Saya namanya Sutripno. Umur sekitar 65 tahun dan udah lama kerja sebagai tukang bersih bersih di sebuah sekolah SD elit.
Saya sendiri baru belajar sebuah ilmu ragasukma dimana saya bisa mencoba keluar dari tubuh saya dan merasuki tubuh orang lain.
Kebetulan saya merasa bahwa hidup saya sekarang ini sudah membosankan dan ingin coba untuk hidup menjadi orang lain. Ya, saya ingin merasuki salah satu murid di sekolah SD ini.
Saya sudah memiliki target. Namanya adalah Yumi.
Dia adalah seorang anak berketurunan Jepang yang bersekolah disini. Target saya adalah dia karena dia itu anak orang kaya. Dan saya ingin merasa mencoba menjadi orang kaya.
Saya pura pura izin tidak masuk dan dari rumah, saya mengucapkan mantra dan akhirnya keluar dari tubuh saya sendiri. Saya lanjut terbang menuju sekolah dan pergi mencari target saya.
Yumi sedang berada di dalam kelas dan sedang berbicara dengan teman temannya saat jam istirahat.
Tanpa menghabiskan waktu, saya langsung meluncur masuk ke dalam tubuh anak itu.
Tubuhnya terkejut dan terdorong ke depan. Dia berteriak kecil, tapi tidak begitu terdengar oleh teman temannya. Tidak lama kemudian, dia membuka matanya walaupun di dalamnya sudah diambil alih oleh saya, Sutripno.
Aku tersenyum dengan mulut kecil baruku dan melihat ke bawah. Sekarang aku mengenakan seragam sekolah yang biasa dan sepatu mahalku.
"Sempurna..." kuucap, dan keluarnya suara imut dari Yumi.
"Kenapa Yumi?" Salah satu temannya bertanya. Aku hanya menggelengkan kepala.
"Gapapa kok. Eh, aku ke... toilet dulu yaa."
Teman temannya mengucapkan iya dan akupun berjalan ke arah toilet dengan tubuh baruku.
Berbeda sekali pandanganku, yang tadinya aku melihat barang barang seolah kecil, sekarang semua barang di sekolah ini terlihat sangat besar. Aku benar benar telah merasuki tubuh anak SD ini.
Sesampainya ke toilet, aku masuk ke dalam salah satu bilik dan duduk di atas toilet. Akhirnya aku bisa sendirian dengan tubuh baruku ini.
Aku mulai dengan mulai membuka perlahan baju seragam sekolahku sambil menikmati kulit halus seorang gadis. Aku juga menarik celana dalam yang kupakai dan membuangnya, sekarang tubuhku tidak memakai celana dalam sama sekali.
Akupun mulai bergairah melihat tubuhku ini dan aku mulai coli dengan perlahan. Tubuh ini sangat sensitif dan terasa sangat berbeda dengan tubuh lamaku.
Aku mulai mendesah dengan suara Yumi yang imut.
"Mmhh..." Aku menutup mulutku sendiri agar tidak ketahuan oleh orang lain.
"Ahh... enaknya... Tubuh Yumi sekarang... Milikku!" Kuucap berbarengan dengan orgasmeku.
Tidak lama, bel bunyi menandakan kelas akan segera mulai. Akupun langsung bergegas kembali ke kelas. Namun tanpa mengenakan celana dalam, maupun miniset/bra.
Aku tersenyum sambil berjalan kembali ke kelas. Aku tak sabar menempuh hidup baru sebagai Yumi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Meragasukma
FantasyRagasukma, kemampuan dimana manusia dapat mengeluarkan jiwanya dari tubuhnya sendiri. Walaupun banyak yang bilang kemampuan ini biasa digunakan untuk perjalanan spiritual, ironisnya banyak individu yang menggunakan kemampuan ini untuk hasrat duniawi...