Eugghhhh
Mereka yang mendengar itu pun menoleh ke sumber suara.
"Udah bangun kath" Tanya Christy.
"Belum toy masih tidur itu" Ucap Marsha.
"Plakkk"
Geplakan di lengan Marsha yang di lakukan oleh Cristy.
"Lah itu dia udah duduk, sambil liatin kita masak belum bangun sih" Ucap Christy.
"Ya kalau udah tau, kenapa di tanya lagi" Ucap Marsha dan Christy hanya mendelik mendengar jawaban Marsha.
Kathrina kemudian turun dari ranjang dan ikut bergabung bersama mereka di sofa dan langsung duduk di sebelah Gita dan langsung memeluk Gita dari samping.
"Kenapa, hmmm" Ucap Gita"mau minum"lanjutnya bertanya dan hanya dapat gelengan kepala dari Kathrina.
"Terus kenapa" Tanya Gita lagi.
"Ga papa, kangen aja sama kak Gita,jadi pengen peluk aja" Ucap Kathrina.
"Gak malu di liatin sama mereka" Ucap Gita.
"Ngapain malu, pacar sendiri juga" Ucap Kathrina.
"Tapi kemarin, kok pergi waktu aku panggil sayang" Ucap Gita sambil menaik turunkan alisnya menggoda Kathrina.
"Blusss"
Seketika wajah Kathrina menjadi merah mengingat kejadian kemarin di ruangan ini, yang membuatnya menjadi malu dan langsung menyembunyikan wajahnya di pundak Gita dan langsung di tertawakan oleh teman'nya, sementara Shani hanya tersenyum melihat itu.
Mereka terus mengobrol sampai waktu makan siang.
"Kalian mau ikut ke kantin gak" Tanya Shani.
"Aku ikut bunda" Ucap Christy.
"Kalian mau ikut atau nitip" Tanya Shani ke Gitkath, dan Marsha.
"Gak usah ke kantin bunda, tadi aku udah WA si Aldo buat nitip makan siang buat kita,kayaknya bentar lagi sampek deh bun" Ucap Gita.
"Oh ya udah kalau gitu" Ucap Shani kembali duduk di sofa.
Selang beberapa menit Aldo dan Ashel pun datang sambil membawa pesanan Gita.
"Nih kak pesanan lo" Ucap Aldo.
"Taruh di meja do, makasih ya, uangnya tar gua ganti" Ucap Gita.
"Ya kak santai aja" Ucap Aldo.
"Gimana Zee ke adaan lo, udah mendingan" Tanya Ashel.
"Udah kok, makasih ya Shel udah jenguk" Ucap Zee.
"Syukur deh kalau gitu, sama' santai aja" Ucap Ashel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGITA
Teen Fiction"Dhe,kayaknya nya aku jatuh cinta lagi deh"Gita. Kalau alurnya gk nyambung paksa aja biar nyambung!!! Wkwkwk