3𝗋𝖽 𝖯𝖾𝗋𝗌𝗈𝗇
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
HARI demi hari Hailey lalui di Hogwarts dengan rasa tenang. menurut Hailey, Hogwarts benar-benar rumahnya yang paling nyaman tanpa adanya amarah dan kekerasan seperti apa yang ia dapatkan dirumahnya. menurut Hailey, Hogwarts adalah rumahnya yang sangat Aman- mungkin begitu menurutnya. Kini Hailey berdiri di koridor dekat Aula utama menunggu Adeline dan Talullah yang masih didalam Aula, buku mata pelajaran sudah ia gendong sejak tadi.
"Iley, ayo kita kekelas lebih dulu. Lulla berkata akan menyusul, dia mesti ke toilet dulu." ujar Adeline menepuk pundaknya pelan, Hailey menoleh dan menganggukkan kepalanya. berjalan bersama Adeline berdua bersama menuju kelas pertahanan terhadap ilmu hitam, dan itu adalah mata pelajaran yang benar-benar Hailey sukai.
Adeline dan Hailey berdiri, sampai Talullah datang menyusul keduanya. yang tak lama juga Professor Howlie datang kemudian memulai kelasnya.
n. aku tidak tahu dengan nama professor pertahanan terhadap ilmu hitam di masa the marauders, Jadi aku buat professor Howlie (oc) sebagai Professor.Namun, Anehnya.. pintu kembali terbuka menampilkan para Marauders memasuki kelas. membuat Hailey mengrenyit sembari melihat sekelilingnya dan baru menyadari bahwa setengah Murid disini adalah anak tahun kelima membuat bingung melanda Hailey.
"jadi hariini, tahun ke-empat dan ke-lima dicampur. Dikarenakannya Ada beberapa alasan. Jadi kelas akan dimulai sekarang, mohon untuk tetap tertib" Ucap Professor Howlie. pelajaran dimulai, dan kelas Segera dimulai. Hari Ini pertahanan terhadap Ilmu hitam mempelajari mengenai Animagus. kelas tertib, namun sedikit terganggu dengan obrolan dan kejahilan Marauders yang membuat kelas hening menjadi sedikit ramai.
__________________
Sesudah Kelas berakhir, sebelum makan siang berlangsung. Hailey berpamitan pada Kedua Sahabatnya, berpisah dikarenakan Hailey yang lebih memilih menikmati semilir angin yang berhembus di bawah Pohon, di halaman sekolah. Hailey menyadarkan Punggungnya dibatang pohon yang besar itu dan memejamkan matanya.
disini, ialah tempat dimana Hailey mulai berfikir dan merenungi dirinya. dengan pertanyaan yang muncul dikepalanya. 'bagaimana ia tidak merasakan cinta seperti yang dirasakan kedua Sahabatnya? mengapa ia tidak Lebih berani untuk menyerukkan pendapatnya kepada kedua orangtuanya itu. bagaimana ia tidak mampu untuk menentang kedua orangtuanya yang mengajarkan semua Hal yang menurut Hailey benar-benar buruk. menurutnya, kedua orangtuanya benar-benar mengerikan.
sampai kapan ia mesti hidup dengan ajaran keluarga tentang pentingnya menjunjung tinggi status darah. mengapa ia tidak diperbolehkan untuk sekedar berinteraksi dengan seseorang berdarah campuran atau muggle. mengapa ia dilarang menggunakan barang-barang yang dibuat oleh para Muggleborn. karena menurutnya, Darahcampuran dan Muggleborn sama seperti dirinya, mereka juga manusia yang diberikan kemampuan sihir.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐓𝐀𝐑𝐒 ┊ 𝖱𝖾𝗆𝗎𝗌 𝖫𝗎𝗉𝗂𝗇
Fanfiction❞ 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐒 ━━━✦˚。⋆୨ ; ❝ 𝖽𝗂𝖺 𝖼𝖺𝗇𝗍𝗂𝗄 𝖻𝖺𝗀𝖺𝗂𝗄𝖺𝗇 𝖻𝗂𝗇𝗍𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂 𝗅𝖺𝗇𝗀𝗂𝗍, 𝖽𝖺𝗇 𝖽𝗂𝖺 𝖺𝖽𝖺𝗅𝖺𝗁 𝖻𝗂𝗇𝗍𝖺𝗇𝗀 𝗉𝖺𝗅𝗂𝗇𝗀 𝖼𝖺𝗇𝗍𝗂𝗄 𝖽𝖺𝗋𝗂𝗉𝖺𝖽𝖺 𝖻𝗂𝗇𝗍𝖺𝗇𝗀 𝗅𝖺𝗂𝗇 ❞ ︰🝳 ׅ - 𝗜𝗡 𝗪𝗛𝗜𝗖𝗛 𝖱𝖾𝗆𝗎𝗌 𝖫...