⚠typo bertebaran dimana-mana⚠
'chapter kali ini mengandung unsur kekerasan dan darah yang dapat memicu atau menimbulkan trauma bagi sebagian pembaca.'
✎ENJOY!
"What' s up guys!!" Ricky ngedipin sebelah matanya terus benerin rambutnya yang kena angin.Dia ngebuka masker dan ngedeketin mukanya ke kamera sambil ngaca. "Gue baru selesai dari salon"
"Sebenernya gue bareng sama gyubing juga.." Ricky nengok kebelakang liatin Gyuvin yang lagi lari ngedeketin.
"Itu tu orangnya.." Kameranya diarahin ke arah Gyuvin. Di kamera Gyuvin keliatan kecil soalnya jaraknya masih jauh banget dari halte tempat berdirinya Ricky.
"Hpnya dia ketinggalan.. Haha"
Ricky nunduk bentar terus ngedongak lagi ngeliat kamera.
"Aduh! Eh ky! Hp gue kii!! Hape gue GAK ADA!!" Ucap Ricky yang lagi niruin suara Gyuvin. Badannya juga ikut uget-uget.
"Lo tetep disini aja loh! JANGAN KEMANA-MANA!" Tambah Ricky lagi, tapi kali ini sambil tantrum.
"Haha.. mukanya pas panik tadi lucu banget"
Ricky nengok kebelakang nya dan milih duduk di kursi halte. Punggungnya encok lama-lama berdiri sambil pegang kamera.
"By the way.. gue ganti warna rambut.." Ricky nyisir poni depannya, dia mamerin rambut yang sekarang udah warna item. "Sayang banget ga sih?"
"Gue dimarahin sama bu as gara-gara warna rambut gue ngejreng sendirian.. Ha. Ha. Ha.."
"Katanya gue bakal di botakin sampe licin kalo ga nurut"
"Iky!! Pake masker lo cepeett!!" Ricky spontan noleh ke arah kanan dan pandangannya langsung fokus ke kerumunan di belakangnya Gyuvin.
Mata Ricky melotot kaget. "Oke entar kita ketemu lagi!! Bye guyss!!" Dia buru-buru nutup kamera pake telapak tangannya dan nekan tombol buat matiin kamera.
Gyuvin ngebuka jaketnya sambil lari, dan langsung dilempar ke belakang.
"Aaakk ini jaket gyuvin!! Cakep banget Aahhk"
"Buat gue inii!!"
"Apaan gak bisa!!"
"Ini mendarat ke muka gue! Berarti buat gue!!"
Ada sekitar lima cewe yang ngejar-ngejar Gyuvin dan tadi baru dua cewe aja yang berhenti ngejar karena sibuk rebutan jaket.
Ricky gak tau mereka siapa, tapi udah seminggu ini mereka selalu ngejar-ngejar Ricky kaya sasaeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Cost | ZEROBASEONE
FantasyMaybe the word "forever" Is just a sweet lie someone made up. There are times, you know, when though you know better. You want to believe in the lie. This moment might never come again. But I want to keep it, the brightest time of my life. ❝ Ketika...