Sebelumnya ini karya asli milik Lin dan jika ada kesamaan di book lainnya mohon di maklumkan karna itu ketidak sengajaan dan maaf foto di atas tidak ada ship NejiGaa nya soalnya ga ketemu dan mau ngedit juga lagi males heheheh
Oke jangan banyak cincong langsung hap ke story nya aja yash-!!
Ⓗⓐⓟⓟⓨ Ⓡⓔⓐⓓⓘⓝⓖ
_________________________________________Pagi yang buruk bagi ketiga pria manis ini.
Di tempat pertama
Naruto pov
Alarm ku berbunyi sudah ke 10 kalinya dan aku akhirnya bangun, tak lupa untuk mengecek jam berapa sekarang.
Saat ku lihat ternyata masih jam 06.57,ya masih jam 06.57.
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
"NANI?! JAM 06.57?! AISHH BAKAA NARU BAKAA" Teriak ku histeris sambil tergesa gesa mengambil handuk lalu pergi mandi.
Yahh... Pagi yang buruk untukku.
Naruto pov end
Kiba pov
Sebenarnya aku sudah bangun sejak jam 06.00 tadi tapi entah mengapa aku tertarik main HP sebentar dan saat sudah selesai main HP aku mengecek jam terlebih dahulu.
Ternyata sudah jam 06.50!!
"AAAAA BISA MATI AKU KENA HUKUM NTAR"
Begitulah hari ini di mulai dengan sangat buruk.
Kiba pov end
Gaara pov
Aku semalam hanya mabar sebentar sama Kankuro-nii, ya hanya sebentar sekitar sampai jam 01.40.
Tapi tak kusangka aku akan bangun telat pada hari ini.
"TIDAKK SUDAH JAM 06.50 AAAAA TEMARI NEE-CHANN BANTU AKUU"
Yah pagi yang begitu bikin stress.
Gaara pov end
~skip udh si sekul bruh~
Setelah semua perjuangan yang di lewati oleh sang surai kuning, ia pun tetap tidak bisa datang tepat waktu dan telat 15 menit setelah bel masuk.
"ARGHH-!! AAAA NARUU KAU PAYAH SEKALII AAAA SIALL AKU AKAN DI HUKUMM PASTII CK-!! " teriak nya seperti orang gila di depan gerbang sekolah.
Tak lama ia berteriak datanglah 2 orang pria dengan surai coklat dan merah.
"Heii Naruu cepatt sinii-!! " panggil si surai coklat. Naruto yang merasa terpanggil sontak menoleh ke sumber suara dan yap.
"OHH KIBAA, GAARAA, HAII-!!"
"SHTTT DIAM BODOH NANTI KITA KETAHUAN DASAR NARUTO BAKA! "
"KAU JUGA TERIAK KIBA BODOH!!"
Terjadilah peperangan antar uke ini, dan Gaara yang berdiri di sebelah Kiba hanya menutup telinga nya dan berjalan masuk menuju kelas nya.
"DASAR- e-eh Gaaraaa tungguin kamii dongg" ujar Naruto yang melihat Gaara pergi, lalu mereka pun berjalan dengan cara mengendap-ngendap ke arah kelas masing masing (Kenapa? Ya karna merka telat).Sambil berjalan seperti tikus mereka juga tak sadar kalo sedari tadi ada 3 orang pria sedang menatap mereka seolah mereka itu makanan lezat yang siap untuk di makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha love story|><{BxB}><|
RomanceLAPAK BxB YANG HOMOPHOBIC DIHARAPKAN MENJAUH ❗❗ dosa tanggung sendiri yak 😋 Mengisahkan tentang barudak Konoha yang sedang jatuh cinta~ {ga pandai bikin deks so langsung ke bawah aja yash} Existing ships: * SasuNaru * ShikaKiba * NejiGaa * ShisuiIt...