Semenjak hari dimana si satya nitipin kucingnya ke jiddan, satya mulai deket sama jiddan, sering bawain makan, nyapa si jiddan, ngobrol bareng, sering ke kosan si jiddan juga. Senan, tetangga si jiddan jadi curiga, dan ada dimana si satya lagi bawain jiddan mie ayam si senan nengok dan natep sinis ke satya.
"Buju buset bang, ngapel mulu nih." Sindir si senan, tapi satya ga ngegubris hal itu dan main masuk aja ke dalam kosan si jiddan. Senan cuma misuh misuh, ngapain sih anjir ngapel mulu..
... satya pdkt?
Dan ternyata bukan cuma senan yang nyadar kalau satya lagi deket sama jiddan, anak kos yang lain nyadar cuman milih buat diem. Tapi, ada satu anak yang gamau diem banget, siapa? Ya benar, Riki. Dia selalu ngintip setiap si satya main ke kosan jiddan dan nguping pembicaraan nya. Jiddan tau dan milih buat ngusilin si Riki,
Sama sama bandel ye ni dua bocah..
Ini hari minggu, dan besok pendaftaran masuk SMA Bantara dibuka. Jiddan lagi persiapan sambil dibantu satya karena si satya ini kebetulan mampir bawain dia bubur ayam.
Kenapa jiddan minta bantuan si satya? Karena jiddan baru tau, faktanya anak anak kos disini pada masuk SMA Bantara. Dan ketua osis disana tuh Kak Hardi sama Wakil nya Kak Satya.
"Nanti jangan nyusahin gue ya kak, kalau nyusahin gua tampol." Jiddan lagi coba berbisnis sama si satya, siapa tau di ringanin. Kan biasanya osis tuh nyebelin ya nyuruh bawa ini itu.
"Ga janji jid, soalnya gue juga gabisa bertindak seenaknya ngeringanin satu orang doang. Bisa bisa keduluanan di tampol sama si Hardi" jiddan cuma ketawa ketawa doang dan nanya nanya ke satya. Diluar rumah dia, Riki lagi nguping dan merhatiin mereka berdua ngobrol. Jiddan ngelirik dan tiba tiba dia ngerangkul tangan nya satya terus dielus elus sama si jiddan. Geli sih, tapi ya mau gimana lagi.
Riki ngeliat itu dan dia kayak kaget, tiba tiba si jiddan ngerangkul. Riki liat lagi dan jiddan ngebisikin sesuatu ke satya, satya langsung nepuk kepala jiddan dan ngelus rambutnya. Riki mulai mikir yang aneh aneh.
"Anjir, harus ngasih tau Bang Hardi nih." Si Riki pergi dari situ dan mereka nyelesain drama buat usilin si riki.
"Gue sebenernya juga penasaran kak, lo kenapa deket gue mulu? Gue sempet ditanya kemaren ama kak senan."
"Gue merasa kita sefrekuensi jid, kayaknya kita cocok jadi partner in crime buat jailin anak kos." Jiddan cuma ngangguk dan setuju sih, si satya juga langsung nyambung setiap dia mau ngusilin orang.
Pas lagi asik asik nya ngobrol, pintu kos jiddan di gedor ga nyantai ama orang, kayak ibu ibu mau ngelabrak pelakor. Jiddan awalnya ga terlalu perduli dan gamau ngebuka, tapi gedorannya makin brutal. Buset banget itu orang, kalo ga dibuka bisa bolong pintu kosannya. Jiddan jalan kearah pintu dan ngebuka pintu terus masang muka pengen marah marah.
"Apaan dah? Ganggu aja anjir berisik." Hardi, orang yang ngetok tadi cuma senyum senyum aja.
"Ngapain jid di dalem ama satya berdua doang? Kata si riki lo bedua zina." Jiddan sama satya yang ngedengernya cuman bisa nganga kaget. Yang bener aje, mereka cowok?
"Kita sama sama cowok bang, lagian kak satya cuma bantuin jiddan persiapan daftar buat besok masuk SMA." Si hardi mikir, iya juga ya. Ga mungkin ni anak berdua gei.
"Berarti si Riki salah paham? Bener bener bocil." Si jiddan ama satya ngangguk, terus hardi minta maaf dan siap siap ngomelin si riki.
"Bisa bisa nya si riki percaya kak, ga mungkin suka sesama jenis anjir." Si jiddan ketawa ketawa sedangkan satya natep jiddan.
"Lo cantik jid."
...hah? BANG? ANJIR MERINDING...
YANG BENER AJEE... tenang jid... mungkin kak satya bercanda doang..
"Gue gatau harus seneng atau takut kak.."
Tbc.
Woii puasa kali ini vibesnya beda bgt, nyadar ga siee klean...
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN BELIFT
RandomJiddan athaya, ngerantau ke bandung buat sekolah disana dan dititipin sama tante nya si pemilik kos. Jiddan banyak kenal sama orang orang disana, menurut jiddan orang nya aneh semua tapi asik sih. Mau tau kelanjutannya? baca cerita nya dulu.