"Can i borrow a kiss? I promise, i'll give it back to u"
Sebelum Junghwan bisa cium riki, tangan riki udh duluan nutup bibir Junghwan. Junghwan kecewa dikit:(
Riki menggeleng, "Gausah aneh aneh lo dikelas juga"
Junghwan mencium telapak tangan riki, "yaudh ijin mau jdi pacar lo, boleh ya?"
Riki bingung, dia belum pernah nih ngalamin yang kayak begini. Bukan masalah Junghwan cwok dan dia juga cwok, riki gapernah permasalahanin hal hal kayak gini. Sunoo aja suka cwok, gatau kalo jungwon gimana. Tapi kayaknya jungwon straight, dia bilang dulu dia pernah suka sama seseorang.
Riki cuma gatau harus bereaksi kayak apa, dia nol bngt kalo masalah romansa gini. Dia belum pernah suka sama siapapun, lagian Junghwan agresif bngt. Baru sehari loh.
Riki ngehela napas, "alasan gue harus nerima lo jadi pacar gue apa?"Junghwan narik tangan riki, diusapnya pelan pelan. Sebenernya riki agak risih gimana gitu skinship sedemikian rupa sama Junghwan, cuma ga yg risih banget sampe benci gitu. Rasanya risih asing, aneh tapi oke oke aja. Ngerti ga?
"Alasannya satu, gue mau jadi pacar lo. Dua, gue cocok jadi pacar lo. Tiga, gue udh suka sm lo dari beberapa bulan lalu. Pas lo tampil dance cover acara tahunan sekolah. Empat, gaada yang pantes jadi pacar lo selain gue. Lima, gue kenal sama abang lo"
Riki melongo denger penjelasan junghwan, "Kalo lo udh lama suka gue kenapa baru sekarang deketin gue?"
Junghwan dorong riki sampe punggung riki nempel jendela kelas, tangannya yang bebas meluk pinggang riki, dan kepala junghwan disandarkan ke bahu riki, napas hangat Junghwan menyentuh leher sensitif riki, "Kan libur semester, gue gatau informasi apapun sebelumnya selain nama dan kelas lo. Trus waktu liburan minggu kedua, diajakin abang tetangga buat naik gunung ketemu lah gue sama abang lo, trus dia cerita soal lo. Niat gue pas masuk tahun kedua, gue bakal nyoba deketin lo, eh the world approves of my intentions. Kita sekelas, and let me be clear, i never needed u. But u must to know how much I wanted u"
Suara berat Junghwan, ditambah tangan Junghwan yang tersemat dipinggangnya, mengusap pelan pinggangnya, napas hangat Junghwan yang berhembus dilehernya membuat jantung Riki berdebar sedikit lebih cepat dari biasanya. Bersyukur, teman sekelas mereka ga heboh, mereka keliatan kayak udh biasa liat yang beginian. Kalo ga riki pasti malu banget dan gabakal mau sekolah.
Junghwan ketawa pas denger detak jantung riki, karna dia tau jawabannya.
"Gue tau, kita belum lama bertegur sapa, lo juga belum tau gue aslinya gimana. So, let's date while getting to know each other more deeply"Riki blank, "l-lo bisa kasih jeda dulu ga? Gue kesulitan mencerna semuanya"
Junghwan mengeratkan pelukannya ke riki trus ngangguk pelan, "oke. Tpi sekarang lo pacar gue, makin agresif gue kalo lo tolak nanti"
Junghwan senyum ganteng dan riki yang masih bingung tapi ga memungkiri telinga sm wajahnya yang merah karna salting.
Haruto sama Jeongwoo yang sedaaaaaaaari tadi berdiri didepan pintu kelas, ngeliatin Junghwan yang lagi berlovey dovey, mual.
"Emng udh waktunya cinta cintaan ya?" Ucap Jeongwoo sambil nyenggol lengan haruto
"Gatau, emng kayak gitu ada waktunya?" Bales haruto
Jeongwoo ngeliatin Junghwan sama Riki jadi iri, trus tiba tiba kepikiran ide aneh dan nyeletuk "Ayo main dare ke diri sendiri"
Haruto yang lagi nyender di pintu kelas, menoleh dan ngeliat Jeongwoo aneh "Maksud lo?"
"Kita main dare, kan riki punya 2 temen tuh. Nah kita suit, yang menang bisa milih siapa yang mau di deketin"
Haruto langsung nempeleng jeongwoo, "Lo kalo mau jadi brengsek jangan ngajak ngajak gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Called First Love [Hwanki]
FanfictionYa cuma kisah Junghwan yang suka sama Riki lah, apalagi?