1. bertemu?

40 4 1
                                    

Bantu vote, komen dan follow akun ini

Happy Reading
༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶

Xelvin degar everson atau sering dipanggil dengan xelvin. Saat ini ia sudah berusia 17 tahun. Xelvin turun kebawah untuk makan bersama dengan kedua orang tuanya.

"Selamat pagi mom dad" Sapa xelvin. "Pagi" Sapa vion dan floren bersamaan balik. "Mommy kok bisa nikah sama daddy? Daddy kan lebih tua dari pada mommy? Kenapa mommy mau nikah sama daddy?" Tanya xelvin yang random itu.

Vion pun menatap anak nya dengan tajam. "Xelvin degar everson" Ucap vion dengan datar dan tajam. "Kenapa sih dad, xelvin tanya sama mom bukan sama daddy, daddy diem aja gak usah banyak omong inget daddy udah tua" Sindir xelvin.

"Udah gak usah ribut, sekarang kita makan" Ucap floren dengan menatap anaknya dan vion dengan tajam. Mereka menghela nafas dan menganggukkan kepala nya.

Berselang waktu mereka berdua pun selesai makan. "Daddy mommy aku berangkat dulu" Pamit xelvin sambil salaman kepada floren dan vion bergantian. "Mommy kalo misal nya daddy udah gak ada, xelvin bakal jodohin mommy sama daddy temen ku" Teriak xelvin.

"XELVIN DEGAR EVERSON" Teriak vion. "Udah kak gak usah didengerin ucapan xelvin" Ucap floren. "Tapi sayang, lihat kelakuan anak mu" Rengek vion. "Kamu gak berangkat kerja?" Tanya floren. "Yaudah aku berangkat dulu" Pamit vion.

Cup

Vion mengecup kening dan bibir nya floren. Ia melambaikan tangannya. Floren pun membalas lambaian dari vion

Di sisi lain, xelvin tersenyum lebar karena suka menggoda daddy. Ia pun memarkirkan motor ninja nya di tempat parkir.

"Lo kenapa xel?" Tanya temen nya yang heran itu. Kenapa ketua nya senyum sendiri? Apa dia sedang jatuh cinta? Atau lain nya?. Xelvin pun menatap teman-temannya dengan tajam dan datar

"Gak kenapa-napa" Ucap xelvin dengan singkat dan datar. Xelvin pun pergi meninggalkan Teman-teman nya yang bengong itu. "Ketua lo kenapa?" Tanya daffino.

"Gue juga bingung" Ucap mahendra. "Dia kaya gitu karena habis goda daddy nya" Celetuk bara. Bara pun menyusul xelvin yang jalan duluan.

"Buset gue kira dia gak bisa omong" Ucap bintang. "Sama, sifatnya 12/12 mirip sama xelvin, tapi bedanya xelvin gak suka di bantah dan seenaknya jidat buat kesenangan nya" Ucap bintang lagi.

"Kalo bara itu suka celetuk tapi buat kita sakit hati" Ucap daffino. "Yaudah ayo nyusul mereka berdua" Ajak aziel. Mereka semua pun menganggukkan kepalanya.

Mereka berdelapan pun masuk ke kelas X11.1. Membuat seluruh siswa-siswi kelas X11.1 langsung diam karena anggota genk xlvingar, xlvingar adalah genk motor yang di dirikan oleh xelvin.

Xlvingar di ambil namanya  xelvin sendiri. Karena xelvin yang minta nya. Lanjut mereka semua pun duduk di bangku kosong di sana.

Disisi lain.

Dikelas 10.1 banyak siswa-siswi nya membuat keributan. Karena ada siswa pendiam di ruang sana.

"Idih kok mau ya? Temen sama orang pendiam?"

"Kalo gue jadi temen-temen nya udah gue pergi tuh"

Xelvin (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang