𝙿𝚘𝚠𝚎𝚛 𝚜𝚙𝚑𝚎𝚛𝚊 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚛𝚘𝚋𝚘𝚝 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚎𝚔𝚗𝚘𝚕𝚘𝚐𝚒 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚒𝚕𝚒𝚔𝚒 𝚔𝚎𝚔𝚞𝚊𝚝𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚔𝚞𝚊𝚝𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚑𝚎𝚋𝚊𝚝, 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚍𝚊𝚖𝚋𝚊𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐.𝚙𝚘𝚠𝚎𝚛 𝚜𝚙𝚑𝚎𝚛𝚊 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚋𝚞𝚛 𝚍𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚎𝚖𝚋𝚞𝚗𝚢𝚒 𝚍𝚒 𝚜𝚎𝚔𝚒𝚝𝚊𝚛 𝚐𝚊𝚕𝚊𝚡𝚢. 𝚂𝚊𝚝𝚞 𝚙𝚎𝚛𝚜𝚊𝚝𝚞 𝚔𝚎𝚔𝚞𝚊𝚝𝚊𝚗 𝚙𝚘𝚠𝚎𝚛 𝚜𝚙𝚑𝚎𝚛𝚊 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚍𝚒 𝚋𝚞𝚛𝚞 𝚍𝚊𝚗 𝚍𝚒𝚝𝚎𝚖𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚙𝚊𝚛𝚊 𝚔𝚎𝚔𝚞𝚊𝚝𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚑𝚊𝚝. 𝙺𝚒𝚗𝚒, 𝚙𝚘𝚠𝚎𝚛 𝚜𝚙𝚑𝚎𝚛𝚊 𝚍𝚒 𝚐𝚞𝚗𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚖𝚞𝚜𝚗𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗𝚌𝚞𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚜𝚎𝚖𝚎𝚜𝚝𝚊
𝙸𝚗𝚒 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚔𝚒𝚜𝚊𝚑 𝚙𝚊𝚑𝚕𝚊𝚠𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚙𝚎𝚛 𝚋𝚞𝚖𝚒, 𝚋𝚘𝚋𝚘𝚒𝚋𝚘𝚢 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚝𝚞𝚐𝚊𝚜𝚗𝚢𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊𝚝𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚔𝚞𝚊𝚝𝚊𝚗 𝚙𝚘𝚠𝚎𝚛 𝚜𝚙 𝚑𝚎𝚛𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚊𝚑𝚊𝚗𝚔𝚊𝚗 𝚐𝚊𝚕𝚊𝚡𝚢
Setelah kejadian di gurunda. Name pingsan.. Ugh- tidak.. Tidur tidak karuan lamanya. Dia tidur selama seharian penuh setelah kejadian itu tanpa bangun. Mari kita lihat apa yang dia mimpikan.
"Ugh.. Dimana ini..?" Name menatap sekitar, dia berada di sebuah hutan cherry blossom yang sangat indah dengan sungai dan jembatan di tengah tengahnya.
Name mencoba pergi ke jembatan itu. Sesampainya disana, dia menyenderkan tangannya ke tiang jembatan dan menatap sungai yang cukup indah itu.
"Cantik juga.." Ucap name menatap keindahan di hutan itu.
"Benar bukan..? Sudah pasti hutan ini cantik. Kujamin.." Ucap seseorang di sampingnya
"Ho'ohhh.." Ucap name yang dengan polosnya menjawab. Setelah beberapa detik.. Dia mulai melompat kaget dan menjauh sedikit dri suara. Menatap orang yang berbicara padanya. Dan itu adalah kamisama yang sebelumnya.
"Lah.. Elu.. Dateng lagi?" Tanya name dengan tatapan bingung lalu mulai mendekat lagi.
"Yah.. Saya lupa memberi tahu sesuatu tentang anda." Ucap kamisama menatap name dengan tatapan serius.
"Hah..? Mau bilang apa huh?" Tanya name dengan nada penasaran.
"Jadi begini, sebenarnya kekuatanmu.. Walaupun memiliki kapasitas tinggi. Jika di pakai lama².. Itu bisa membahayakan nyawamu tahu. Jika di pakai sampai batas terakhir.. Kau akan mati, untung saja kau masih bertahan kemarin.. Jadi kau masih bernapas sekarang" Ceramah sang kamisama panjang lebar.
"O-oh.. Jadi gaboleh di pakai lama²..?" Tanya name.
"Ya.. Bisa, asalkan jaga staminamu agar jangan sampai terlalu kelelahan. Atau kau bisa pingsan lagi..paham-?!!" Bentak kamisama.
"Si-siap-!!!" Ucap name sedikit tersentak. Kamisama yang mendengar itu.. Tersenyum lembut.
"Jaga dirimu. Jangan sampai mati, ingatlah.. Jadi anak baik dan jangan nakal ya..selamat tinggal~" Ucap sang kamisama perlahan menjadi cahaya yang semakin lama.. Semakin menerang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBOIBOY X READERS× (hiat)
Fanfic||bermula dari [name] yang bereinkarnasi karena masalah ketiban orang yang pen bundir.. *bahasa malaysia campur indo *sedikit typo *50% lawak 50% serius *dilarang copy cerita *jarang bawang *g mau lemon moga kalian enjoy ceritanya ya. 🗿👌🎐||