Karena aku ingin melihat anak kita dan menjadi bagian dari hidupnya
.
.
.Lisa terdiam mendengarnya
"tapi tae-" L
"Aku tahu...setelah itu kita bisa menyelesaikan perceraiannya..." taehyung melihat lisa dengan mata berkaca-kaca, memohon dengan putus asa."tapi aku tidak bisa menahannya lagi, aku sudah sangat lelah" L
"Tolong sayang..hanya sampai kamu melahirkan... tolong sekali" Taehyung terus memohon hingga akhirnya Lisa berfikir keras. menghasilkan keputusan yang ia pikirkan sejenak."baiklah!, kamu harus membuktikan bahwa kamu bisa berubah...kalau tidak...kamu akan tahu akibatnya" Lisa segera beranjak memasuki kamar nya, keputusannya membuat taehyung cukup lega. taehyung terdiam beberapa saat dan terlihat sangat lega karena permohonannya benar-benar berhasil.
"Aku akan melakukan apa saja...beri aku kesempatan..." T
ia melihat istrinya pergi ke kamarnya dan ia hanya menghela nafas lalu ikut pergi ke kamar tamuBeberapa bulan berlalu hingga bulan kedelapan kehamilan Lisa, perutnya sudah sangat besar karena memasuki trimester ketiga kehamilan nya banyak yang berubah, Lisa kini lebih hangat dan mereka berdua tampak lebih harmonis. semua itu juga berkat taehyung terus mencoba yang terbaik setiap hari untuk menunjukkan bahwa ia berubah, ia berusaha menjadi suami terbaik, memberikan semua perhatiannya hanya untuk istrinya dan calon anaknya dan semua cinta yang ia miliki, tapi ia tahu itu masih belum cukup. seperti pagi hari ini, yang menampik semakin harmonis nya mereka.
Lisa mengetuk pintu kamar tamu.
"Tae.. sarapan sudah siap" Lisa mengetuk sambil sesekali mengelus perut besarnya yang kini terasa berat.taehyung sudah menantikan momen ini, saat istrinya mengetuk pintu kamarnya dan jantungnya berdebar kencang di setiap ketukannya...ia bisa merasakan jantungnya berdetak sangat kencang hingga hampir mustahil untuk menenangkan diri. Perlahan-lahan ia mulai membuka pintu kamar nya.
"pagi~" T
"pagi, sarapan mu sudah siap...oh nanti siang mau di anterin bekal lagi seperti kemarin?" L
"ya sayang, Terima kasih...ada lagi yang kamu perlukan dariku hari ini?" T
"bisa kamu belikan aku susu kehamilan? punyaku habis" Lisa menjawab sambil tetap mengelus perut nya.
"iya bisa, aku bisa melakukannya... ada keinginan lain yang bisa kudapatkan untukmu cantik?" T
"enggak,Itu aja"
"susu saja kalau begitu?" T
"ya, makanlah sarapan mu" Ltaehyung berjalan dan duduk untuk sarapan nya, sementara Lisa diam duduk di samping nya sambil membaca sebuah buku panduan.
membuat Taehyung berspekulasi bahwa itu adalah buku panduan kehamilan.setelah beberapa saat suara taehyung memutuskan keheningan untuk mengatakan sesuatu.
"kenapa kamu membaca buku panduan itu...?" T
"ya biar aku tahu apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat hamil" Ltaehyung hanya mengangguk mengerti lalu ia kembali bertanya.
"apakah kamu menikmati masa-masa kehamilan pertama mu ini?" T
"entahlah, tapi aku cukup nyaman walaupun perut ku terus membesar" Lisa mengelus perut nya
"aku senang kamu merasa nyaman tetapi "memangnya bayi kita gak pernah menendang mu?, Aku merasa dia sering menendang mu tapi kamu tidak pernah memberitahuku" T
"sebenarnya dia sering melakukannya, dia sangat aktif waktu aku mau pergi tidur" L
"Apa itu selalu membangunkan mu? kamu bisa tidur nyenyak?" T
"bisa, gak masalah" L
taehyung yang mendengarnya merasa curiga kalau istrinya berbohong.
"Apa kamu yakin? Aku hanya mengkhawatirkan mu" T"Sebenarnya..." Lisa terlihat Ragu dan malu untuk menyampaikan keluhannya pada suaminya.
"Sebenarnya akhir-akhir ini aku ingin perutku dibelai seseorang...tapi-" L
taehyung yang memperhatikan keragu-raguan lisa memahami bahwa mungkin agak canggung bagi Lisa untuk meminta hal ini.
"Aku tidak keberatan,Aku akan mengelusnya jika itu bisa membantu" taehyung segera mendekatkan kursi nya ke arah Lisa.
"kamu tidak perlu melakukannya jika kamu tidak mau, aku baik-baik saja" L
"Tidak, tidak apa-apa, aku ingin melakukannya, aku ingin" T
taehyung perlahan menggerakkan tangan nya dan mulai mengelus perut istrinya.
Lisa yang canggung memandang ke arah lain tapi tak bisa di pungkiri ia merasa nyaman. taehyung terlihat senang mengelus perut istrinya, ini yang ia dambakan.
"rasanya enak...?" pertanyaan taehyung yang sedikit ambigu membuat Lisa sangat tersipu.
"sedikit, tapi jangan berhenti" L
taehyung terkekeh dan terus mengelus perut istrinya
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTRE AMOUR
Fantasyvelice oneshoot bahasa nonbaku Bahasa frontal kata kasar prohibited for children 21+pict⚠️