Bantu vote, komen dan follow akun ini
Happy Reading
༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶"Ketemu" Ucap xelvin dengan pelan sambil tersenyum miring. "Oke gue tunggu jawaban dari lo juventina leora Samantha" Ucap xelvin sambil senyum miring
Xelvin follow akun nya leora menggunakan akun kedua nya. Setelah follow akun nya leora, ia bergegas ke kamar mandi untuk mandi.
Setelah mandi ia pun keluar dari kamar mandi nya. Dan keluar dari kamarnya. Ia turun menghampiri daddy sama mommy yang sedang bucin di ruang keluarga.
Vion hanya menggunakan celana pendek tanpa baju dan cuci floren mengelus roti sobeknya vion.
"Mom" Ucap xelvin, membuat floren berhenti aktivitas nya. "Kenapa vin?" Tanya floren. "Xelvin laper" Ucap xelvin dengan lesu.
"Mommy baru aja selesai masak, makan sana" Ucap vion. Xelvin hanya menganggukkan kepalanya. Ia pun memakan yang ada di meja makan. "Kalo makan jangan main HP" Ucap vion.
Xelvin pun menaruh handphone nya di depan nya. Dan melanjutkan makanan nya. Xelvin pun selesai makan. Ia kembali ke kamar tanpa pedulikan ke bucinan mommy dan Daddy nya.
Disisi lain
Leora keluar dari kelasnya dan menunju ke kantin bersama sahabat nya.
Ting
Ponsel leora berbunyi ia pun melihat notifikasi itu. Ia pun dengan muka tegang. Siapa yang berani follow akun ini? Dan dia tau dari mana? Pikir leora.
Leora pun membuka notifikasi itu. Dan meminta orang yang memfollow dia untuk folback. Ia pun mematikan ponselnya balik.
"Siapa?" Tanya gelora. "Gak tau, Tiba-tiba ada yang follow akun IG gue" Ucap leora. "Paling orang iseng" Jawab elia. "Tapikan Username nya leora susah" Ucap deana.
"Iya kan gue udah bilang paling orang iseng follow akun ini" Ucap elia dengan ketus dan menghela nafas kasar. Deana hanya menganggukkan kepalanya. "Coba lihat username nya" Suruh gelora.
Leora pun membuka ponselnya kembali dan perlihatkan nama akun IG yang memfollow dia. "Xlvndgr" Gumam deana. "Kenapa username nya kaya namanya kak xelvin?" Tanya gelora saat melihat akun tersebut.
"Bukannya akun kak xelvin yang ini" Tunjuk elia kepas mereka. "Lah iya ya?" Tanya gelora. "Paling namanya persis kak xelvin atau itu akun keduanya kak xelvin?" Tanya elia.
Leora hanya mengangkat bahu nya yang tak acuh itu. "Udah gak usah di pikirin" Ucap leora. Mereka bertiga hanya menganggukkan kepalanya.
"Gue gak lihat tuh cowok gue?" Tanya elia sambil menoleh kebelakang. "Paling bolos" Celetuk deana sambil melihat kearah lain untuk melihat cowoknya. Namun kekasihnya tidak ada.
"Lo dikasih waktu sama kak xelvin kapan?" Tanya gelora. "Besok" Jawab leora. "Entah" Ucap leora dengan cuek. "Kan kak xelvin ngasih waktu buat leora berpikir" Ucap elia. Gelora hanya menganggukkan kepalanya.
Disisi lain
Xelvin pun membuka handphone dan menatap notifikasi dari instagram. Ia tersenyum miring. Ia pun mengikuti leora.
Dan menatap fotonya leora yang ada disana. "Lo cantik tapi lo orang nya pendiam" Ucap xelvin sambil scrolling instagram nya leora. "Gue bakal minta nomer nya leora dari bintang" Ucap xelvin. Ia pun membuka whatsapp dan chat bintang.
Bintang
Bin
Kenapa lo?
KAMU SEDANG MEMBACA
Xelvin (Hiatus)
Acak(S2 DARI STEP FATHER YANG BELUM BACA STEP FATHER SILAKAN BACA DULU!!!). Xelvin degar everson atau sering dipanggil xelvin. dia anak tunggal dari melvion saga everson dan florensia chesta everson. Xelvin memiliki sifat seperti ayah nya waktu muda unt...