneng banget di sekolah bisa ngobrol lebih lama lagi sama zach,zach itu anaknya baik,perhatian,dia juga hmm tampan?.Lebih lagi Tadi aku pulang sekolah bareng dengan zach.Itu pun tanpa sepengetahuan Niall dan Zayn. Ya Biasanya aku pulang sama mereka,tapi karena Zayn ada pelajaran tambahan dan Niall hari ini ada acara dengan temannya,jadi aku pulang sendiri,ya memang sudah biasa juga Kalau pulang sendiri.Tadi Aku dan Zach Tadi pulang jalan kaki dari sekolah ke rumah, karena kebetulan gak jauh jauh banget.

Masih jam 4 sore.Sekarang di rumah cuman ada chisse dan Harry.Louis,Liam,Niall dan Zayn belum pulang,aku bosan di kamar, rasanya ingin main ke rumah zach,tapi pasti gak di bolehin.
Oh iya kayanya aku mulai hmm Jatuh cinta mungkin, aku ingin cerita,tapi sama siapa ya, yang lain gak bakal ngebolehin Kalau aku pacaran tapi ini kan cuman sekedar suka.Harry,ya Harry,aku ingin coba cerita ke dia deh,terserah apa reaksinya, oke aku Akan ke kamar Harry
******
*Harry pov*
"Haz,boleh aku masuk".Aku kenal suaranya,pasti itu flo

"Boleh"

Ya,benar flo yang masuk kamarku,dia langsung duduk di ranjangku,aku yang sedang tiduran langsung berubah posisi menjadi duduk di samping flo

"Bagaimana kondisimu haz?sudah mendingan?"tanya flo

"Lumayan flo"

"Oh iya boleh aku cerita?habis aku bingung"kata flo

"Bolehlah cerita saja?"
"Jadi,em aku eh gimana ya" kata flo gugup

"Apa flo"

"Eh Gajadi,aku lupa"kata flo.Wah aku tau ini pasti ada yang gak beres

"jujur aja,aku gak akan ngomel seperti liam atau zayn,aku juga gak akan meledek seperti Niall atau louis"

"Promise?"

"Yes I promise flo"

"Jadi gini,kamu tau Zach kan? Laki laki yang waktu itu aku ajak ke rumah?"
"Yap"
"Dia murid baru di sekolah,dia satu kelas denganku,dia duduk di depanku,em tadi aku kan ngobrol ngobrol sama dia dan pulang bareng sama dia-"

"What,pulang bareng?"aku memotong pembicaraan flo
"Haz,jangan ngomel,kau kan janji"kata flo

"Siapa yang mau ngomel,aku cuman mau nanya,yaudah lanjutkan dulu ceritanya"

"Nah,aku pulang bareng sama dia soalnya Niall sama zayn kan biasalah sibuk,jadi aku pulang sendiri,nah pas di gerbang sekolah aku ketemu zach, kebetulan dia juga pulang sendiri,jadi dia ngajak aku bareng,lagian kan tetanggaan ini rumahnya,abis itu aku pulang deh bareng dia jalan kaki.Nah udah abaikan itu ya. terus aku tuh kalau lagi deket zach kayak gimana gitu,Dari awal pas kita kenalan itu,aku nyaman di deket dia tapi aku jadi salah tingkah,hmm jadi grogi sendiri gitu juga.Ya walaupun aku baru kenal dia.Yang mau aku tanya,apa itu yang namanya jatuh cinta?"
Oh yaampun,tuhkan adikku sudah mulai jatuh cinta.
"Flo,kau jatuh cinta pada pandangan pertama yaa, yaampun adikku sudah besar"

"Entahlah haz"

"Apa sebelumnya kau pernah jatuh cinta flo?"

"Belum haz,mungkin ini yang pertama"

"Ya,kau itu sedang jatuh cinta, tapi saranku kau jalani seperti biasa saja,kau sahabatan saja dulu dengan zach,kenali sifat zach lagi"

"Iya haz,Siapa juga yang mau pacaran.Lagian zach juga mana mau pacaran denganku"

"Loh kenapa?"

"Ya siapa tau aja,emang apa spesialnya aku?gak ada kan?"

"Kau cantik,kau manis,kau juga baik darling,kalau zach bisa bilang kau jelek,berarti matanya saja yang aneh"

"Ish,aku juga tau aku cantik hahahaha"Aku hanya tersenyum melihat kelakuan adikku yang mulai jatuh cinta

"Oh iya haz,plisss jangan kasih tau yang lain dulu,yang tau cuman aku dan kamu yaaa,dan Tuhan juga pastinya"kata flo memohon

"Hmm gimana ya"

"Pliss jangan,kau yang paling aku percaya,ayolah haz"

"Baiklah adikku yang kata dirinya sendiri cantik"

"Yehh,Kata kau aku juga cantik"

"Iya deh iya"

"Yaudah thanks Harry ku sayang,kau sudah mau mendengar ceritaku,dan hm mungkin memberi saran, bhay haz,oh iya cepat cepat sembuh ya kau"kata flo sambil memelukku dan langsung berjalan keluar kamarku
Yaampun adikku ini lucu sekali ya lama lama,sudah mulai jatuh cinta juga,aku merasa dia semakin dewasa melebihi Niall, atau aku saja yang merasa tua ya?.Eh tidak ah aku masih muda,tampan lagi hahahaha.

**********

Author :
Hai hai part 7 nya nih,gimana gaje ya?
Vonment yaak
Mudah mudahan yang baca masih pada minat deh..
Oh iya makasih juga yang udah setia baca cerita ini dari awal, dan udah nge vote juga....
Makasih :*

Youngest sister//1D fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang