Friend or Boyfriend?

72 7 4
                                    

Alarm berbunyi.

06.45

Aku beranjak dari kasur mengambil kacamataku dari meja disamping dan meluncur ke kamar mandi.

07.00

Sarapan seperti biasa sandwich with omellete and double cheese.
Whatsup.
Tidak adakah seseorang di asrama ini? Sepi sekali seperti di kuburan saja.
Mereka kemana sih?

Beranjak dari meja makan menuju kulkas mengambil sebotol susu segar dingin, ternyata ada note untukku.

Hazz,kami akan berangkat ke london park pagi ini untuk olahraga. Kau belum bangun jadi kami tinggalkanmu. Sorry x -Boys

Sial!
Aku ditinggalkan mereka ber-Olahraga.
Oh My-God.

Hari ini aku kan ada janji sama Geo! Betapa bodohnya aku! Batinku.

Jam berapa sekarang?
Aku mengecek ponsel.

1 Received Message.

'Helo Harry, Dont forget meet up with me 9:00 ! See you babe x -Georgia'

Sial, dia membuatku Baper pagi-pagi saja.

Oke sekarang sudah jam 8:30.
Keep style yourself, Styles.

Kacamata, Blue Sea T-Shirt, Skinny Jeans and brown shoes.

My hair. Disisir belah pinggir dengan rapih.

Yeah, this is Mr.Styles mode.

--------------

Beranjak turun dari motor Harley Davidson kesayanganku.

Check ponsel

'Aku memakai Sweater merah hati,and black glasses. Di sudut cafe dekat jendela meja nomor 14'

Okay.
Cmon Harry kau harus siap melihat Geo yang sekarang!

Masuk Cafe.

Dia cantik sekali, apakah itu Geo?

Black glasses,rambut hitam tergerai lurus dan poni yang ikal dengan sweater merah hati.

Dia sangat elegant dan selalu menawan.

Aku menghampiri meja itu dan Wait.

Bersama laki laki?
Whos he?

"Uhm Hello Geo," Sapaku seraya jalan dari belakang tempat duduknya.

"Harry Styles! Aku kangen sekali padamu! Kau sehat?! Aku tampak mudah mengenalimu!" Dia beranjak dari kursinya dan langsung memelukku.

Was the best time of my life.

"Kau tampak cantik sekali,Geo. Kau berubah lebih cantik dari sebelumnya. Tidak menyangka aku akan bertemu lagi denganmu." Aku tampak kaku sekali sama seperti dulu. Ya,saat pertama kita bertemu.

"Thanks for the words haha, Btw kamu gak berubah! Kamu masih Geek seperti yang dulu haha, ups sorry!" Katanya sambil sedikit menyindirku.

"Tidak apa-apa,Ge. What about your job? Kamu kerja dimana? Dan bolehkah kau perkenalkan Temanmu kepadaku?" Aku sedikit mengernyit dan aku sangat penasaran siapa dia yang duduk disamping Geo.

"Hmm sekarang aku kerja di Staff pelayanan pemerintah Amerika Serikar,Harry. What about your job too? Oh ya! Aku sampai lupa perkenalkan dia Mr.Zain Malik asisstan ku sekaligus designer-ku haha" Sambil menyeruput Green Tea Latte-nya.

"Senang bertemu denganmu,Mr.Harry" memperkenalkan dirinya dengan senyum yang penuh arti bagiku.

"Senang bertemu denganmu juga, Mr.Malik. Pekerjaanku uhm.. Di kantor Intellegent Of London City. "

"Wow! Its so amazing,Harry. Oh ya kamu gak bosen sama penampilanmu itu? Bagaimana kalau besok kamu mengubah penampilanmu? Tenang saja di Salon-ku gratis! Bersama designer ku ini Mr.Malik!" Dengan ber semangat Geo blushing eyes ke Mr.Malik.

Huft tetap saja aku merasa Jealous.

Tapi apa jadinya aku nanti setelah di Make Over ?

Apakah penampilanku kuno sekali sampai harus di Make Over ? --"

PART 3 SELESAI YUHUYYY WAIT FOR PART 4 YAA! THANKS FOR READING N DONT FORGET TO VOMMENTS! X

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Little ThingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang