Disclaimer again:📍cerita berlatar 70s korea. Di jaman itu korea sudah mulai memproduksi film-film yang berspektif budaya dan seringkali mengangkat isu-isu sosial di korea selatan. Jadi, apakah di era segitu sudah ada film? Jawabannya, Iya. Akan tetapi, di cerita ini tidak menggambarkan situasi secara penuh korea di tahun segitu.
📍untuk karakter suami saya alias tuan watanabe, memang berasal dari jepang. So, jadi karakter haruto memang orang jepang ya.
📍akan ada dua setting waktu di cerita inim
📍dikarenakan untuk cerita ini saya ber-effort mohon hargai karya saya dengan vote dan komen.70s cast
Kim Jennie
"Aku bagai anggur yang memabukkan. Tapi, bisa menjadi tajam bak duri mawar."
Kim Taehyung
"Nona, tidakkah kau tahu bahwa dirimu berharga seperti emas."
Jong In Lee
"Simpan kisah picisanmu! Lihatlah aku sekali saja."
Now's Cast
Wonyoung Jang
"Aku jauh mempesona dari apa yang anda bayangkan."
Watanabe Haruto
"Mempesona saja tidak cukup, tuan putri."
Park Sunghoon"Sayangnya aku larut dalam pesonamu."
PROLOG
Kisah seorang aktris papan atas yang tengah lagi naik daun. Popularitasnya semakin menjadi, setelah ia diberi penghargaan sebagai aktris terbaik di tahun ini. Wanita tersebut memiliki segalanya. Akan tetapi, ia tidak memiliki cinta. Jika disuruh memilih, maka ia tidak akan ragu menukar popularitasnya untuk sebuah cinta. Namun, itu semua terhalang oleh insomnia yang di deritanya.
"Kenapa mimpi itu datang lagi?" Kesal wanita itu seraya membanting semua yang ada di meja hiasnya.
"Karena mimpi itu, tidurku di umur 17 tahun tidak lagi pernah nyenyak."
"Ada apa ini?"
"Kenapa ini terus terulang di memoriku, bahkan ketika aku berumur dua puluh tahun. Aku lelah harus meminum obat tidur terus menerus."
"Aku hanya ingin bisa tidur dengan nyenyak."
Bagus gak?
Vomen yaw
KAMU SEDANG MEMBACA
L O O K O U T || Twooshot
Fanfiction"hubungan apa ini?" Desclaimer : 📍 Cerita ini tidak ada hubungan dengan sejarah. cerita ini murni fiksi. 📍Cerita ini murni dibuat, berdasarkan kehaluan author. tidak ada sangkutnya dengan pihak manapun. jika terjadi kesamaan baik itu latar, temp...