"Apakah orang-orang terkenal begitu tidak peduli sopan santun akhir-akhir ini?" Pew berjalan mendekat dan memandang Film dengan setengah mata, suaranya penuh penghinaan.
“Tidak apa-apa untuk mengatakan yang tidak masuk akal, Khun Pew.” Tongtong menganggap orang di seberangnya sangat menyinggung dan tidak menanggapi."Aku tidak berbicara omong kosong. Bukankah Khun Filmmu yang mulia menendang bola ke wajah seseorang dan bahkan mengatakan maaf itu tidak sama sekali!! Bukankah para artis diajarkan sopan santun seperti ini? Tidak."
"Itu agak kasar, Pew!!" Toy mengerutkan kening dan berteriak.
"Apa yang kamu tahu, Toy!!!" Pew mendorong Toy ke samping, langsung menghadap Film, sambil bercanda berkata:
"Bukankah Jam pasanganmu Film, hubungan kalian sangat baik tapi sepertinya dia memiliki pemikiran yang sama denganku. Fakta bahwa kamu menendang bola ke wajah bos favoritnya tapi daripada dia berbalik melindungimu seperti anak-anak nakal ini, dia memilih untuk tetap di sana dan menjaga bosnya. Itu pilihan bijak."
Film mengatupkan bibirnya erat-erat, alisnya menyatu dan diturunkan, membuat wajahnya semakin serius dan matanya galak.
Setiap kata-kata yang meremehkan jelas terdengar di telinga Film, awalnya Film bermaksud mengabaikan sampah ini jika hanya menyerangnya, namun berulang kali ia menghina adik-adik yang ia sayangi. Bahkan Jam, anak kecil sejak pertama kali mengenalnya, terus berusaha untuk mencapai masa kini dan lambat laun meraih kesuksesan seperti sekarang, proses menyedihkan itu langsung dibantah oleh sampah tersebut. . Untungnya Jam tidak ada di sini, dia tidak perlu mendengar kata-kata sampah ini. Memikirkan dia mengucapkan kata-kata ini di depan Jam saja sudah membuatnya sangat marah.
Tangan Film mengepal dan mengayun tepat ke wajah Pew. Sebuah pukulan kuat menyebabkan Pew terjatuh ke tanah di hadapan mata Tongtong, Bright, Tre, Toy dan Neng yang terkejut dan puas.
"Oh? Maaf, Khun Pew. Aku tidak sengaja melakukan kesalahan. Apakah itu orang terpelajar di mata Khun Pew?" Film menyeringai dan membungkuk, menggoyangkan pergelangan tangannya.
"Film!!!" Pew marah sekali hingga mukanya memerah, matanya merah, ia melompat dan menendang lutut Film dengan keras, mau tidak mau Film terjatuh ke tanah sambil menahan lututnya yang kesakitan. Pew melompat ke atasnya, menginjak pahanya, membuatnya kesakitan.
"P'Film!!"
Orang-orang yang tersisa segera melompat, meraih leher Pew dan melemparkannya ke samping, bahkan tanpa menunggu seluruh kelompok mengayunkan tangan dan menghajar pria kurang ajar tersebut. Jadi suara perkelahian menarik perhatian orang lain.
Jam yang baru saja kembali dari membeli es, mau tak mau panik saat melihat adegan perkelahian di hadapannya, ia melihat ke sampingnya dan melihat Film tergeletak di tanah, wajahnya kesakitan, pahanya yang biasanya putih. penuh dengan banyak memar. Dia gemetar, membuang kantong es yang akan mendinginkan Ram, dan berlari secepat yang dia bisa menuju Film.
"Kalian!! Berhenti, berhenti berkelahi!!" Meski Film sangat kesakitan, dia tetap harus mempertimbangkan situasi untuk menghentikan saudara-saudaranya yang berlumuran darah, lagipula, dia tetap harus menjaga citra selebritisnya, jika mereka semua tertangkap kembali, dia akan hancur.
"P'Film!!!" Jam meneriakkan namanya dengan keras, dengan panik berlari membantunya, begitu mendesak hingga dia hampir menggigit lidahnya.
“Ada apa denganmu? Apa yang terjadi?” Jam memandangi memar di tubuhnya dengan kesakitan, suaranya agak bergetar.
Film sedikit terkejut melihat Jam muncul. Akhirnya anak anjing bodoh ini mau memandangnya.
Keributan perkelahian di sebelah juga disela oleh orang-orang lain yang ada di halaman. Mereka semua berhenti dan menyeka tangan, puas melihat prestasi mereka. Wajah Pew berubah menjadi ungu dan biru. Kebodohan Pew adalah menyerbu sendiri kelompok harimau dan rubah ini dan menggigitnya, Siapa pun yang tidak menggigit akan menggigit Film. Kamu lelah hidup!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Dog & Little Cat (END)
RandomKedua nya di juluki anjing besar dan kucing kecil