Kacila

193 6 0
                                    

HANYA FIKSI JANGAN DIBAWA KEDUNIA NYATA

kacila adalah kapal jeci olla
*olla dom*

olla dengan teman teman nya sedang nongkrong di basecamp nya, ketua geng mereka adalah adel, mereka sering berminum minuman keras teman teman nya adalah adel,zee,freya,gita,manda,ara,christy,  oniel. Dimalam itu olla dan yang lain nya sedang berminum, dan akhirnya mereka pun pulang karna sudah larut malam, mereka disitu belum terasa pusing lalu mereka semua pulang kerumah masing masing.

Dirumah kacila
jessi yg sedang tidur pun tdak tau kalau olla minum dgn tmn² nya, olla sdh sampai dirumah dan ternyata rumah nya tdak dkunci, olla masuk kerumah dgn jalan oleng ia mengunci pintu nya langsung bergegas ke kamar, dan olla pun menaiki kasur itu dia tidur disebelah jessi, olla tdak bisa menahan nafsu nya olla langsung melumat bibir jessi dan menggigitnya hingga membuat jessi terbangun, jessi kaget karna olla tiba² saja seperti ini biasa nya aja aba dulu.

"olla!" ucap jessi
"jess, izinin gue jess gue ga bisa nahan ini" ucap olla

Olla langsung menyambar bibir jessi, jessi memejamkan matanya karna geli
dgn kelakuan olla ini, olla membuka baju oversize milik olla dan msih melumat bibir jessi, jessi mengalungkan tangan nya dibelakang leher olla, ciuman olla pun pindah ke leher jessi dan membuat tanda kepemilikan

"Mpphh" dsh jessi
"ssshhh la" jessi

Olla berhenti melakukan hal itu dan dia tidur di samping jessi dan memeluk nya, jessi berada di dada olla, tubuh olla ber sixpack, keren bukan.

Keesokan pagi nya

Jessi bngun tdr langsung mengarah ke arah olla yg tdk memakai baju, jessi masih bingung knp olla tiba² saja bgini, akhirnya jessi membangunkan olla.

"Laa, sayang" ucap jessi
"ummm, knp?" ucap olla setengah sadar
"bangun udh pagi mandi gih" ucap jessi
"males" ucap olla
"bangun gak!" ucap jessi sambil melempar bantal kemuka nya olla
"enggak!" ucap olla senyum
"ayo bngun mandi" ucap jessi
"Mandi bareng tapi hehe" Ucap olla
"engga ah, kan udh semalem tiba tiba bngt lagi, kmu knp ko kya gtu" ucap jessi
"kamu mabuk ya?" tanya jessi
"emm" ucap olla
"Jawab!" ucap jessi
"Hehe iya sayang" ucap olla
"pantesan kmu semalem ga sadarkan diri" Ucap jessi
"Kamu ga marah sayang?" Ucap olla "kmu walaupun udh sering aku marahin ttp aja kmu ulang lagi, udh aku udh cape smaa kmuu"ucap jessi
" aaa sayang jgn gtu dong, jgn ngambek ya"Ucap olla
"Ga tau ah aku mau mndi" ucap jessi meninggalkan olla

Olla hanya senyum melihat jessi pundung muka lucu, olla langsung bangkit dari tidur nya lalu duduk disofa menunggu jessi gantian mandi.
Olla masih tdak memakai baju dan hanya memakai celana pendek, ia menaruh handuk nya di pundak, ia duduk disofa mata nya merem sehingga ia masih ngantuk dgn rambut yg acak acakan.

Jessi telah selesai mandi olla pun terbangun dan langsung masuk ke kamar mandi, jessi langsung memakai baju ia memakai baju oversize pendek
dan celana pendek warna hitam, stelah itu jessi memakai skincare terlebih dahulu sebelum masak. Ini sudah kebiasaan jessi skincare dulu baru masak.

*skip

Olla telah selesai mandi, ia hanya memakai celana pendek handuk nya sudh ia taruh di wc, olla memeluk jessi dari belakang dan mencium leher jessi yang wangi. Olla mendudukan jessi dimeja make up nya jessi, lalu olla menyambar bibir jessi dan melumat nya, jessi mendorong olla tapi tidak bisa karna tenaga nya lebih kuat olla karena tubuh nya berotot. Jessi ingin mengambil nafas terlebih dahulu tapi olla langsung menyambar nya lagi, laku ciuman itu pindah ke leher jessi lalu mencium terus terusan.

Akhirnya olla menyudahi permainan itu, lalu olla memeluk jessi yg masih duduk dimeja nya itu, dan olla pun duduk dikursi menghadap ke jessi sambil memeluk nya, jessi memainkan rambut olla hingga acak acakan.

*OKE SAKITU HEULA NYA*
SEGITU DULU YA

Perkapalan Jkt48 (fiksi⚠️⚠️) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang