Beberapa menit perjalanan sampailah di apartnya Jake.
Tapi Jay keburu menahan mereka masuk.
"Sunghoon!!" Panggil Jay.
"Jay?? Ngapain lo sampe sini? Lo ngikutin gue??"
"Iya, gue ngikutin lo. Gue tungguin lo di mobil, malah pergi sama dia."
"Kan gue udah bilang kalo gue gak pengen deket deket sama lo dulu."
"Iya, gue oke in kan. Tapi ini udah di luar kampus. Udah gak berlaku lagi Hoon.."
"Gue lagi gak pengen ketemu sama lo. Lo ngerti gak siiiihhh..."
"Ayok pulang." Ucap Jay sambil menarik lengan kiri Sunghoon.
"Gue gak mau!!"
"Pulang Hoon."
Lalu setelah nya Jake ikut berusaha melepaskan genggaman tangan Jay dari Sunghoon.
"Dia bilang gak mau. Jangan dipaksa. Apalagi sampe kamu nyakitin Sunghoon gini."
"Bukan urusan lo btw." Ucap Jay lumayan sewot.
"Urusan ku, Sunghoon juga temen ku."
Baik Jay maupun Sunghoon sama sama diem.
Jay mau bilang kalo Sunghoon itu pacar nya. Tapi dia masih inget perjanjiannya sama Sunghoon, kalo mereka masih tetep mau backstreet.
Agak lengah, Sunghoon kembali menarik pergelangan tangannya dari genggaman Jay.
Dan setelah terlepas Sunghoon dan Jake langsung pergi, masuk ke apart nya Jake.
Lagi lagi Jay ditinggal sendiri.
Lalu Jay kembali ke dalam mobil.
Jay bingung dengan situasi nya sekarang.
"Aaarrrggghh, Heeseung brengsek. Sialaaaannnnn" Jay teriak teriak di dalam mobil.
Akhirnya Jay cabut.
Dia lupa sama sekali kalo dia harus beli kado buat Nicholas.
Tapi dia reflek langsung pergi ke basecamp.
Sampe basecamp, gak ada orang.
Jadi Jay langsung rebahan aja.
Otak nya capek, perlu istirahat.
Ketiduran ada sekitar 1 jam an. Pas Jay buka mata, udah ada beberapa temen nya di basecamp.
Dan ada Nicholas juga.
"Udah bangun bro."
"Cuci muka dulu sana. Muka lo suram banget tau."Jay gak jawab, tapi tubuh nya bangun menuju kamar mandi.
Setelah nya Jay menghampiri Nicholas lagi.
"Nic, sorry banget....."
"It's okay.."
"Gue tau lo lagi banyak masalah. Banyak pikiran. Tuh keliatan muka lo babak belur.""Gue gak enak sama lo. Gue cabut dulu ya, cari kado buat lo."
"Ngapain wooiii. Ahhahaha.. gue gak perlu kado Jay... yang gue perlu, lo ada disini, di acara gue ini."
"Gue merasa gak guna banget gitu jadi temen lo, Nic.."
"Gak ada yang bilang gitu ya."
"Udah sini duduk, gue obatin luka lo."
"Habis berantem sama siapa sih?"
"Tumben tumbenan lo berantem."
"Biasanya ngehindarin kalo ada adegan baku hantam lo..""Dia mukul gue duluan, ya gue bales lah."
"Masalah apa? Gak mungkin masalah receh dong.."
"Sunghoon."