Saat ini mereka sudah berada dirumah Nachia lagi setelah dari taman.
"Cie Nachia" goda Kimmy
"Diem lo"
"Muka lo merah banget, Na" ucap Erine sambil terkekeh
"Hahaha iya lagi" sambung Delynn
Nachia hanya memasang wajah kesal nya karena terus menerus di goda oleh ketiga temannya.
Tiba-tiba hp milik Kimmy berdering di sela-sela obrolan mereka, Kimmy bangkit dari duduknya dan menjauh sedikit untuk mengangkat panggilan tersebut.
"Halo?"
"Kimmy"
"Iya?"
"Maaf, besok gue gak bisa basket bareng lo"
"Kenapa?"
"Ada turnamen basket antar sekolah, gue harus latihan besok banget"
"Terus, nanti gue latihan sama siapa?"
"Sama coach yang di tempat biasa gue latihan diluar sekolah. Udah bilang kok"
"Yaudah deh, semangat ya"
"Semangat buat lo juga"
Setelah itu telepon pun terputus. Kimmy berjalan mendekati teman-temannya lagi.
"Siapa?" tanya Delynn
"Regie"
"Kiw" sahut Nachia
"Dih, apasih"
...
Keesokan paginya, Kimmy segera bersiap-siap untuk mandi karena hari ini ia ada jadwal latihan basket jam 9 nanti.
Selesai mandi, Kimmy langsung menuju dapur untuk mengambil sarapan nya. Setelah sarapan, Kimmy kembali ke kamarnya lagi untuk mengganti bajunya.
...
Kimmy tiba di tempat latihan, ia mengenakan jersey basketnya untuk sesi latihan bersama coach yang sudah sering mengajarkan Regie.
Kimmy pun memulai latihan nya. Ia berusaha menjalankan setiap instruksi dengan benar, namun beberapa kali ia membuat kesalahan dalam teknik dribble dan tembakan. Setiap kali kesalahan itu terjadi, coach langsung memberikan teguran dengan agak ketus.
"Gue lebih milih gak latihan sama sekali daripada harus dilatih sama orang modelan kayak gini" gumam nya
1 jam kemudian sesi latihan pun berakhir, Kimmy membuang nafas nya lega. Ia langsung berlari ke toilet untuk berganti baju dan segera pulang.
...
"Gimana kemarin latihan nya?" tanya Regie
Siang ini Kimmy sedang berada dirumah Regie.
Kimmy menghela nafas kecil sebelum menjawab, "Coach nya galak, Regie. Mendingan latihan sama lo"
Regie tertawa kecil mendengar jawaban Kimmy. "Emang. Dulu waktu awal-awal gue masuk basket, gue masih cupu banget tuh, terus sering kena marah juga"
"Gak sabar banget gitu ya" sambung Kimmy
"Tapi, terkadang coach memang harus sedikit ketat untuk membuat kita jadi lebih baik" ujar Regie
"Gak peduli gue sama dia. pokoknya latihan sama lo lebih asik" ucap Kimmy
"Iya dah iya"
to be continued.
stay tuned for the next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Basket Girl [giemmy]
Fanfiction"Sejak kapan lo jadi suka main basket?" "Sejak gue ketemu sama Regie" 𝗚𝘅𝗚! 𝐑𝐞𝐠𝐢𝐞 𝐗 𝐊𝐢𝐦𝐦𝐲