Jam istirahat udh bunyi 5 menit yang lalu, Junghwan yang udh sadar atau sebenernya gabener bener tidur gegara ditoel Riki itu lagi ngeliatin seatmate-nya yang lagi fokus nyoret nyoret buku gambarnya, junghwan reflek bngt ngelus pipi riki yang pucat trus nahan rambut depan riki yang ngehalangi mukanya.
"Lo sadar ga, kalo lo cakep bngt klo lagi fokus?"
Tangan riki yang lagi mengasir gambar, terhenti. Matanya berkedip pelan, trus noleh ke Junghwan yang lagi natap dia.
"Lo.."
Tangan Junghwan yang awalnya nahan rambut riki pindah posisi nelusurin rahang riki dan berhenti pas di bawah bibir riki. Mata Junghwan menggelap, how does it feel?
Gatau, gue belum pernah nyicip -author
"Kalo gue cium lo, lo marah ga?" Ucap Junghwan yg bergantian natap mata sm bibir riki intens.
"Lo kenapa sih?" Bales riki sambil narik tangan Junghwan dari dagunya.
Junghwan yg tertolak ketawa pelan, "gue benar-benar pngen cium lo, gimana rasanya bibir tebel lo sama bibir gue beradu, gimana rasanya pas gue gigi- "
Belum sempet selesaiin omongannya, dia udh dibekap pake tangan sama riki yang nundukin wajah merahnya. Junghwan gatau wajah riki merah tpi Junghwan liat telinga riki yang merah.
"Lo... L-lo gausah betingkah aneh gitu bisa ga?"
Junghwan narik sudut bibirnya keatas, "coba kalo ngmong tuh liat ke orangnya"
Junghwan sebenernya gemes banget sama riki, dia bisa aja langsung cium riki kayak apa yang ada diotaknya tpi entah kenapa Junghwan mau riki juga mau tanpa dia paksa.
"L-lo kalo cari masalah lagi sama gue, g-gue bakal pindah tempat duduk!" Bales Riki yang lagi ngalihin pandangannya ke jendela, tapi riki sayang kamu salah langkah, tampilan blushingmu terpantul jelas di kaca jendela nak. Junghwan ketawa, trus memperpendek jarak. Numpuin dagunya di bahu kanan riki, "Lo lupa? Lo pindah, lo gue cium"
Riki tertegun, karena aksi Junghwan, jiwanya bergetar pas suara berat junghwan mengalun ditelinganya, yang menggesek lembut hatinya, geli geli gimana gitu
Riki yang udh sadar dari ketegunannya, ngejauh dari Junghwan, sialan! Nih orang bahaya bngt
"Lo kenapa sih, sama gue bahasnya ciam cium muluk?! Gue takut!"
Junghwan makin ketawa dengernya. Jeongwoo sama Haruto yang lagi mabar di pojok kelas sambil mantau mereka saling noleh, saling lempar tatapan "Mereka agak sus gasi" "iya gue liat"
"Gue ingetin sekali lagi, kalo mau yg iya iya jgn dikelas. Gue gasuka nonton live action adegan iya iya kalian" ceplos haruto, yang langsung dapet lemparan kotak pensil riki dan mendarat pas di dahinya.
"Bangsat"
"Mampus, rasain lo!" Saut Jeongwoo sambil nepuk dahi Haruto, tepat di tempat dimana kotak pensil riki mendarat yg keliatan agak biru.
"Emng paling anjing lo Jeong!!!" Junghwan ketawa liat Haruto yg lagi guling guling sama Jeongwoo, saling membully satu sama lain.
Riki ga peduliin Haruto sama Jeongwoo, titik fokusnya malah ke suara ketawa Junghwan. Suaranya yang berat, tegas menyentuh sesuatu di dalam diri Riki. Padahal ketawa Junghwan ga secakep mukanya, tpi entah matanya gamau ngalihin pandangannya.
Junghwan yang sadar di tatap Riki, langsung narik atensinya dan natep balik Riki. "Udh mulai suka gue? Udh mau gue cium belum?"
Denger kata 'cium' riki langsung sadar dan mau nabok Junghwan tpi reflek Junghwan bagus, dia mundurin badan jadi cuma ujung jari riki yang sentuhan sama bibir Junghwan.
Riki kesel sekaligus malu!! Muka dia yang pucat udh dihiasi garis merah halus di pipinya, matanya yang tajam, hidung berkerut lucu, keliatan kayak kucing lagi hissing. Junghwan bener bener diuji ketahanan dirinya liat ini.
"Ngarep!!" Dan di bales santai sama Junghwan, "Emng"
Riki beneran stress ngadepin Junghwan!!!! Semakin lama gue disini semakin bahaya, gue nyusulin duo cimol ke kantin ajalah!
Riki langsung berdiri trus lari ninggalin kelas, dia beneran takut sama Junghwan. Junghwan yang liat riki pergi noleh ke temennya yg udh selesai saling membully itu, "gue mau ke kantin" trus pergi gitu aja.
Haruto yang lagi benerin rambutnya, reflek liat jam tangannya, masih ada waktu 25 menit sebelum bel masuk.
Jeongwoo yg lagi ngerapihin seragamnya yg kusut, nabok kepala haruto trus lari nyusulin Junghwan.
"JEONGWOO ANJING!" Serapah Haruto trus lari nyusulin jeongwoo.
------------------------------------------------------
Di kantin
Di meja kantin paling pojok, udh ada 3 orang. 1 mukanya asem, 2 mukanya ketawa bahagia karena denger cerita temannya itu.
"Gimana rasanya di taksir berandal sekolah ki?" Goda Sunoo
Riki makin asem mukanya, "lo tau gasih, dia tuh topiknya ke gue ciam cium muluk! Gue takut anjing!"
"Syukurin aja gasi" bales Jungwon yang lagi makan mie ayamnya. Jadi laper
"Apanya yang disyukurin anjing! Gue belum genap sehari aja dikelas udh stress gini!" Keluh Riki sambil nempelin pipinya ke meja kantin. Lucu pipinya kegencet:(
"Ya disyukurin karna mereka ga ngebully lo gasi?" Saut Sunoo
"Itu kayaknya juga bagian bullying gasi? Bullying tipe flirting?"
Sunoo sama Jungwon kompak ketawa, riki makin badmood dengernya
"Diemin aja sih ki, ntar kalo capek dia juga bakal berhenti sendiri" Ucap Jungwon yang agak kasian sama bestienya ini.
Sunoo mengangguk denger ucapan Jungwon tapi, sedetik kemudian menggelengkan kepalanya dan nyenggol pelan lengan jungwon yang ada disebelahnya "Gabisa! You're really trapped, ki"
Jungwon yang dapet senggolan langsung natep sunoo, dan sunoo ngode pake alisnya. Jungwon langsung ngalihin pandangan ke pintu kantin, Jungwon ngehela napas.
"You really have no way out of him, ki"
Riki masih gapaham sama apa yang dibahas temennya sampe Riki ngerasain usapan pelan di rambutnya, "ga mau pesen makan?"
Riki yang denger suara yang familiar langsung negakin badannya dan noleh ke orang yang udh duduk di sampingnya.
"Lo ngapain disini?!" Junghwan ga jawab pertanyaan riki, dia cuma ngode Haruto sama Jeongwoo buat pesenin makanan buat dia sama riki.
Riki yang kesel karna ga dapet tanggepan langsung nginjek sepatu Junghwan kenceng banget sampe kaki riki juga kepentok meja kantin, bikin Sunoo sama Jungwon jg kaget.
Riki menahan teriakannya dan megangin lututnya, monangisssss sakit bangett lutut gueeeeeee mami
Junghwan sama sekali ga ngerasa sakit diinjek riki, dia malah naroh telapak tangannya di lutut riki, dan ngusap pelan lututnya.
"Makanya gausah overact sayang" ucap Junghwan sambil senyum ganteng.Riki diem, sunoo sama jungwon diem. Bahkan haruto yang baru nyampe dimeja bawa es teh ikutan diem.
"Masih sakit?" Ucap Junghwan yang masih ngusapin lutut riki. Riki ga sanggup berkata kata. Sumpah deh
Tbc~
Kabarnya Riki masih ngeblank sampe chapter selanjutnya😂
Eh ini cuma 1017 word, dikit dikit aja deh ya yang penting hwanki jaya😂
KAMU SEDANG MEMBACA
A Called First Love [Hwanki]
FanfictionYa cuma kisah Junghwan yang suka sama Riki lah, apalagi?