6

63 4 0
                                    

Setelah menyelesaikan jadwalnya, Jam pulang, mandi, berganti pakaian, lalu pergi ke lapangan sepak bola, jogging santai beberapa putaran di lapangan untuk melakukan pemanasan saat semua orang datang satu per satu. Jam berkumpul bersama Toy dan beberapa saudara dekat dalam kelompok yang berdiri di depan halaman.


Saat ini Ram baru saja tiba. Meski mengenakan pakaian sepak bola yang nyaman, rambutnya tersisir rapi, wajahnya yang tampan dan temperamennya yang tenang menarik perhatian semua orang di sekitarnya. .

Pertama kali bertemu Ram, beberapa teman Jam dari luar industri hiburan bertanya apakah Ram adalah aktor baru di stasiun tersebut. Wajah ini akan sia-sia jika bukan karena seorang selebriti. Semua orang memuji Ram. Mendengar pujian semua orang, Jam menyadari bahwa Ram memang sangat tampan, dengan wajah baby face yang tampan, saat ia tersenyum, terlihat dua lesung pipit, membuat senyum Ram semakin berseri, menambah sentuhan manis di wajahnya. Jam mendecakkan lidahnya dan berseru, jika Ram benar-benar terkenal, dia pasti punya banyak penggemar.

Ram dengan cepat berjalan kembali ke tempat Jam dan Toy berdiri. Salah satu saudara dalam kelompok itu berteriak saat melihat Ram.

"Ram ada di sini. Siapa lagi yang belum datang?"

"P'Mark dan Choi mengirimiku pesan sedang sibuk sekarang jadi tidak bisa datang."

"Aw!! Jadi kita kekurangan seseorang?"

“Saya mengundang teman-teman saya untuk bermain dengan saya” Kata Toy sambil melihat jam.

"Siapa itu?" Jam bertanya dengan rasa ingin tahu.

Toy hendak menjawab Jam, tapi dia melihat sesuatu yang terlihat familier tapi tidak jelas, jadi dia memiringkan kepalanya dan melihat ke belakang Jam, memicingkan matanya sebentar sampai dia melihat dengan jelas dan merasa lucu, mengulurkan tangan dan menunjuk ke depan, memberi isyarat. agar Jam berbalik.

"Ini dia!"

Jam berbalik entah kenapa, hanya melakukan kontak mata dengan Film, yang berjalan di tengah-tengah pasukan lima elemen yang terdiri dari lima orang, rambutnya yang telah diwarnai ungu berasap telah benar-benar memudar menjadi platinum yang menarik dan menyeramkan, helai rambutnya melayang. Angin seenaknya menutupi keningnya. Sudah sekitar setengah bulan Jam tidak melihatnya, rambutnya tampak semakin panjang, akarnya semakin gelap. Jam tertegun lama sekali, memandangnya dari jauh, hingga bertemu pandang, lalu kaget dan mengalihkan pandangannya.

Perpaduan visual ini mengetahui betul bahwa mereka tampan, sehingga gaya berjalannya jauh lebih profesional dan keren, lima orang berbaris berjajar, melangkah penuh semangat kepada semua orang, seperti berjalan di atas catwalk yang setiap orang memiliki tinggi badan yang sama. Wajahnya tak kalah dengan seorang model.

Jam menatap kosong ke arah Toy, jantungnya berdebar kencang saat dia bertatap muka dengannya setelah hari yang panjang tanpa dia di sisinya. Namun Jam tetap tak luput dari pertanyaan, adakah acara di lapangan sepak bola dari grup 5 elemen hari ini??

Ram membungkuk, menyilangkan tangan, mengamati, lalu tersenyum penuh arti.

Tim sepak bola Jam juga panik, dengan banyak tanda tanya di benak mereka. Jadi mereka semua menatap Toy menunggu untuk mendengar penjelasannya.

"Aku mengajak Tre bermain sepak bola bersamaku. Aku pikir semakin ramai, semakin meriah, jadi aku menyuruh Tre untuk mengundang siapa pun. Jadi... 5 elemen bersatu.." Toy dipandang oleh semua orang mau tidam mau harus angkat bicara, tidak ada yang mengira bahwa Tre akan mengundang seluruh kelompoknya untuk pergi bersamanya.

"Toy!!! Jam!!!" Tre dengan gembira melambai dan memanggil.

"Hai semuanya."

Kedua belah pihak berpegangan tangan untuk saling menyapa.

Big Dog & Little Cat (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang