.
.
.
.
.
...
"Eh? Itu kucing semalam!"-ucap yaya melihat dari kejauhan bahwa kucing itu sedang meminum air.
" Hee..? Apa kucing tu buat kat situ? Kalau raksasa itu datang, dia akan dalam bahaya"-jelas yaya berteori sedikit.
Setelah ying mengatakan itu, boboiboy berlari ke arah kucing itu, semua pun tersentak kaget.
"Aku kena selamatkan dia!"-ucap boboiboy sambil berlari.
" Eh!?"-sentak name.
"Eh!? Tu-tunggu!"-ucap pak waibi dari kejauhan.
" Lari kucing!"-ucap boboiboy ke arah kucing itu yang sedang minum air dengan nada khawatir.
"Shuh shuh! Tempat ni tak selamat!"-ucap boboiboy mengusirnya dengan pelan sambil mengibas ngibaskan tangannya agar kucing itu berlari jauh.
Dari kejauhan, pak waibi menatapnya dengan khawatir dan berteriak.
" Lari boboiboy! Tu raksasa tu!!"-ucap pak waibi sambil menabokkan palanya dengan kedua tangannya sampai terdengar suara "plak", dan itu membuat name membalikkan badan dan tertawa pelan karena dia paling menyukai scene ini.
" Haa!? Raksasa!? Mana mana!!??"-tanya boboiboy sambil dengan cepat toleh kanan dan kiri.
"Hadoy anak pokok ni.. Kucing tu lah raksasa tu!"-ucap pak waibi sambil memukul jidatnya karena melihat tingkah polos boboiboy.
"Kucing ni?"-ucap membalikkan badan,menatap kucing itu. boboiboy tidak percaya jika kucing itu adalah raksasanya. Ya kalian pikir aja kucing yang sekecil itu bisa jadi raksasa.. Klo di logic ya..
"Mreaowww~?"-ucap kucing itu sambil puppy eyes.
...
Dorr!
Datang sebuah peluru bius hampir mengenai kucing itu. Dan ternyata itu asalnya dari adudu.
'Sudah mau mulai ternyata'-batin name waspada.
" Ishh! Tak kena lah pulak!"-ucap adudu kesal dan mereload senjatanya.
"Kau adudu!!?? Apa kau buat kat sini haaa??!!"-ucap boboiboy dengan nada waspada.
" Power sphera itu milik aku boboiboy!!"-ucap adudu tudep.
"Power sphera-!?" -dengan segera, ochobot mulai scan cactus dari jarak jauh
Lanjut dengan name, dia berlari ke arah kucing itu dan memeluknya.
"Alah bapak kau ijo adudu! Kucing se kiyowo ini kau kira power sphera??"-ucap name sambil memeluk kucing itu, walau dia tahu yang di maksudkan adudu itu adalah belbot yang ada di kalungnya cactus, namun dalam hati name, dia ingin menjahili si adudu, karena gabut :v
"Diamlah! Bapak aku memang hijau!! Kau nak apa hah!!?!!!"-ucap adudu kesal dan ingin menembak dua makhluk itu (cactus & name)
" Ish! Nak kena ni!! Kuasa elemen-
Akhh!"-tiba tiba, tangan Boboiboy terasa sedikit tersengat listrik. Dan itu di akibatkan jam kuasanya yang error.
"Kenapa dengan jam kuasa aku ni!??"-ucap Boboiboy memerhatikan jam kuasanya yang terlihat error.
Dengan kesempatan itu, adudu pun melancarkan aksinya dengan dua makhluk itu.
"Rasakan! Tembakan gas pelemah!!" -adudu pun menembakkan panah itu ke arah dua makhluk itu... Namun sebelum itu terjadi, Boboiboy menjadi tameng mereka,boboiboy terkena anak panah tepat di punggungny karena melompat ke satu sisi, lalu name tergores di bagian pipi tanpa ia sadari sendiri.lalu perlahan pandangan boboiboy mulai buram dan jatuh tersungkur.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBOIBOY X READERS× (hiat)
Fanfic||bermula dari [name] yang bereinkarnasi karena masalah ketiban orang yang pen bundir.. *bahasa malaysia campur indo *sedikit typo *50% lawak 50% serius *dilarang copy cerita *jarang bawang *g mau lemon moga kalian enjoy ceritanya ya. 🗿👌🎐||