Happy Reading
Sehun duduk di pinggiran kasur tepat di kamar tamu pagi ini dan ia sendiri menatap ke arah kai yang tampak terus menatap nya sinis seolah sehun adalah musuh bebuyutan nya yang sudah ada sejak berabad-abad tahun lamanya,oke lupakan dengan itu sekarang sehun butuh jawaban dari kai untuk rencana berikut nya siapa tau kan rencana selanjutnya itu lebih aneh dan gila dari kemarin malam??
ya pura-pura mencium sesama pihak atas,itu terlihat gila sekaligus mengerikan bagi oh sehun..
tapi entah mengapa jantung nya terpacu di setiap saat gerakan nya hingga ia sendiri benar-benar hampir sungguhan mencium..
kai :D
oke itu kesalahan teknis
lupakan saja ini bukan salah sehun tapi salah kai yang tidak memberikan penjelasan secara lengkap dan terperinci!
jadi jangan ada yang mengira sehun menikmati nya!
"kenapa kau terus menatap ku seperti beruang kelaparan??,apa aku ada salah?."
tanya sehun ekspresi wajahnya kesal"tidak,sama sekali tidak ada."
jawab kai tersenyum acuh ia tidak ingin berdebat lagi,sehun itu selalu merasa paling benar sekali pun dia sudah jelas membuat kesalahan berulang kalijadi kai sebisa mungkin menahan diri
"aku sudah minta maaf bukan ?? kemarin aku tidak sengaja melakukan nya, karena ku kira kau menyuruhku untuk mencium mu sungguhan jadi ku pikir kau tidak keberatan tentang ciuman 'itu' ."
ujar sehun ia menatap serius sedang kan kai merasa degupan di hati nya bergetar lebih cepat dan ia memalingkan wajahnya ke arah lain nya'baj*ngan ini bisa menjadi serius dalam satu waktu ??
mustahil tidak bisa di percaya,tapi sialnya kenapa aku berdebar melihat wajahnya yang seperti itu?!.'
ucap kai dalam hati nya resah membuat sehun menatapnya dengan curiga"hai kau sedang memikirkan hal yang kotor ya??."
ujar sehun ia tiba-tiba saja menuduh kai,alih-alih menebakdan itu membuat wajah kai merah penuh kebencian
"ayo kita ke kamar nya sekarang juga, biasa nya di jam seperti ini dia sedang ada di kamar mandi."
ujar kai berjalan meninggalkan sehun,ia benar-benar tidak ingin mendengar pertanyaan aneh dan memalukan dari sehun lagi !
.
.
.
.
.
.
.
.Kamar di atas lantai atas kemudian..
kai membuka pintu kamar istrinya pelan perlahan tanpa menimbulkan suara,ia pun mengintip kamar kim jenny dan benar saja sosok perempuan cantik itu tidak ada di kamarnya lalu ia pun berbalik melihat sehun diam-diam mencoba meninggalkan nya sendirian
"kau mau lari dari tanggung jawab mu sekertaris oh? apa kau ingin jadi pecundang?."
ujar kai dengan suaranya yang nyaris tidak bisa di dengar namun terasa menusuk tepat di sasaran"aku kabur? tentu saja tidak! aku tadi hanya ingin mengerjai mu bukan lari dari tanggung jawab,dan jangan pernah mengira aku ini seorang pecundang ."
ujar sehun sembari berkeringat, tatapan kai benar-benar membuat nya gugup dan merasa tegang"bagus lah kalau begitu sekertaris oh, sekarang ayo kita masuk ke dalam."
ujar kai sembari menggenggam tangan sehun dan menuntun nya masuk ke dalam kamar kim jenny,kamar bercat putih dengan banyak bantal di atas ranjang kasur nya yang berkain biru navy dengan balkon
KAMU SEDANG MEMBACA
SEDUCER[END]
Romancesehun memang baik tapi taukah kalian? dia juga sangat senang merusak hubungan orang lain , kira-kira siapa korban sehun selanjutnya ada yang tau?