02

25 2 0
                                    

"kak heli!" panggil nya. Orang merasa dipanggilpun berbalik melihat sang pemanggil.

"oh cia! Haii lama tak bertemu ya! Biasa nya kau kesini untuk kunjungan!".

"hahaha iya...apa kakak mau ke perpustakaan juga?" tanya cia.

"iya! Apa mau bareng?" ajak nya

"dengan senang hati! Oh iya mana yang lain?" tanya cia . Biasanya 7 saudara itu selalu bersama.

"nth lah! Aku tidak melihat mereka!" jawab heli.

"ohh! Hm...mereka tidak berulah lagikan?" tanya cia ntah siapa yang ia maksud.

"tidak ada! Semua nya aman kok mereka juga tidak datang lagi!"

"hah syukur deh!"

"hahaha....ngomong ngomong kami kedatangan murid baru loh!"

"murid baru! Cewek cowok?"

"cewek! Dia cantik!" ujar nya sambil tersenyum.

Cia tertertegun sebentar lalu tersenyum.
"apa apan ini, aku seperti mendengar orang yang sedang jatuh cinta" gimodanya.

"*terkekeh* tapi! Ada yang aneh!"
"aneh?" terlihat ekspresi bingung dan serius terpancar pada wajah cia.

"saat pertam kali berpapasan! Ada sesuatu yang ganjal yang aku rasakan! Rasa nya didorong untuk mendekatinya!" jlesnya dengan ekspresi yang sulit di artikan..

"dorongan! Apa jangan jangan dia sama dengan kalian? " tebak ku!.

"itu tidak mungkin!"

"iya juga! Ahh aku sedikit tertarik! Aku akan menemuinya nanti!" ucap ku.

Singkatnya kami sudah selesai memilih buku dan meminjamnya. Cia mememinjam buku untuk dibawa ke sekolahnya! Emang boleh?....apa sih yang nggk boleh untuk anak emas  ini...jangankan minjam buku minta beliin rumah 100 tingkat aja di beliin.G 😑
Mereka berpisah karena keperluan masing masing!

Cia dan ke dua temannya berkumpul di titik yang telah dijanjikan! Mereka akan bersiap siap untuk kembali. Tapi saat ingin pergi dia tidak sengaja melihat 7 bersaudara sedang mengerubuni 1 gadis.

'pasti itu gadis yang dimaksud kak heli'. Cia memdekat kesana.

"cia mau kemana?"
"tuh depan!" tunjuknya pada 7 saudara.
"ikutt!b mau lihat kak heli dan kak jino"
"ikut"

Mereka mendekati mereka!.
"wah wah wah! Apa apaan ini mengerubuni seorang gadis itu tidak baik loh!" ujar cia mendekat. Perhatian mereka teralihkan pada 3 gadis yang mendekati mereka!.

"Cia!!"
"seila" si dua lebay bersatu
"yoo eri ketemu lagi!" sapa jaan melkukan tos tinju dengan  eri.
"haii"

Cia hanya menggeleng kepala melihat kelakuan mereka.
"haii cia kapan kau datang! Aku tidak melihat mu!"ujar jino di anghuki oleh solon.
"hm sudah cukup lama sih! Setelah sampai aku langsung mulai! Lalu keperpuatakaan dengan kak heli dan bertemu kalian disini!" jelas nya. Lalu melirik gadis yang sedang diam itu.

Deg deg deg
'sial apa apaan perasaan ini' perasaan yang sama denga kak heli juga terjadi pada cia. Perasaan untuk melindunginya entah dari siapa!.

"haii, kau murid baru ya! Perkenal kan nama ku Alicia panggil saja cia! Yang di sana seilla dan itu eri! Siapa nama mu?"

'sial cia juga ikutan'.

"a-ah n-nama ku sooha! Salam kenal cia". jawab nya.
"salam kenal!". Cukup.lama terdiam sooha mulai bertanya.
"kalian bukan dari sekolah sini ya?" tanyanya.
"ah iya, kami kesini karena ada hal yang perlu di urus!" jawab ku.
"ahh begituya!".

Aku sedikit melirik kak heli! seperti mau mengatkan sesuatu.

"kak heli benar! Aku juga merasakannya!"
"kau juga merasakannya?"
"ya! sebenarnya siap gadis ini?"

Begitulah kira kira telepati mereka.
"ah sooha kau kelas berapa?" tanya nya.
"ahh aku kelas 10!"
"wahh di atasku! Jadi kau kakak kelas ku!" jawab ku.
"eh emang nya cia kelas berapa?"
"kelas 8!"
"ehh! Kukira sama dengan ku!" ujarnya tidak percaya.
"ahh benar diantara kita semua dia yang paling kecil!" ujar jaan diangguki oleh yang lain.

"heyy! Aku tau kalau aku yang paling muda disini tapi jangan memakai kata 'kecil' dong! Itu seakan akan aku ini masih anak kecil!" ucapnya tak terima.

"kan benar!"- ucap mereka kompak (kecuali jino dan heli yang tertawa kecil).

"💢 aku bukan anak kecil! Dan kak jino dan kak heli berhentilah tertawa itu tidak lucu!" kesal nya, tapi bukan berhenti mereka semua malah ikut tertawa.

"jangan tertawa kalian! ugh....💢💢" rasanya cia mau membuang mereka keluar sana.
Ingat ya, cia lebih pendek dari sooha.

Karena sudah terlalu kesal dan jemputan mereka sudah datang mereka bertiga mulai pamit pergi!

"cia itu lucu ya!" ucap sooha. Sadar akan ucapn nya sooha jadi gelagapan sendiri.

"ahh m-maksud ku d-dia-"
"haha tidak salah kok! Dia memang imut!" ucap heli membenarkan.

"iyab tapi dia kadang kadang menakutkan juga!" ujar sion.

"menakutkan?"
"iya, saat dia marah dia sanagt menyeramkan! Membayangkan saja membuat ku merinding!".
Jino yang melihat ketakutan pada wajah sooha mulai membnarkan.

"tidak juga! Itu karena kalian berlebihan saja" ijar jino.

"benar!"

"ahh i-itu..." sion gelagapan sendiri.
"ku harap kau dekat dengannya sooha! Dia sangat baik!" ujar heli.

"um! Akan aku usahakan!"
"palingan dia sendiri yg akan menghampirimu! Sifatnya yang mudah berbaur!"

'aku ingin berteman dengannya'-sooha.

'aku harus dekat dengannya'-cia.

####################################

Tbc

the wolf's little devil (dark moon: the bold altar x OC)  [GAK LANJUT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang