Haii all kenalin aku author yg ada di tiktok nama akunku
@ininisayakkkIni ga ada sangkut pautnya sma real ya?
Silahkan membaca tanpa plagiat / jangan coppy ok?
Ingat melekk ini fiksii bree ..⚠️PERHATIAN, DISINI ADA LAPAK 18+
UNTUK YANG DIBAWAH UMUR, JANGAN BACA! SKIP SAJA JIKA MAU, JIKA MEMBACANYA MAKA DOSA TANGGUNG SENDIRI⚠️~~~~Happy reading~~~~
Saat selesai mengomeli sang suami,heeh sang suami ga tuchhh...
Seketika sekeliling mendadak hening, dan Reyy memecahkan keheningan tersebut...
Dipta
Woyy Reyy, udah berhasil lu bujuk?
Belum, dia marah.
Mampus, yaudah cabut aja
Ngopi ga?
Gass, bilang klo udh otw
Ya, tpi gw bilang dlu kebini
Siap dah, dipaling bini
Sirik aja lo
Maklum gw jomblo bro
Ya, gw izin dl
*******
Setelah mengabari sang sahabatnya Reyy izin kepada vio
"Sayang, kaka izin main sm temen ya"
"Jahat, aku ditinggal"
"Pilihannya ada dua, mau nyentuh aku ga?Atau tinggalin aku dan pilih sm tmn"
"E-emang boleh kaka nyentuh km? " tanya Reyy gugup
"Boleh aja, coma vio malu 😖"
"Gosah malu sayang" Reyy meyakinkan
"Hm,iya deh bentar ya aku gnti bju dlu"
"Iyaa sayangkuuu" sontak bahagia
Setelah berganti baju, vio menemui Reyy yg sedang memainkan handphone nya, ia sedang mengabari temannya..
"K-kaka" panggil vio gugup
"Iya? " Reyy segera membalikan tubuhnya, untuk menatap Vio
Segera Reyy menjatuhkan Vio ke kasur, dan ..
Cup
Segera Reyy mencium bibir milik vio
"Manis" ucap Reyy
"Shh, hmphh udhhh kakhh, sesekhh"adu vio.
" sorry " segera memberhentikan aksinya, dan memberi peluang untuk vio bernapas sejenak
"Hahhh, udah kan selesai? Vio pengen tidur" ucap vio
"Hmm" tak ada jawaban dan..
"Sayang, mau ini" sambil mengelus pelan dada bidang milik vio
"Hmm" karena dalam keadaan setengah sadar, jadi vio tak tahu dan..
Reyy pun melakukan adegan panasnya bersama sang istri
Reyy melum4t d@n menghis4p bob@ milik Vio, dan segera memasukan jari jemarinya kebawah, ia dengan cepat memasukan kemaluannya dan ia cepat goyang goyangkan tubuh milik vio, ia lakukan berulang kali sampai mengeluarkan cairan putih milik mereka berdua, sengaja reyy tidak memakai pengaman agar sel telur miliknya bisa tembus kedalam rahim milik vio, dan setelah itu dirasa mungkin sudah kelelahan ia menghentikan aksinya setelah itu tertidur.
⏰⏰⏰
Pagi hari kemudian..
Vio bangun, dan ia melihat dirinya tak berbus4na, dan ia dengan cepat menutup tubuhnya dengan selimut...
"Shhh,s-sakit sekali mengapa seluruh tubuhku pegal pegal,dan kaka dimana?"
"Apa ini perbuatan kaka? Hmm lalu kaka dimana? Apa aku melAkukan adegan panas semalam? Kalo iya kaka dimana? Mana mungkin ia tak bertanggung jawab." sambungnya"Siapa bilang kaka ga mau bertanggung jawab hmm?? " reyy masuk kedalam kamar sembari membawa sarapan berisi coklat panas dan nasi goreng merah ala amang amang, sejujurnya ia memberanikan diri untuk meminta resep tersebut...
"Pasti ini ulah kaka! Badan vio sakit semua kann jadinya"
"Maafin kaka yaa, lagian km bolehin kan? Dan km pasti nikmatin"
"Hishhh, iya iyaa tpi kk hrs tanggung jawab, klo sampe vio hamil gmn? "
"Kan udah nikah sayang, jadi klo hamil syukurlah brati usaha kita berhasil"
"Usaha bikin anak orang sakit" ucap vio
"Hehehehehe, maafin sayangg gantinya mau mandi bareng ga? Second time kyk gitu lgi" goda reyy
"Hmm, tpi enak juga kak, ayo deh vio juga suka sm sentuhan kaka" setuju vio
"Oke"
Dan mereka melakukan hubungan suami istri untuk kedua kalinya 🗿🗿
Mau tau? Oke
Reyy mencip0k vio dan mereka saling menukar Saliva mereka berdua, sembari reyy meremas pant4t milik vio, dan ciuman itu berakhir segera kepala reyy pindah di ujung bahu milik vio ia mencium leher vio dan meninggalkan bekas kecupan, setelah dirasa kurang puas kepala reyy pindah ke dada bidang milik vio dan menyeruput serta menghisap boba milik vio yang keny4l, setelah itu jari jemari besarnya menyentuh sembari memasukan jemari miliknya kedalam kemaluan vio, dirasakan cukup puas mereka bermain, dan mereka mandi bersamaan.
setelah itu ia memakai baju lalu bergegas berangkat kerumah keluarga violeta ia turun dan menaiki mobil, dan karena bekas adegan panas yang mereka lakukan tersebut, kaki vio terasa lemas dan susah untuk berjalan
Pada akhirnya reyy menggendong nya ala bridal style...
Sekian sorry baru up lgi, end up sesuai mood, babaayyyyy
見つかるまで
Sayoonnaraa
KAMU SEDANG MEMBACA
Vireyy (On Going)
Novela Juvenilcerita tentang perempuan dan sepasang laki-laki yg rela memperjuangkan hidup serta nyawa mereka demi bersama. walau terkadang dunia tak berpihak atas mereka untuk menjalin asmara sampai titik terakhir kehidupan mereka.