_
DEEP MARIANA
SECRET OF BERMUDA TRIANGLE
_
Cacat logika + typo+🔞MAX Ethan, seorang anak dari millionaire Jerman telah jatuh cinta pada Jaemin, seorang pemuda cantik berkebangsaan Korea. Mereka bertemu ketika Jaemin menjadi perwakilan Korea Selatan dalam pertukaran pelajar bertahun-tahun lalu.
Kisah mereka klasik sebagaimana yang biasa terjadi. Max jatuh cinta pada Jaemin ketika mereka tak sengaja bertemu bahu di koridor universitas. Jaemin yang saat itu membawa beberapa buku menjadi kelimpungan saat buku-buku ditangannya lolos begitu saja dan jatuh berserakan. Sementara Max yang merasa ini adalah akibat dari kecerobohannya kemudian segera membantu Jaemin.
Begitulah awalnya hingga kemudian Max juga Jaemin mulai saling menyapa ketika bertemu dikoridor atau ditempat-tempat lainnya. Lambat laun hubungan mereka menjadi semakin dekat ketika Max memberanikan diri untuk meminta nomor telepon Jaemin.
Tidak butuh waktu lama akhirnya Max juga Jaemin memutuskan untuk berkencan. Keluarga Max adalah keluarga yang baik dan berpemikiran terbuka. Mereka menerima Jaemin dengan senang hati meskipun Jaemin hanya berasal dari keluarga middle class. Menurut mereka, siapapun pasangan yang Max pilih tidak menjadi masalah asalkan Max merasa bahagia.
Hubungan itu pun akhirnya semakin erat, setahun dua tahun Max juga Jaemin menjadi semakin mesra. Jaemin sudah mengenalkan Max pada seluruh keluarga besarnya juga pada teman-teman dekatnya. Ditahun keempat pada hubungan mereka, Max memutuskan mempererat hubungannya dengan Jaemin.
Jaemin yang saat itu sudah memiliki pekerjaan yang cukup bagus sebagai seorang jurnalis membuat dirinya tidak ragu lagi mempererat hubungannya dengan Max. Lagipula mereka sudah menjalin hubungan yang cukup lama. Jaemin sudah tahu Max luar dalam.
Pada pertengahan Oktober, Max dan Jaemin resmi bertunangan. Semua orang menyambut bahagia kabar tersebut. Bahkan Jaemin memboyong teman baiknya, donghyuck, untuk ikut membantunya memilih cincin kala itu. Jaemin begitu bahagia dan tidak menyadari ada yang diam-diam berpegangan erat dibelakang punggungnya.
Setelah resmi bertunangan, kedua belah pihak keluarga memutuskan untuk segera menentukan tanggal pernikahan. Bagi mereka, menunda pernikahan bukan hal yang baik mengingat Max dan Jaemin sudah cukup umur serta memiliki pekerjaan yang baik. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi, dan pada akhirnya Max juga Jaemin harus pasrah ketika diberitahu bahwa pernikahan mereka tepat pada 1 Januari tahun depan, yang artinya tiga bulan dari sekarang.
Seiring waktu yang berjalan begitu cepat, malam itu satu hari sebelum hari pernikahan, di Miami, Florida, Keluarga Max menyewa kapal pesiar mewah untuk pesta lajang. Max dan Jaemin mengundang banyak teman-teman mereka dalam pesta tersebut. Bagaimanapun mereka sebentar lagi menikah, menikmati detik-detik terakhir bukanlah sesuatu yang buruk.
Menjelang senja, kapal megah itu mulai berlayar. Mulai dari pantai Miami menuju lautan lepas. Menikmati indahnya hidup dengan hembusan angin laut adalah hal yang cukup bagus. Max saat itu kebetulan tidak bisa ikut sebagai mana jadwal. Pria itu datang saat menjelang tengah malam dengan Heli milik keluarganya.
Max memasuki aula besar dalam kapal itu yang sudah berisi puluhan orang dengan musik berdentum keras. Sejenak Max memindai keberadaan kekasihnya diantara gemerlap lampu warna-warni. Tidak butuh waktu lama hingga Max dapat membingkai wajah Jaemin yang saat ini tengah bercengkerama dengan teman dekatnya, Donghyuck.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep Mariana | nomin🔞
Fantasy[ Hiatus ] secret of Bermuda triangle Agar Raja George dan para iblis tidak lagi mengincar dan mengganggu pelayarannya, Jeno harus membuat Jaemin menjadi manusia yang tidak lagi murni, entah dengan membunuhnya atau menidurinya. Warning!! 【 boy x boy...