Nama gw Feryan Anciko Natran Biasa di panggil yan, gw berusia 20 tahun berkuliah di universitas Indonesia mengambil jurusan Hukum, alasan gw masuk hukum cuman ada dua yaitu bekerja dan menghasilkan banyak cuan.
Dalam masa kuliah gw begitu seru dan penuh tekanan hidup, gw memiliki beberapa teman yang baik dan gw memiliki crush yang selalu gw kagumi di fakultas kedokteran yaitu Gito Askana Nutrana berusia 20 tahun kami bedah 3 bulan doang.
Alasan kenapa gw suka dengan Gito cuman beberapa hal yaitu kaya,tampan,pintar,fungsional,keren, dan pecinta gula, dia merupakan mahasiswa populer yang berada di jurusan kedokteran semester 5 tahun 2024.
Selama di kampus gw selalu memperhatikan pergerakan nya bersama teman sejurusan nya, terlihat tampan dia selalu tersenyum bersama teman nya but saat dia menatap,melihat, dan kami searah dia selalu berprilaku dingin, entah apa .
"Git!" Panggil gw berlari mengejar gito yang hampir masuk ke mobil silver nya.
Gito pada akhirnya menutup pintu mobil nya kembali untuk berbalik dan menatapku.
"Ada apa?"
"Anu, i-itu dompet Lo ketinggalan di perpus, ni"
Gw lansung menjulurkan tangan kanan gw dan tangan kiri gw buat pegang buku paket .
"Hm, makasi"
Jawab nya dengan dingin dia pun mengambil dompet yang ada di tangan ku lalu masuk kembali, kedalam mobil nya dia menyalakan mobil nya lalu keluar dari parkiran dan melaju dengan normal.
Gw menatap belakang mobil nya dengan sayu, gw selalu berpikir cowo seperti apa dia, kenapa dia selalu tidak pernah tersenyum kepadaku?.
Disisi lain Gito yang berada di dalam mobil nya dengan melaju cepat mulai kepikiran soal yang barusan.
"Manis"
Dia terkekeh kecil dengan bibir miring, gw tidak tau apapun soal Gito , apa sifat nya itu baik apa tidak tapi dia selalu tersenyum kepada teman nya apa lagi saat di kantin dan kami berpapasan dia cuman menyapa teman ku Dani dan Jimo.
Malam nya gw berada di kamar yang penuh ketenangan, tempat dimana semua orang untuk beristirahat selama mereka melakukan aktivitas.
Gw tengkurap di kasur sambil bermain ponsel, Untung nya dosen tidak memberikan tugas jadi gw bisa tiduran.
Entah kenapa setiap kali gw selalu berpikir tentang Gito.
Tin tin tin
Suara ponsel gw dengan beberapa notif ya tentunya dari notif tweter.
Saat gw buka tweet gw lansung shock bangun, entah apa yang terjadi
"Gi-gito be-bertunangan!"
Gw terkejut setengah mati, crush gw bakalan jadi milik orang lain, itu merupakan hari menyebalkan notif menyebalkan!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet/not sweet [oneshoot/twoshoot] geminifourth
Romance° bxb ° non homophobic jangan baca ° 100% pikiran sendiri ° not copyright, right? ° geminifourth only ° Serba typoooooo ° Serba gabut nya rara Jangan lupa di like,follow ✓ Oneshoot/twoshoot [geminifourth] Ini gk ada unsur 18+ ygy cuman sweet atau no...