⚠typo bertebaran dimana-mana⚠
'agak panjang, semoga gak bikin gumohㅠ'
✎ENJOY!
Abis makan malem, Hanbin nyuruh Ricky pergi ke kamar buat tidur duluan, soalnya besok sekolah. Kan hari senin, dan untungnya dia nurut.
Gunwook juga ikutan tidur karena besok katanya dia mau presentasi. Disusul sama Matthew yang bilang besok ada kelas pagi.
Gyuvin tadi sebelum makan malem pergi nyusulin Jiwoong, tapi sampe sekarang belom balik juga.
Jadi tinggal Hanbin sama Hao yang di ruang tamu nunggu tamu yang katanya mau dateng sambil nonton tv.
Taerae manggil Hanbin buat bantuin dia ngangkat apa lah Hao gak tau, jadi dia mau gak mau ditinggal sendirian.
BRAAK!!
Jiwoong ngebuka pintu kosan sampe engselnya hampir copot.
Hao yang lagi duduk di ruang tamu jantungnya serasa merosot ke perut saking kagetnya.
"PELAN-PELAN ANJ—"
Baru aja Hao berniat ngeluarin kalimat mutiaranya tapi dia telen lagi pas tau siapa pelakunya. Hanbin sama Taerae buru-buru dateng dari lantai atas.
Gunwook juga ikutan turun buat liat ada apa sambil bawa selebaran kertas bahan presentasi.
Ricky masih tidur dengan tenang di kamarnya. Dia kalo udah tidur itu susah bangunnya. Sementara Matthew yang kamarnya di lantai bawah, dateng paling akhir.
Jiwoong nidurin Gyuvin di sofa panjang ruang tamu pelan-pelan. Terus ngelepas asal jas hujan warna kuning Gyuvin.
"Bang, Gyuvin kenapa bang?!" Taerae tanya pas sadar ternyata hidung Gyuvin berdarah.
"Kena pukul gue, tapi gue gak sengaja"
Hanbin, Hao, Taerae melongo. Dalam hati mereka Gyuvin bikin masalah apa sampe jadi babak belur begini?
Gunwook merinding liat Gyuvin kayak gitu. Sementara Matthew yang masih setengah sadar gak terlalu bereaksi mungkin dia mikirnya masih di dalem mimpi.
Hao tambah jantungan pas liat Yujin berdiri di depan pintu bawa payung. Kirain Hao, Yujin itu setan yang lagi berdiri di depan pintu.
Hanbin ngikutin arah pandang Hao dan langsung dateng deketin Yujin. Taerae sama yang lain juga ngikut. Tapi Matthew gak, dia udah tidur lagi di lantai.
Matthew itu pelor, sekali nempel gampang molor.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Cost | ZEROBASEONE
FantasiaMaybe the word "forever" Is just a sweet lie someone made up. There are times, you know, when though you know better. You want to believe in the lie. This moment might never come again. But I want to keep it, the brightest time of my life. ❝ Ketika...