Pintu ruangan Orter di biro sihir terbuka, muncullah lance dan dott, ingin memasuki ruangan orter.
"Permisi, Orter-san."-Lance
Orter yang sedang duduk di kursi kerjanya melirik ke arah mereka di pintu. Dia mendorong kacamata di batang hidungnya dan berkata-
"... Masuklah."-orterLance masuk ke ruangan orter diikuti dengan dott. Mereka berdiri di hadapan meja kerja orter.
"Ada perlu apa memanggil kami, orter-san?"-lance, bertanya dengan muka datarnya"... Aku ingin kalian melakukan sesuatu."-orter, sambil mendorong kacamatanya.
"Eh... Apa kita akan melawan naga?"-dott, dengan wajah sedikit cemasnya.
"... Bukan."-orter
"Eh oh..?"-dott, dengan wajah sdikit leganya.
"... Aku ingin kalian menjaga istriku."-orter, sambil mendorong kacamatanya, lagi.
"...!"-Lance terkejut sedikit.
"!??"-Dott terkejut dramatis, sambil menutup mulutnya.
"TERNYATA ORTER-SAN SELAMA INI SUDAH PUNYA ISTRI!???"-pikir dott.
"Aku kira dia ini tipe orang yg gak mau menikah."-pikir lance.
"... Istriku sedang mengunjungi kota untuk jalan-jalan hari ini. Aku tidak bisa menemaninya karena masih banyak pekerjaan yg hrs kulakukan. Jadi aku ingin kalian untuk mengikuti nya diam-diam dan menjaganya."-orter, dia melihat ke arah 2 anak didik nya itu, dengan tatapan biasanya yg dingin.
"Eh.. Uh... Orter-san... Sejak kapan kau punya istri?"-dott.
"... Sejak aku menikah."-orter.
"Uh.. Ya.. Tapi-"-dott
Orter mengeluarkan sebuah foto dari rompinya dan memberikannya kepada mereka, itu adalah foto dirimu yg sedang tersenyum. Siapa sangka orter meyimpan foto dirimu di rompinya <33.
"Ini istriku, Nia Madl."Lance menerima fotonya dri orter dan memperhatikannya, begitu jg dengan dott.
"Ternyata Nia ini, si pengguna sihir tiruan."-pikir lance"Wah.. Cantik juga... Ah! Nggak nggak! Aku harus setia dengan lemon-chan"-pikir dott
"... Pergilah ke kota dan cari Nia, saat kalian menemukannya, ikuti dia diam diam dan jaga."-orter, sambil mendorong kacamatanya.
"... Kalau ada sekiranya orang yang berpotensi membahayakan Nia, segeralah lindungi dia. Dan satu lagi, kalau kalian ketahuan oleh Nia karena telah mengikutinya, jangan beri tahu kalau aku yang menyuruh kalian. Mengerti?"-orter.
"Dimengerti."-lance
"Siap laksanakan!"-dott
"Hm, pergilah."-orter, sambil mendorong kacamatanya.
Di Kota
Lance dan dott sudah berada di keramaian kota sekarang. Kota nya sangat ramai, entah karena acara apa. Mereka berdiri di samping salah satu toko di kota.
"Hey... Kenapa kita menerima suruhan dia? Apa ini semacam latihan jg?"-dott
"... Sekarang, bagaimana caranya mencari Nia-san di keramaian kota seperti ini..."-lance, dia berpikir bagaimana sambil memperhatikan fotomu di tangannya.
"Si bocah ini menyuekiku 💢"-kesal dott.
Dott menghela nafas, lalu berpikir-
"Dipikir-pikir, orter-san jadi lebih... Banyak bicara tadi saat berbicara tentang istrinya.. Hm.."-dott, memasang pose berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mashle men x me <33
Fanficthis is ME AND MY HUSBANDS STORY. Wansut akyu sm cogan2 mashle 😋😋 (Wansut ini dibuat untuk memenuhi keperluan delulu ku saja 🙏🙏😜)