Junghwan sama riki udh naik motor setengah jam lamanya, riki bingung dia gapernah lewat jalan yang lagi dilewatin ini. Riki geplak punggung Junghwan trus ngedeketin dirinya ke Junghwan, "Lo mau nyulik gue apa gimana?!"
Junghwan melanin motornya, buka kaca helm full face nya, sedikit noleh ke riki. "Iya gue culik, gue ajak kawin lari"
Plak/
"Seriusan!!"
Junghwan ketawa, "Bentar lagi sampe, sabar yaa"
"Cepetan, pantat gue panasss"
Ga lama kemudian Junghwan belok trus sampe di sirkuit. Bentarrrrr... Sirkuit?!
Junghwan berhentiin motor hitamnya disebuah Paddock area. Ngelepas helm nya, dan nata rambutnya yang mulai agak panjang itu. Di kaca spion, Junghwan bisa liat riki yang lagi excited tapi ditahan.
Riki langsung turun dari motor Junghwan, ngeliatin sekelilingnya. Emng ada pertandingan? Kok dia ngajak gue kesini? Tapi sepi sepi aja
Junghwan turun dari motornya dan nyentil dahi riki yang lagi bengong
"Sakit ih!!" Ucap riki sambil ngusap dahinya, kemusuhan sama Junghwan. Oknumnya malah ketawa trus narik tangan riki yang lagi ngusap dahinya, dan bubuhin kecupan di dahi riki. Riki ngeblank tiba tiba dikecup.
Junghwan ga ngmong apa apa, dia cuma narik riki buat masuk ke Paddock. Disana dia liat abangnya yang lagi sibuk ngecekin mobil balapnya.
"Bang!"
Junghwan ngelepasin pegangannya ke riki, trus buka tas dan langsung ngelemparin bingkisan ke arah abangnya. Abangnya sigap nangkap bingkisannya.
"Tumben"
Junghwan narik riki buat duduk di kursi yang ada, riki masih diem aja. Jujur dia masih shock soal tadi.
"Dari kak doyoung"
Abangnya ngangguk paham, "ini siapa yang lo bawa?"
Junghwan senyum tengil ke abangnya, "pacar gue"
Riki yang denger kata pacar langsung geplak paha Junghwan. "Siapa pacar lo?!"
Abangnya Junghwan ketawa, "Lo nemu dimana dah wan?"
Junghwan ngusap pahanya sendiri trus senyum ke abangnya, "nemu di kelas bang, emng gitu agak galak"
Abangnya junghwan cuma gelengin kepala, trus nyamperin riki, "Gue abangnya Junghwan. Park Jihoon" ucapnya sambil ngulurin tangan kanannya, sebelum riki bales uluran tangannya, junghwan duluan yang bales.
"Gausah sokap sama pacar gue"
Jihoon ngedecih, "Dasar bocah!"
Jihoon langsung narik kursi ke hadapan riki sama Junghwan, duduk ala ceo yang lagi marahin bawahannya.
"Ngapain sih lo?" Tanya Junghwan,
Riki bingung aja liatnya, abang sama adek sama aja gaje nya."Ga kok, gue cuma mau minta maaf aja, gara gara si Junghwan nebengin pacar gue, kalian berantem ya?"
Riki langsung noleh ke Junghwan, dan Junghwan cuma senyum doang. Riki langsung ngeliatin Jihoon lagi,
"Yang berangkat sekolah bareng Junghwan tadi pagi itu pacar lo bang?"
Jihoon ngangguk, "iya doyoung namanya, gue gabisa anter dia hari ini. Biasanya kalo gue gabisa anter, gue suruh dia nebeng junghwan. Eh dia tadi laporan ke gue kalo junghwan berantem sama pacarnya karna ditebengin dia. Jadi gue minta maaf ya, siapa nama lo?"
"Riki bang"
Jihoon ngangguk, trus nendang kaki Junghwan "Lagian nih bocah goblok bngt, bukannya bilang ke gue kalo dia ada janji jemput lo, malah nekat anter pacar gue dan ninggalin lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Called First Love [Hwanki]
Fiksi PenggemarYa cuma kisah Junghwan yang suka sama Riki lah, apalagi?