Chapter 18

28 21 0
                                    

Younghoon, Stephanie dan Juyeon terkejut dengan kehadiran Alex karena dia baru saja kembali ke london dua hari yg lalu dan sekarang dia sudah ada di korea lagi.

"You just came home, and now you're back again" ucap Stephanie, Alex hanya terkekeh.

"What do you mean I'm on hiatus?" tanya Felix membuat ketiga nya tak mengerti lalu Felix menghidupkan tv dan memutar channel mengenai apa yg di sampaikan Alex.

"Okay I'll explain, a year ago Mr. Park and I agreed that you would still be part of Stray Kids even though you left the agency" ucap Alex.

"And?"

"You're still part of Stray Kids, you can still sing but you're not bound by the agency" ucap Alex membuat Felix tersenyum.

"For real?" tanya Felix tak percaya.

"Absolutely" ucap Alex.

bruk

"I love you so much" ucap Felix menghambur kepelukan Alex.

"Me too" ucap Alex.

"You can continue your singing career and you can take care of the company" ucap Alex membuat Felix bahagia lalu dia menatap Younghoon dan mengedipkan mata nya.

Alex tahu bahwa adiknya merindukan menyanyi dan lagi sebulan yg lalu Younghoon memberitahu nya bahwa Felix bertanya padanya dan Juyeon ketika mereka meninggalkan agensi dan The Boyz.

Felix pergi ke dorm Stray Kids setiba nya di sana dia langsung saja masuk dan memberitahukan pada teman-temannya tentang berita nya.

Bang Chan juga baru saja tahu setelah di beritahukan oleh Park Jinyoung tentang setahun yg lalu saat Felix memutuskan berhenti.

Alex tengah memandikan Duke anjing berumur 5 tahun milik keluarga itu dia bawa dan dia tinggal di Incheon. Duke merupakan anjing Militer yg memang di latih oleh Mayor Bigge untuk menjaga Alex.

kringgg

Ponsel Alex berbunyi dia melihat di layar siapa yg menelponnya ternyata Vernon.

klik

"Yes, Vernon" jawab Alex.

"Alex, dad wants to meet you" ucap Vernon, entah mengapa Alex merasa aneh dengan suara Vernon.

"Is everything alright?" tanya Alex.

"Can you go home?" tanya Vernon.

"Sure, I'm coming home tonight" ucap Alex lalu dia mematikan panggilan telponnya.

tut

"Zoya?" panggil Alex.

"Yes, Your Majesty" jawab Zoya dia membungkukkan badannya.

"Book tickets, we're going to New York" ucap Alex, Zoya hanya mengangguk lalu Younghoon menghampirinya.

"Ada apa?" tanya Younghoon.

"Vernon just asked me to come home" ucap Alex.

"It's okay, if you're alone because SK Group is busy" ucap Younghoon, Alex mengangguk.

Lantas Alex memutuskan membawa Zoya saja dia menitipkan pesan pada suaminya agar mengatakan pada Felix jika dia pergi ke New York.

Felix dan Edward baru saja tiba di Incheon sebelumnya mereka kembali lagi ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaan.

"Dimana noona?" tanya Felix.

"Dia pulang ke New York" ucap Juyeon.

"Ada apa?" tanya Felix.

My Prince Bos III [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang