Di kelas Kathrina.
"Marsha kenapa Kath dari dateng tadi sampai sekarang senyum' ga jelas begitu" Tanya Ashel.
"Jadi gini....... " Kathrina pun menceritakan dari awal dia ketemu Gita sampai tadi di parkiran.
"Cieee dah dapat restu aja nih" Goda Ashel.
"Apaan sih shel" Malu' Marsha mengingat kejadian di parkiran tadi.
"Oh ya toy tadi kak Gita nyuruh gua dateng ke rumah lo sabtu ini katanya tante Shani ngadain BBQan" Ucap Kathrina.
"Oh iya hampir lupa aku, kan aku disuruh bunda buat undang kalian semua untung kamu ingetin Kath" Ucap Christy namun dia diam beberapa saat membuat teman'nya bingung.
"Kenapa toy kok diem" Tanya Ashel.
"Kok kamu udah dikasih tau kak Gita, kan yg di suruh ngundang kalian kan aku" Tanya Christy penuh slidik.
Nah Ashel dan Marsha yg mengerti arah pembicaraan Christy pun dengan senang hati ikut menggoda Kathrina.
"Nah iya kok bisa, atau jangan-jangan... " Ucap Ashel sambil menjeda kalimatnya.
"Kak Gita suka sama lo" Lanjut Marsha.
"Ah gk mungkin kak Gita suka sama gua" Ucap Kathrina tapi wajah nya sudah memerah dan di otaknya dia sedang memikirkan perkataan Marsha tadi.
"Gimana toy mau gak kalau Kathrina jadi kakak ipar kamu" Tanya Ashel.
"Aku sih yes" Ucap Christy.
"Asekkk udah dapet restu nih" Ucap Marsha.
Kathrina yg di goda oleh ketiga temannya pun memilih untuk pergi ke toilet untuk menyembunyikan wajah merahnya karena malu dan salting yang bersamaan.
"Au ah males gua" Ucap Kathrina dan pergi meninggalkan kelas.
"Hahahahaha" Tawa ke tiga temannya.
Skip jam istirahat di kantin.
"Kita gabung ya Zoy" Ucap Christy.
"Gabung aja toy" Jawab Zee.
Setelah nya Christy dkk pun duduk Kecuali Marsha dan Ashel yg langsung pergi untuk memesankan mereka makanan.
"Kamu udah mesen Zoy" Tanya Christy.
"Udah barusan aja" Ucap Zee
Setelah beberapa saat Marsha dan Ashel pun kembali ke sana dan langsung duduk.
"Oh ya toy kamu udah bilangin pesen bunda belum" Tanya Zee.
"Udah dong ya gak Kath" Ucap Christy sambil bertanya ke Kathrina dengan tatapan menggoda, Ashel dan Marsha yg melihat itu pun senang dan ikut menggoda Kathrina.
"Tau gak Zee ada yg lebih dulu tau dari kita lohhh sebelum di kasih tau sama Christy ya ga Sha" Ucap Ashel sambil melirik Kathrina.
"Iya spesial banget kayaknya sampe di kasih tau sama kak Gita ya gak toy" Lanjut Marsha.
"Emang iya toy" Tanya Zee dan di angguki oleh Christy.
"Siapa" Kali ini bukan Zee yg bertanya tapi Ollan.
"Itu tuhhh yg udah nunduk plus wajahnya udah merah merona" Ucap Ashel sambil melirik Kathrina.
"Owhhhhhh, ituuuuuu" Ucap Ollan.
"Emang boleh se sepesial itu Kath" Lanjut Ollan.
"Emang boleh" Serempak teman'nya kecuali Kathrina.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGITA
Novela Juvenil"Dhe,kayaknya nya aku jatuh cinta lagi deh"Gita. Kalau alurnya gk nyambung paksa aja biar nyambung!!! Wkwkwk