"Kenalin gua Sky Adamaris, kalo yang ini Aldara Putri sedang yang sok cool itu Alexa Jhonson" ucap siswi yang bernama sky.
"Hai aku Lovia Calista"
"Lovia nanti kita kantin bareng yuk, sekalian gua ajak lu keliling komplek sekolah" kata sky
"Okedeh sky"
Kring...kring...kring...
"Yuhuuuu istirahat"
Suara riuh siswa/siswi XI IPA 3 menggema di seluruh sudut ruang kelas.
"Baik anak-anak pelajaran matematika sampai disini silahkan istirahat dan jangan lupa untuk mengumpulkan tugas Minggu depan"
"Iya ibuuuu..." Ucap seluruh siswa bersamaan.
"Akhirnya istirahat juga"
"Setelah 3 jam pelajaran matematika sekarang saatnya apel di kantin"
"Lovia ayok ke kantin bareng" kata sky
"Tunggu sebentar ya " kataku sambil merapikan buku yang tadi ku gunakan.
"Cepetan via gua dah laper nih, kalo kelamaan bisa gak dapet meja nih" kata Alda
"Ini udah selesai kok. Yuk jalan"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Via sorry nih ya, gua mau tanya lu kan yang tadi pagi datang sekolah sama Alvaro" kata Alda
"Alvaro? Tunggu aku ingat-ingat dulu...Oh Alvaro, iya tadi pagi aku ketemu di jalan terus dia tawarin tumpangan deh makanya tadi pagi aku bisa sama dia"
"Oh gitu.. sorry nih gua tanya bukan karena kenapa-kenapa, cuman foto lu pas datang sekolah sama Alvaro lagi booming di NHS"
"Emang iya sampe sebegitunya?"
"Sini deh gua jelasin tentang Alvaro Dirgantara, dia tuh anak tunggal dari yang punya NHS, terus dia terkenal gara-gara pinter banget suka menangin olimpiade matematika & sains sampe tingkat Nasional. Dan gak cuman itu dia adalah ketua dari geng motor yang terkenal di kota ini"
"Ketua geng motor? Apa nama geng motonya"
"Venomous Reapers, geng motor yang terkenal dan ditakuti di kota ini. Sering buat kegiatan sosial, tapi jangan sekali-kali lu punya masalah sama mereka. Karena mereka gak akan segan-segan untuk buat sebuah hama musnah dari peradaban" ucap Alexa.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Liat tuh ada tempat kosong, kita duduk disana aja" kata Alda
"iya tuh, ada yang kosong. Yaudah deh kita disana aja daripada gak dapet tempat" kata sky
"Nah kita udah dapet tempat nih, sekarang kalian duduk biar aku sama sky aja yang pesen makanan buat kita" kataku
"Lexa, Alda kalian mau makan Sama minum apa?"
"Gua bakso sama es teh manis" kata lexa
"Em... Gua samain aja deh kaya lexa" kata Alda
"Oh kalo gitu, semua sama aja ya menunya.... yuk via nanti keburu rame"
....Tuhan makasih, hari pertama sekolah via udah dapat 3 temen, mereka terima keberadaan via, mereka bertiga beda dari orang-orang yang selalu gak terima keberadaan via. Tuhan semoga ini merupakan awal kebahagiaan via.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ritmik Hujan : Coretan Emosi Diantara Jatuhnya Tetes Estetika
Roman pour AdolescentsHujan menjadi metafora bagi ragam emosi manusia. Lovia mengamati bagaimana hujan bisa menjadi simbol kebahagiaan yang menyejukkan, tetapi juga menjadi lambang kesedihan yang menyayat hati. Di antara jatuhnya tetes-tetes air hujan, Lovia menemukan re...