•
•
•haloo kepo ga nihh sama part sebelum nyaa? emm maaf kalo ada typo dalam ketikan atau alur yang tidak nyambung hehe, selamat membacaaa semuanyaa!!
apa yang ananta temukan dalam lemari itu? ia sempat melihat sesuatu kertas terselip di baju orang tua nya.
" kertas apa ini co? " tanya ananta, karena dia juga gatau apa isi kertas itu.
ananta pun duduk di dekat lemari itu dan mulai membaca isi kertas itu, ternyata..
isi surat itu membuat ananta membulat kan kedua mata nya, ia mulai membaca perlan lahan.
tak sadar ia mengeluarkan air mata dan membasahi kedua pipi nya itu, ternyata saat ia bertambah usia mama nya menulis sesuatu di kertas namun ananta tidak tahu .
" mah.. ananta gatau kalo mama nulis ini pas ananta bertambah usia.. ananta minta maaf mah.. "
ucap lesu ananta sambil memeluk kertas itu, walau hanya kertas tetapi menurut ananta, kertas itu sangat berharga.ananta pun membawa kertas itu ke kamar nya dan menaruh kertas itu di laci belajar nya agar saat ia cape atau ingin nyerah ananta bisa membaca ulang kertas itu .
selepas mandi ananta memang ingin main ke rumah langit walau kemarin sudah main di rumah ananta pas balik sekolah sekarang hari libur, ananta ingin main ke rumah langit.
drett.. drett.. drett..
bunyi telfon dari handphone ananta, ternyata itu rio yang menelpon ananta.
" woi nata, jadi kaga? gua udah siap tinggal samper lu aja "
" jadi lah, samper aja sini gua tunggu depan rumah ya, lama gua t*b4s pala lu " ananta ketawa kecil
" eh buset dikira dari rumah gua ke rumah lu deket apa kocak "
" bercanda doang aelah, udah kesini buru nanti yang lain nungguin " .
ananta pun mengakhiri telpon nya itu dan ia langsung bergegas ke luar rumah namun ia tak lupa berpamitan ke bibi dulu
" bi, ananta main dulu ya balik nya rada sorean nanti ananta chat bibi saja kalo mau makan sore. " ucap ananta sambil mengikat tali sepatu nya itu
bibi nya hanya mengangguk dan meng iyakan ucapan ananta, karena memang ananta anak yang suka main dengan teman nya dibandingkan di rumah nya yang sangat sunyi itu selain ada bibi nya dan diri nya seorang
ananta pun keluar rumah dan menunggu rio yang menjemput ananta, teman teman nya yang lain sudah sampai hanya diri ananta dan rio yang belum berada disana
" ananta ayo " teriak rio sambil membuka kan helm itu untuk ananta.
selepas itu mereka pergi dari rumah ananta dan sempat ananta bercerita kepada rio soal kamar orang tua nya
" lu percaya ga sih ri "
" percaya apaan? lu aja belum bilang, kocak "
ananta pun menceritakan semua nya dari pertama ia menemukan kertas itu sampai kebacaan nya pun Ananta masih ingat.
" gitu ri, tapi gua heran tumben tumbenan kamar nyokap bokap gua kebuka gitu aja, biasa nya selalu di kunci, tapi ya gua mikir positif aja " .
" ya mungkin nyokap bokap lu lagi keluar na, atau emang mereka yang lupa ngunci pintu nya "
" tapi ri, walau mereka pergi atau tetep di rumah mereka ga bakalan biarin pintu nya terbuka gitu aja "
suasana pun hening, rio yang fokus dengan arah jalan nya namun ia juga fokus dengan cerita ananta
dan ananta yang masih mikir tumben tumben nya kedua orang tua nya itu membiarkan pintu nya terbuka
beberapa menit kemudian kedua anak itu pun sampai di rumah langit dan benar, mereka sudah di tunggu tungguin oleh teman nya
" lama amat sih, perut gua udah keroncongan nying " kesal laut karena mereka ga mungkin juga makan duluan sebelum teman nya lengkap
" rio noh yang lama nyetir nya mana macet juga tadi "
" kok jadi salahin gua, itu lu tau ya macet di jalan masa iya gua tabrakin semua nya ga mungkin dong "
semua tertawa dengan tingkah mereka berdua itu apa lagi disitu lagi ada laut yang paling receh sekaligus pelawak buat teman teman nya.
" eh tugas lo pada udah kah? "
" tugas yang mana? " ntah kenapa mereka bisa mengucapkan itu barengan
" yang dari bu sari co, yang ips halaman 45 - 51 " sambung dava
kalo di liat liat banyak sekali ya tugas dari bu sari, apa ga pusing ya mereka mengerjakan tugas sebanyak itu.
-To be continued-
hellooooooo gimana nihh? serubga yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Haus kasih sayang || Jeno nct
Teen FictionKisah ini menceritakan sebuah anak yang benar benar haus kasih sayang bahkan saat ia sakit ia tidak diurus melainkan di urus oleh bibi nya. " Mah.. pah.. ananta ga minta banyak , ananta cuman minta mama sama papa buat luangin waktu buat perhatiin a...