•
•
•/Bunyi alarm
Drett.. drett.. drett..
" Hoamm.. jam berapa ini? Bibi bikin sarapan apa ya? Baru bangun udah lapar , hadeh.. " ucap ananta yang pagi pagi sudah di hadapi dengan perut yang sudah berbunyi akibat ia sudah lapar padahal baru saja ananta bangun.
Tanpa basa basi ananta langsung beranjak dari tempat tidur nya dan ia turun dari lantai dua ke lantai satu. Tak lama ananta langsung mengarah ke dapur ternyata ada mama sama papa nya yang sedang sarapan dan akan pergi berkerja. Walau sama sama berkerja kedua orang tua ananta tidak pernah satu mobil melainkan beda mobil , ananta juga tidak tau kenapa mereka tidak mau satu mobil.
" Pagi mama! papa! , udah sarapan duluan ya? Ananta baru bangun " ucap ananta sambil mengucapkan selamat pagi untuk kedua orang tua nya namun ananta setiba tiba diam karena orang tua nya tidak menjawab ucapan ananta.
" Ananta sebetulnya anak siapa mah.. pah..? Ananta ngomong begitu saja juga tidak di jawab? Ananta ada salah apa dengan kalian berdua.. "
Dalam hati ananta yang terlihat sangat sedih karena ucapan nya tidak di jawab , yah minimal mah jawab mau jawaban iya atau yang lain yang penting jawab aja." Ananta " panggil mama nya ke pada ananta dan ananta langsung menatap mama nya
" Hari ini mama sama papa lambat pulang nya , jadi kalo kamu pulang sekolah langsung bersih bersih jangan menunggu kami. " Ucap mama nya kepada anant sehabis ngomong begitu mama nya langsung bergegas mengambil kunci mobil dan langsung berangkat kerja.
" Pa , an- " belum sempat ananta melanjutkan omongan nya , papa nya langsung pergi begitu saja meninggal anak malang itu sendirian.
" Mah.. pah.. ananta hanya ingin ngobrol sama mama papa , walau sebentar tidak apa apa.. "
Ananta langsung menghabisi makanan nya dan langsung bergegas bersiap siap untuk sekolah/Pukul 06.10 wib
Ananta langsung berangkat ke sekolah nya mengunakan motor yang di belikan kedua orang tua nya itu sempat ananta ngomong kepada bibi nya
" Bibi , ananta nanti pulang agak lambat mungkin ananta mau main dulu bi " ucap ananta yang mungkin bermaksud mengasih tau kalo ananta pulang lambat dan tolong jaga rumah?
" Iya den " ucap sang bibi
Ananta hanya senyum dan langsung bergegas berangkat.
-To be continued-
Gimanaa seru ngga nihh cerita nyaa? Mungkin aga aneh yaa hehe , lanjut sinii
KAMU SEDANG MEMBACA
Haus kasih sayang || Jeno nct
Teen FictionKisah ini menceritakan sebuah anak yang benar benar haus kasih sayang bahkan saat ia sakit ia tidak diurus melainkan di urus oleh bibi nya. " Mah.. pah.. ananta ga minta banyak , ananta cuman minta mama sama papa buat luangin waktu buat perhatiin a...