FV (season 1)

5 0 0
                                    

War Of Assassin FV

Prologue
Sebuah perdebatan terjadi diantara ketua Asosiasi Anti Assassin yaitu Farhaui, ketua negara Circle mempertanyakan tindakan negara Triangle disaat perang Square - Triangle ke 2 yang dimana pada saat Circle ada pada pihak Assassin user 002 [Triangle Alliance], Triangle seakan - akan memperbudak rakyat Circle, seperti alasan Square Leadership Organization [SLO] menyerang pusat perdagangan negara Circle adalah karena dipaksa oleh kepemimpinan negara Square agar Circle pun bergabung dengan Assassin user 002, perdebatan pun terjadi dan Triangle kalah di perdebatan ini.

BAB 1 Invasi Assassin
Negara Triangle melangar perjanjian AAA dan menyerang negara circle yang pada saat itu memiliki luamayan banyak assassin user dan kelompok militer anti assassin yang sudah Bersiap untuk menghadapi para assassin, Negara Triangle menggunkan 30 Assassin dalam oprasi pertama. Presiden dari negara Circle melakukan program Bernama penerimaan anti assassin sebanyak banyak nya untuk anak berusia minimal 15 tahun dan wajib untuk rakyat berumur 19 tahun

BAB 2 Klim Teews
Ada seorang kadet perempuan bernama Klim Teews, dia mendaftar di umur 16 tahun dan sekarang dia berumur 17 tahun, hal ini juga menandakan 5 tahun setelah oprasi invasi pertama, sesuai dengan aturan kelompok Anti Assassin yaitu setelah seorang kadet sudah 1 tahun bekerja ia akan naik menjadi Assassin Catcher dan Klim pun naik menjadi Assassin Catcher dan dia juga menjadi orang termuda di divisi nya. Dia memiliki 6 rekan serta satu kapten Bernama Jen, Jen merupakan kapten termuda di grub assassin catcher dikarenakan umurnya baru 23 tahun. Dia bertemu dengan seorang assassin catcher yang merupakan teman kecilnya yaitu Gor dan juga seorang wakil kapten yaitu Jacob, Jacob berada di divisi itu 10 hari sebelum Klim Bersama 2 orang lainnya sedangkan 4 orang lainnya termasuk Klim dan Gor, dan hal itu yang membuat Jacob dan 2 orang lainnya menjadi wakil kapten. Klim, Gor dan Jacob di tugaskan oleh Jen untuk menjaga parit utama merekapun pergi kesana. Singkat cerita mereka sampai ke sana yang lokasi nya sekitar 120m dari markas assassin catcher dan tiba tiba 5 assassin menyerbu parit yang disitu lumayan ramai dan.....

Cerita Sampingan Jen
Jen menjadi seorang assassin catcher di umur 21 tahun dia menjadi assassin catcher di tahun ke 2 invasi Triangle, dia semasa bertempur melawan assassin memiliki sahabat Bernama Dern yang seangkatan dengannya. Di saat Jen baru menjadi assassin catcher dia masih sangat lemah sementara Dern merupakan orang yang hebat bertempur, namun pada suatu hari di sebuah pertempuran besar Dern di tangkap 3 assassin dan membunuh nya dengan sangat kejam Jen dengan perasaan marah dia membunuh 3 assassin yang sedang lengah namun dia terlambat, Dern sudah meninggal dan semenjak itu Jen menjadi orang yang pendiam dan jarang berinteraksi dengan orang lain, dan dia menjadi sangat kejam membunuh assassin dan itu yang membuat nya menjadi Leader hanya dengan 1 tahun bekerja.

BAB 3 Kerusuhan
Para assassin membunuh orang - orang satu persatu disini Jacob memiliki staus yang tertinggi yaitu pembantu leader alhasil Jacob yang bertanggung jawab untuk memimpin penghancur assassin, pegawai suplai, dan assassin catcher yang ada di sana, Klim menghubungi Jen sedangkan Gor melindungi Jacob. Klim mengatakan bahwa tempat mereka di serang 5 assassin musuh dan Klim meminta untuk dikirimkan 3 assassin berstatus assassin khusus, Jen pun mengirim kan nya kebetulan di markas assassin catcher terdapat 10 pengguna assassin dan 3 orang assassin khusus pun dikirim kesana, singkat cerita 3 assassin itu datang dan dengan cepat membunuh 3 assassin musuh kenapa hanya 3? Dikarenakan 2 nya lagi telah di bantai oleh Jacob,Gor dan yang lainnya dan di karenakan itu Jacob dan squad nya di berikan penghargaan sebagai anti assassin yang paling pintar di karenakan dapat membuat keputusan bagus hanya dengan dipimpin oleh seorang wakil kapten dan mereka pun menjadi terkenal di seluruh negri.

BAB 4 Misi Kedua
Klim, Jacob, dan Gor menjadi satu regu yang disebut regu A [divisi Jen] dan divisi Jen juga menjadi terkenal karena kehebatan Jacob dalam memimpin, dan kali ini mereka mendapatkan misi menangkap assassin di kota Youin [masih di dalam wilayah Circle] yang jaraknya 3 km dari kota nya saat ini. Sesampainya disana mereka menginap di perkemahan bernama Golu yang disana terdapat seorang leader assassin catcher yang bertugas untuk memandu mereka di misi kali ini, dia bernama Lou, Lou menjelaskan bahwa misi kali ini adalah untuk menangkap sebuah assassin milik musuh yang mempunyai danger level yaitu 60 level, itu cukup berbahaya namun kalau di hadapi 3 orang itu akan mudah, dan Lou juga membantu mereka jadi mereka sekarang berempat. Pada malam hari mereka berempat tidur di kabin kecil, Klim tidak bisa tidur memikirkan tentang assassin yang di bilang oleh Lou, dia bertanya - tanya mengapa mereka bertiga di tugas kan dalam misi berat seperti ini mereka kan hanya orang baru yang belum tau apa - apa. Paginya mereka bersiap - siap dan pergi ke tempat yang mereka tuju, mereka pun sampai ke sarang yang telah dikuasai assassin tersebut tiba - tiba assassin tersebut keluar dari sebuah goa dan langsung berlari ke arah Lou namun untungnya Lou berhasil menghindar lalu Jacob menyerang nya dari atas namun tak berhasil Gor dan Klim juga ikut membantu mereka Klim berhasil melukai assassin itu setelah itu Lou memotong kedua kaki nya dan serangan di akhiri dengan Gor yang memenggal kepala assassin itu dan mereka pun kembali ke perkemahan, setelah sampai Lou menyalakan radio dan menghubungi Jen bahwa mereka telah berhasil membunuh assassin lalu Klim, Jacob, dan Gor pun kembali ke Keilo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

War Of Assassin NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang