Who's she?

162 11 1
                                    

Pandangan ku tertuju pada pintu.
Saat seorang perempuan memasuki ruang kelas X Science B.
Cantik, menawan, rambutnya tergerai lembut tanpa ikat rambut,tubuhnya ideal,berkulit putih, dan bermata coklat hazel.

"Anak-anak perkenalkan dia teman baru kalian disini,dia pindahan dari France Senior High School. Silahkan kamu memperkenalkan diri" kata kata Pa Harvey membuyarkan lamunanku.

"Halo, Perkenalkan nama ku Georgia Adelline. Murid pindahan France Senior High School. Aku pindah ke London karena tuntutan pekerjaan orang tua ku. Senang berkenalan dengan kalian."

Georgia Adelline. Nama itu terus mengiang ngiang di telingaku. Batinku.

"Hey,Harry! Jangan melihatnya seperti itu! Dia terlalu cantik untukmu boy. Hahaha" Liam selalu saja mengataiku seperti itu. Iya memang karena penampilan ku seperti orang idiot yang tak pernah ingin terlahir di dunia ini.

Bel istirahat berbunyi. Seperti biasa aku duduk di kelas dengan membawa bekal 2 potong roti sandwich lengkap dengan extract keju dan aku tak selayaknya anak anak lain yang pergi ke kantin.

Tunggu.
Menengokkan kepalaku ke arah kiri dan WHAT.
Georgia Adelline menghampiriku.

"Hello! Kau membawa bekal juga? Wah apakah kita bisa makan bersama disini?"

Apa. Dia berbicara kepadaku. Oh tuhan aku harus apa?!. Batinku.

"Hai Georgia, Tentu saja kita bisa makan bekal bersama"

Aku gugup sekali.
Sangat gugup.
Maklum aku tak biasanya berbicara kepada perempuan secantik dia.
Ya dia cantik sekali.

"Terimakasih kau ramah sekali, aku sampai lupa menanyakan namamu haha. Siapa namamu? Dan apakah aku boleh duduk disampingmu?"

Tuhan! Dia membuatku semakin gugup! Tenang harry kau harus tenang! Deg.

"Sudah seharusnya aku ramah kepada semua temanku, namaku Harry Edward Styles panggil saja Harry atau terserah kau saja mau memanggilku apa. Tentu saja boleh Georgia." nada bicaraku kaku sekali sepertinya aku terlihat bodoh sekali saat berbicara dengannya.

"Oh Harry, panggil saja aku Geo or Adell haha." Dia tersenyum kepada ku. Sulit ku percaya. Lesung pipi nya yang menawan. Sangat membuat hatiku meleleh.

Apakah aku jatuh cinta kepadanya?

PART 2 IS COMING SOON GUYS! JANGAN LUPA VOMMENT YAA

Little ThingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang