కꫀꪉꪖᦋꪖỉ ᡶꪖꪑꫀ᭢ᦋ [4]

1.4K 127 9
                                    

DON'T FORGET FOR KLIK VOTE BUTTON
TYPO TANDAI📍

happy reading 📖

BRUKK...

"Argh!"

Suara dentuman terdengar disusul oleh suara teriakan keras milik seorang pria. Suasana ditempat yang pria itu pijaki terlihat sangat sepi, bahkan terlihat nyaris tak pernah dipijaki siapapun karna rimbunan rumput yang melambai dan tidak terawat.

Padahal, pemuda itu tau bahwa tempat ini adalah gedung terbengkalai yang lokasi nya tak jauh dari pemukiman. Pemuda itu meringis ngilu, merasa bagian lengan kanan nya terasa agak lemas jika digerakkan. Berbeda dengan raut wajahnya, sebenarnya pemuda ini sedang dilanda kebingungan. Ia sendiri bingung karena merasa tak mengenal tempat ini. Jangan kan merasa, ingat nama nya saja ia tidak. Yang ia ingat terakhir kali bahwa ia merasa jiwa nya tertarik secara tiba tiba hingga ia merasa terjatuh dari ketinggian yang ia sendiri tidak bisa mengukur nya.

"Sial, semua terasa gila. Apa yang sebenarnya aku lakukan? "Pemuda itu bertanya pada diri nya sendiri. Pemuda itu berdiri, melangkah kan kaki nya masuk ke dalam hutan yang menjadi jalan masuk pemukiman warga. Namun, suatu hal tak terduga kembali terjadi. Cahaya merah disertai dengan angin kencang tiba tiba mendera. Mata nya terasa perih dan dada nya terasa sesak seolah dihimpit oleh benda tak kasat mata.

Kepala nya semakin pening. Sebelum kesadaran nya menghilang. Ada sebuah bisikan yang tentu tak bisa ia pahami maksud nya. Saat ini ia hanya merasa sakit, dan suara itu semakin menambah rasa sakitnya menjadi sakit yang luar biasa.

'Jika kau membantu, tentu hadiah yang ku berikan tidak akan main main.'

╓┈♔◦☓◦☙◦♔◦☙◦☓◦♔┈╖
REINKERNATED TRANSMISSION
╙┈♔◦☓◦☙◦♔◦☙◦☓◦♔┈╜
4
.
.
.
.

Disisi lain,...

"Kau tak apa? "

"Siapa? "

Lucyon tersenyum sembari menatap lawan bicara nya dengan intens.

Flashback on...

"Akan ku kerjakan sekarang, jadi apa misi ku? "

[Misi anda adalah menyelamatkan seorang tokoh figuran yang akan mati bahkan sebelum cerita novel tersebut dimulai. Reward yang anda dapatkan jika berhasil mengerjakan misi adalah mendapat skill teleportation. Skill ini bisa anda gunakan hanya jika berada di keadaan mendesak saja. ]

Lucyon mengangguk, meski reward yang didapat tidak seperti harapan nya. Sebenarnya, ia tidak tahu apa saja isi dari novel yang ia masuki sekarang. Saat ini, dirinya benar benar hanya mengandalkan bantuan dari sistem.

SKIP

"Yang mana yang harus aku selamatkan? "

[Pemuda itu menggunakan jubah berwarna hitam tuan. Dia adalah seorang vampire, namun kekuatan nya saat ini sedang melemah.]

Saat ini, Lucyon bersama sang sistem sedang berada di sebuah hutan yang dipenuhi oleh tumbuhan penyembuhan. Mereka tepat di belakang pohon besar. Tepat didepan mereka, terdapat seorang pemuda berjubah hitam sedang meringkuk di tanah dan seorang pria dengan api biru di tangan nya menatap pemuda dibawah nya ini dengan rendah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Reinkernated transmission [Bl]-(?) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang