Sorry Kalau typo✌️
VOMMENT YAA😁
*florina pov*
Udah jam 6 pagi,aku udah rapih,tinggal sarapan dan berangkat ke sekolah
*skip meja makan*
"Pagi semuaaa"
"Pagi"jawab yang ada di meja makan.Aku langsung duduk, meletakan Ransel biru ku di lantai dan menaruh makanan di piring.Oh iya,Harry sama Zayn ko gak ada.
"Harry sama Zayn mana?"
"Zayn mungkin baru bangun, kalau si keriting sakit"kata Louis
"Sakit apa?kemarin sehat-sehat aja?"
"Demam,flu"kata Liam.kasihan Harry.
"Pagi semua"kata Zayn yang tiba tiba datang dan langsung duduk
"Pagi"
Kami memulai sarapan tanpa harry.Dan tak lama kemudian selesai.Aku langsung mengambil Ranselku dan bersiap untuk berangkat"Flo,sebelum kamu berangkat tolong antar ini ke kamar Harry ya,suruh dia makan dan minum obatnya"kata Liam yang memberikan ku nampan berisi makanan,segelas air dan obat.
"Baik dad"Aku langsung mengantar nya ke kamar Harry. Setelah mengantar ke kamar Harry aku langsung turun menghampiri Zayn dan Niall yang sudah menungguku di garasi.Ya aku Zayn Niall dan juga Harry biasa berangkat bareng entah naik mobil Zayn,Niall atau harry. Kelima kakakku mempunyai mobil masing masing,aku hanya punya sepedah-_-.
"Ayo flo"ajak Niall dan Zayn bersamaan
"Liamm,Louis aku pergi dulu yaa"teriakku kepada Liam dan Louis yang masih di dalam rumah yang mungkin sedang bersiap pergi ke kampus.
"Hati hati"teriak mereka dari dalam rumah
Aku Niall dan Zayn langsung menuju sekolah,kali ini naik mobil Niall,jadi Niall yang mengendarai mobil.
Tak lama kemudian sampai di sekolah.Niall segera memarkirkan mobilnya,setelah itu kami langsung turun
dan menuju kelas masing masingAku langsung menuju Kelasku yang terletak di lantai 2.Saat baru sampai kelas bel masuk pun berbunyi aku segera duduk di tempatku
Beberapa menit kemudian Mrs.britney guru natural science sekaligus wali Kelasku masuk ke kelas, tapi ia tidak sendirian,ia bersama laki laki sepantaran aku dan teman Kelasku,dan ternyata itu Zach. Zach tetangga baruku itu.
"Pagi semua,hari ini kita kedatangan murid baru,Ayo perkenalkan dirimu"kata Mrs.Britney
"Halo semua,aku Zachary Gordon,panggil saja aku zach, aku pindahan dari New York" kata Zach.Oh aku satu kelas dengan Zach.
"Hallo Zachh"teriak ku dan sepertinya yang lain juga.Tapi sepertinya satu kelas termasuk mrs.britney dan zach malah pada melihatku,ada apa sih ini
"Mia ini kenapa?ada yang salah denganku?"bisiku ke Mia teman sebangku ku.
"Kau teriak paling keras,kau tak sadar?"bisik Mia.ups astaga masa iya?
"Ehm,hm sorry"ucapku malu malu.Dan aku lihat zach tersenyum ke arahku Sambil sedikit melambaikan tangannya,aku hanya tersenyum Sambil sedikit melambaikan tangan juga.
"It's okay Florina,apa kalian saling kenal?"tanya mrs.britney Sambil melihat aku dan zach bergantian.
"Iya,dia tetangga ku di rumah" kata zach
"Ohh"satu kelas termasuk mrs. Britney ber ohh ria.
"Yasudah zach,kau duduk di bangku kosong depan Florina ya"kata mrs.britney
Zach duduk di depanku dia duduk di samping James.
"Baik,terima kasih"kata zach lalu duduk di bangku yang sudah di tentukan.
"Hai flo"kata zach Sambil menoleh ke arahku.
"Hai zach"
"Zach,kau bisa berkenalan dengan yang lain nanti ya pada jam istirahat" tegur mrs.britneyMrs.Britney pun memulai jam pelajarannya.Anak anak di kelas langsung memperhatikan termasuk aku. Oh aku masih tidak percaya bisa satu kelas dengan Zach.
**********
Author :
Hai hai,part 6 Nya nihh,part ini sumpah gaje banget, abis bingung.Masih ada yang Minat baca ini cerita gak Nih?
Vote dan comment yaaa
Makasih banget buat yang udah mau baca,nge vote dan comment♥️✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
Youngest sister//1D fanfiction
أدب الهواةAku sangat menyayangi nya,karena dia kompak denganku Kalau menjahili yang lain,Walaupun Kadang dia yang menjahili ku-Louis Dia adik yang baik,dia pengertian,walau Kadang susah di atur,aku tetap menyayangi nya -Liam Dia tempat ku curhat,Walaupun ia...