GeminiFourth

8.4K 100 1
                                    

Pagi ini Gemini dan Fourth bersiap untuk pergi ke acara fanmeeting mereka di Thailand, karna tidak jauh jauh maka dari itu Gemini mengizinkan Fourth untuk ikut.

Sekarang, Fourth sedang menyiapkan sarapan untuk mereka sebelum berangkat, menunggu si tampan turun dari lantai dua.

"Gem!"

Gemini memeluk pria manisnya itu dari belakang, mengendus diantara leher Fourth, dan mengelus perut besar Fourth yang sudah sangat turun itu, dan seolah-olah seperti akan terjatuh jika tidak ada yang menahannya.

"Yakin mau ikut fanmeet?"

"Yakin lah, aku saja sudah siap, lagipula lokasinya tidak jauh Gem, jadi jangan khawatir." lalu Gemini menganggukkan kepalanya.

Gemini mengambil alih piring dan susu yang berada di tangan Fourth ia berjalan lebih dulu ke meja makan untuk menaruh makanan yang sudah Fourth buat.

Fourth berjalan perlahan ke meja makan dan duduk dengan bantuan Gemini, memakan sarapan yang telah tersedia. Mereka berencana pergi setelah sarapan.

Setelah selesai sarapan, mereka berjalan menuju garasi mobil untuk segera pergi ke lokasi fanmeet, karna lokasinya tidak jauh maka dari itu Gemini memilih untuk menyetir sendiri menggunakan mobil.

"Fourth, masuklah dulu aku akan menaruh perlengkapan kita dulu ke bagasi." Fourth mengangguk mengerti.

Setelah Gemini memasukan perlengkapan mereka ke mobil, ia langsung masuk ke dalam dan segera berangkat, perlengkapan yang mungkin sewaktu waktu mereka butuhkan.

Gemini melajukan mobilnya, mereka berangkat tepat jam 7.30 pagi, mereka berangkat awal karna agar dapat cukup waktu untuk bersiap-siap.

Fourth yang sedang duduk sembari melihat pemandangan dari mobil, tiba tiba merasakan perutnya kembali sakit setelah semalam hampir tidak bisa membuat nya tertidur.

"Sst.."

"Hei, ada apa? apa kau baik baik saja?"

Fourth mengangguk "Tidak apa apa, tadi baby hanya menendang cukup keras dan membuat ku agak kesakitan."

Mendengar itu Gemini reflek mengelus perut besar Fourth, lalu ia tersenyum.

"Baby, jangan nakal ya? jangan membuat papamu kesakitan na?"

"Baik Ayah" jawab Fourth menirukan suara anak kecil.

                                .....

Setelah sampai di lokasi yang mereka lakukan adalah latihan sebelum acara dimulai, 2 jam sebelum acara mereka disuruh untuk segera siap siap.

Fourth yang sudah siap kini berada diruang ganti, untuk berganti pakaian, namun disaat ia sedang mengganti pakaiannya rasa sakit dari perutnya itu mengganggunya lagi, Fourth merasa khawatir dengan perutnya yang terus sakit dalam jarak waktu yang pendek.

"Sstt.. jika Gem tau aku akan kena masalah."

"Apa yang membuatmu terkena masalah jika aku tau?"

"Auu!"

"Hei ada apa Fourth? apa ini sudah waktunya?" Gemini membantu Fourth duduk di sofa, ikut mengelus perut Fourth berharap dapat membantu meredakan rasa sakitnya.

Fourth mengatur nafasnya, "Tidak, Gem. aku hanya kaget."

"Maafkan aku, aku berniat untuk memanggil mu, acara akan segera dimulai Fourth, ayo keluar semua orang sedang menunggu."

Fourth mengangguk, ia lalu berjalan bersama Gemini menuju panggung dengan Gemini yang berada disampingnya, memeluk pinggang nya posesif, saat mereka sudah berada di panggung, fans fans berteriak histeris.

Mpreg Birth Thai OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang