memang seharusnya tidak, kamu cinta ku tapi aku bukan cinta mu
.
.
.
.22.29 kst
Taehyung yang pergi setelah memarahi istrinya, berjalan pulang dengan sempoyongan karena mabuk dan bergumam pada dirinya sendiri
"kenapa...kenapa kamu selingkuh jane..." T
Lisa yang menunggu suaminya kembali sambil duduk di ruang tamu pun melihatnya membuka pintu dalam keadaan mabuk"Tae...kamu pulang" L
"Ya..." taehyung menjawab dengan nada lesu
"apa yang terjadi denganmu?" L
"Tidak ada apa-apa..." Ttaehyung mencoba berjalan lurus tetapi tidak bisa dan terjatuh bersandar di pintu, membuat Lisa berjalan mendekati nya dan menebak apa yang telah terjadi juga Lisa membantu taehyung berjalan.
"ap...apakah kamu sudah tahu kalau Jane bukanlah wanita yang baik" Lisa bertanya dengan ragu takut di bentak
"kenapa? dia hebat...dia muda...cantik.." Taehyung menjawab spontan membuat batin Lisa terluka
"tapi dia selingkuhi kamu!" Ltaehyung terlalu mabuk untuk mengetahui apa yang terjadi tapi dia bisa mengenali rasa sakit dalam suara Lisa, tapi ia masih menyangkalnya.
"tidak, dia... dia tidak..." T
dengan suara bergetar lisa menjawab
"lalu bagaimana denganku!? Aku ini istrimu...istri sah mu...kamu bahkan terang-terangan selingkuh di depan aku" Lsedikit kesadaran muncul di dalam benak Taehyung tapi dia tetap diam, mata Lisa mulai berkaca-kaca
"bahkan aku sudah memberimu segalanya...kamu belum pernah melihatku sebagai istrimu!" Ltaehyung perlahan-lahan mulai menyadari kesalahan mabuk nya
"Aku-tapi..." T
"cukup..." L
Lisa menghapus air matanya dan membantu taehyung duduk di sofa, taehyung duduk di sofa dan membiarkan kepalanya tertunduk"Sayang..aku- minta maaf.." T
"Aku tidak butuh alasan mu itu, malam ini kamu tidur disini...Aku gak ingin lihat kamu lagi malam ini" Lisa segera pergi ke kamar mereka dan mengunci nya, hati taehyung terenyuh mendengar nya."baiklah.." taehyung berbaring di sofa, mencoba tidur dan berharap ini semua mimpi.
.
.
.pagi tiba dan Lisa sibuk di dapur menyiapkan sarapan, tidak ada niatan membangunkan suaminya
taehyung terbangun dan melihat istrinya menyiapkan sarapan, dia berjalan di belakang lisa dan mencoba memeluknya dari belakang, Lisa yang terkesiap dan menghindari tangan taehyung dengan cepat.
taehyung merasa tanganya ditepis pun mencoba tenang.
"hei...aku...maaf untuk tadi malam...bisakah kita bicara...?" T
"menjauh dariku... mandilah, kamu bau alkohol" Ltaehyung terlihat terkejut tapi menyembunyikannya dengan upaya lain untuk membela diri dalam keadaan mabuk.
"kamu masih sayang aku kan...?" TLisa diam membisu dan melanjutkan kegiatan memasak nya, sejujurnya ia masih mencintai dan menyayangi suaminya itu tapi sikap suaminya membuat nya muak.
melihat reaksi tidak menentu dari istrinya, taehyung memeluk pinggang istrinya.
"kamu masih kan?" TLisa terkejut dengan tingkah suaminya yang tiba-tiba itu dan segera menepis tangan taehyung dari pinggang nya
"gausah pegang-pegang!" LTaehyung diam, menerima sebagian dari apa yang mungkin pantas ia terima tapi hatinya benar-benar hancur dengan penolakan istrinya.
"kumohon...seenggaknya kamu bilang sama aku, kamu masih sayang aku kan..." T
"buat apa aku bilang? kalau cinta mati dan sayang mu sendiri aja hanya untuk Jane!" LTaehyung terdiam mendengar apa yang lisa katakan dan tidak ada jawaban yang bisa ia katakan. Lisa yang kecewa semakin kecewa dengan reaksi dari taehyung, ia segera meletakkan sarapan yang ia buat di meja makan.
"kamu makan aja sendiri, aku kenyang" L
Lisa bergegas pergi ke taman belakang untuk menenangkan diri, meninggalkan taehyung yang termenung dengan penyesalan nya.
taehyung duduk dan mulai makan masakan istrinya tapi dengan wajah dipenuhi penyesalan dan rasa bersalah saat ia makan.
sedangkan Lisa, ia di halaman belakang duduk di ayunan sambil melamun meratapi segalanya.
taehyung tersadar dan segera menyelesaikan sarapan nya dan pergi menghampiri istrinya. ia berhenti tepat di belakang Lisa, dan mendorongkan ayunan itu perlahan.
lisa menyadari keberadaan suaminya hanya diam dan mengabaikan nya.taehyung terdiam sebentar, mencari celah untuk bisa berbicara dengan istrinya
"sayang, aku Boleh duduk sama kamu..?" Tlisa melihat ke arah lain dan tidak membalas perkataan suaminya itu.
merasa ditolak taehyung memilih duduk di ayunan di seberang, duduk sedekat mungkin dan terapi sedikit memberi ruang untuk istrinya berharap istrinya akan menganggap ia ada di sana. alih-alih menganggap taehyung ada Lisa menatap kearah taehyung Dengan berlinang air mata dan sedikit terisak.
taehyung melihat kembali mata istrinya dan menemukan mata istrinya yang berkaca-kaca penuh luka. Hatinya hancur karena rasa bersalah yang ia rasakan karena telah membuat istrinya mengalami semua ini, segera taehyung menarik Lisa kedalam dekapannya.
"Seharusnya aku tidak menerima lamaran pernikahanmu" L
.
.
.
To be continuehi reader's, this is lixy!
maaf banget baru update setelah hampir 1 tahun hilang, lixy lagi sibuk-sibuknya sekolah di masa-masa akhir tahun. jadi lixy minta maaf sekali atas lamanya waktu untuk kalian menunggu.
hope you all always healthy and in good condition!
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTRE AMOUR
Fantasyvelice oneshoot bahasa nonbaku Bahasa frontal kata kasar prohibited for children 21+pict⚠️