Haii all kenalin aku author yg ada di tiktok nama akunku
@ininisayakkkIni ga ada sangkut pautnya sma real ya?
Silahkan membaca tanpa plagiat / jangan coppy ok? Yaudah silahkan membaca
-ini seratus persen buatan aku ya tanpa ngikutin alur author" lainnya yaudah~~~~Happy reading~~~~
Pagi yang cerah..
Kedua Orang tua mereka sudah siap dan sudah sampai diacara pertunangan merekaReyy sudah rapih menggunakan seragam hitam dan sarung wadimor yg akan dikenakan selama acara tersebut.
Sampai di acara
Setelah selesai acara tunangan tersebut,mereka tukar cincin lalu saatnya melakukan tradisi adat' Jawa yang selalu dilakukan turun temurun.
Setelah selesai melakukan adat' pertunangan tersebut, mengapa aku skip karena aku ga tau apa' tentang tunangan nya wkwk
"Reyy? Makasi,makasi dan makasii atas perjuangan nya hiks hikss" kata pertama yang dilontarkan oleh vio
"Untuk apa syng? " jawaban Reyy
"Makasii atas semuanya I love u kak Reyygand argantara mahardika"
"Sma' syng ku Violeta's anastasia, perempuan yang berhasil membuat aku mencintai dirinya serta rasa syukur dihidup aku.Violeta's anastasia mau kah kamu menjadi perempuan satu'nya dihidupku? Dan bersediakah menemani hidupku sampai maut memisahkan? Dan engkau bersedia untuk bersama dan menerima kekurangan serta kelebihan yang ada di dalam diriku? Apakah kamu mau menjadi permaisuri ku untuk selama-lamanya?"
"Reyygand argantara mahardika aku bersedia menerima perkataan serta dan lain' dan apa kamu bersedia membimbing diriku dan mendekatkan diriku ke jalan yang benar serta bersediakah engkau menjadikan aku satu'nya? Dan bersedia engakau menjadi imam ku sepanjang aku hidup sampai kita dipisahkan oleh maut kehendak? "
"Aku bersedia semua nya syng hiks hikss"
"Hikss hikss aku juga bersedia leyy"
Seluruh keluarga menangis terhuraa sampai author juga kit hart tapi gpp untuk pasangan ini. Benar' banyak sekali luka untuk kedua insang tersebut bahkan ada juga yg pernah dipresi atau bahkan menyerah.
Bagaimana rasa nya kedua insang yang sering terluka karena takdir?Ada pesan bu vio?
Ada jugakah pesan untuk pak Reyy?
Author gimana kaka kia hadir ga?
Ya hadir lah orang acara penting ☺
Btw nanti eps selanjutnya cika come back jadi siapkan mental kalian untuk eps nya karena bakal bikin greget nanti ok? Sekian babayyBersambung...
BABAYYYYYY
KAMU SEDANG MEMBACA
Vireyy (On Going)
Teen Fictioncerita tentang perempuan dan sepasang laki-laki yg rela memperjuangkan hidup serta nyawa mereka demi bersama. walau terkadang dunia tak berpihak atas mereka untuk menjalin asmara sampai titik terakhir kehidupan mereka.