TA -4

90 10 0
                                    

Jangan lupa vote sayang
-
-
-
Happy reading 💕

"APA LO BILANG?!" teriakan itu bersamaan datang dengan tangan yang lansung men-jewer telinga Jio.

"Aduh aduh aduhh, telinga gue woii!!" rengek Jio saat merasakan sensasi panas di telinganya.

"Ngomong apa lo tadi hah!"

"E-engga kok, engga ngomong aneh-aneh. Tadi ngomong ka Gisele cantik banget, iya kan bro?" ucap Jio sambil bertanya pada teman-temannya.

"Heh! lo pikir gue budek apa?!" Gisele terus berucap dengan nada tinggi.

"Iya deh iya, siap ngaku salah. Jangan hukum ya ka, please" Gisele yang melihat muka Jio seperti menahan berak pun lantas mengangguk mantap.

"Yaudah deh, kali ini doang loh ya gue lepasin. Awas lo kalau ketauan ngomongin gue macem-macem, Gue gantung lo di tiang bendera!" ucap Gisele dengan tidak santainya, setelah itu ia hendak pergi. Jio yang melihat Gisele akan pergipun bernapas lega, Tapi Gisele tiba-tiba berbalik badan kembali membuat Jio dan teman-temannya mengerutkan keningnya.

"Oh ya btw, jangan lupa buruan ke WC ya. Tadi gue liat muka lo kayak nahan berak gitu, jadi gue lolosin bye" ucapnya lalu pergi dari sana dengan temannya.

"HAAHAHAH ANJR LAH"

"Muncrat anjr" ucap Elang sambil mengelap mukanya yang terkena cipratan air liur Farel.

"Iwww jorok banget si Rell.." ucap Keira sambil membuat mimik muka jijik.

"Gak sengaja anjr, suer deh"

"Makanya gausah tertawa di atas penderitaan teman" celetuk Jio dengan muka tengil.

"Dih"

"Tapi yo, emang muka lo tadi kesannya bukan imut tapi beneran kayak nahan berak" celetuk Aldo sambil memakan makanannya.

"Aldo nih diem diem aja dari tadi, eh sekali ngomong fakta betul" ucap Zey dengan muka takjub.

"Mending lo gausah ngomong deh!" sarkas Jio dengan muka kesal.

Gisele adalah salah satu anggota osis yang paling galak, Kalo kata Elang dkk sih kayak mak lampir.
Kenapa mak lampir? karena saat Mos mereka sering di hukum oleh Gisele. Pernah satu kali Jio salah warna tali sepatu, ya gimana ya itukan lagi buru-buru jadi ga semepet. Eh akhirnya malah di hukum gapake sepatu saat waktu Mos.

...

Bel pulang telah berbunyi, Elang segera mengendarai motornya untuk pulang. Tapi sebelum menuju pulang ia sempatkan untuk mampir ke sebuah Minimarket.

Elang segera melangkahkan kakinya ke dalam Minimarket saat sudah selesai memarkirkan motornya.

Ia berhenti di rak per-mie an, memilih-milih dan saat sudah menemukan mie kesukaannya yaitu mie samyang, ia pun mengambil beberapa bungkus mie itu tak lupa ia mampir ke rak Snack dan kulkas minuman.

"Totalnya 156 ribu ya kak" ucap kasir dan Elang pun memberikan dua lembar uang berwarna merah.

"Ini kembaliannya"

Tunggalnya Abhimayu? (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang